Prediksi Real Madrid Vs Paris Saint Germain, Kamis 15 February 2018 Pukul 02.45 WIB @ SCTV

Prediksi Real Madrid Vs Paris Saint-Germain

Prediksi Bola Liga Champions ( UEFA Champions League )

Prediksi Real Madrid Vs Paris Saint Germain, Kamis 15 February 2018 Pukul 02.45 WIB @ SCTV

Pertaruhan Sang Juara Bertahan

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Real Madrid akan menghadapi Paris Saint-Germain pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018). Duel kedua klub ini pun layak disebut perang bintang.

El Real diperkuat sejumlah nama-nama tenar di dunia sepak bola, termasuk Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo). Tak kalah dari Madrid, PSG juga memiliki sederet pemain bintang, beberapa di antaranya adalah Kylian Mbappe, Neymar, dan Edinson Cavani (Trio MNC).

Berdasarkan data di Transfermarkt, skuat Los Blancos memiliki nilai hingga 772,65 juta poundsterling (Rp 14 triliun), sedangkan pemain di skuat utama Les Parisiens bernilai hingga 680,85 juta poundsterling (Rp 12 triliun).

Jika dikombinasikan, nilai skuat Madrid dan PSG menembus angka 1,4 miliar poundsterling atau setara dengan Rp 27 triliun. Tak heran jika laga, Real Madrid kontra Paris Saint-Germain dinantikan pecinta sepak bola di seluruh dunia.

"Kami senang bisa menjalani laga seperti ini, jadi duel ini bukan tekanan untuk kami," ujar pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

"Real Madrid hidup untuk pertandingan-pertandingan seperti ini. Suporter ingin melihat permainan hebat dan tidak ada yang lain," lanjut pria asal Prancis itu.

Secara statistik, Madrid lebih unggul dari PSG. Sebab, dari lima pertemuan terakhir melawan PSG di seluruh ajang kompetisi, El Real mampu meraih tiga kemenangan, sekali imbang, dan hanya sekali kalah.

Meski begitu, Real Madrid tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Paris Saint-Germain. Saat ini, Neymar dan kawan-kawan sedang dalam performa terbaik.

Dari 10 laga terakhir di seluruh ajang, PSG sukses memetik sembilan kemenangan dan hanya sekali kalah. Di sisi lain, Los Blancos meraih lima kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan dari 10 pertandingan.

"Kami ingin terus berkembang dan tampil pada fase knock-out Liga Champions melawan juara Eropa, juara 11 kali, adalah kesempatan untuk menunjukkan tujuan kami dan ke mana kami ingin melakukannya," kata pelatih PSG, Unai Emery.

"Setiap saat adalah momen yang tepat untuk bermain melawan tim besar dan kami akan bermain melawan juara bertahan. Tidak ada lagi yang lebih besar dari itu," lanjutnya.

Laga ini juga bakal menjadi ajang adu tajam Trio BBC versus Trio MNC. Trio BBC Real Madrid telah mendulang 38 gol pada musim ini, dengan rincian Karim Benzema mencetak enam gol, Gareth Bale dengan sembilan gol, dan Cristiano Ronaldo mengoleksi 23 gol.

Sementara itu, Trio MNC Paris Saint-Germain mengoleksi 71 gol. Neymar dan Edinson Cavani sama-sama mendulang 28 gol, sedangkan Kylian Mbappe mengoleksi 15 gol.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam 5 kali pertemuan kedua tim sebelumnya, Madrid unggul dengan 3 kemenangan. Sisanya berakhir dengan 1 kali imbang dan 1 kemenangan PSG.
– Juli 2016 lalu menjadi kali terakhir kedua kubu bertemu di ajang International Champions Cup. Kala itu PSG memenangi laga atas Madrid dengan skor 3-1. Gol Jonathan Ikone dan dua gol Thomas Meunier hanya bisa dibalas sekali melalui penalti Marcelo.
– Cristiano Ronaldo tetap menjadi raja gol di ajang Liga Champions berbekal 9 golnya sementara Gareth Bale telah menciptakan 2 assist.
– Duo Edinson Cavani dan Neymar telah mencatat 6 gol di ajang Liga Champions musim in. Neymar melengkapinya dengan torehan 3 assist, sama dengan milik Kylian Mbappe.
– 3 laga kandang di ajang Liga Champions musim ini dilewati Madrid dengan raihan 2 kemenangan, dan 1 kali imbang.
– PSG tak sebaik di kandang kala melawat ke markas lawan. 3 partai away menghasilkan 2 kemenangan dan sekali kalah.
- Bagi pelatih Zinedine Zidane laga nanti akan menjadi pertemuan pertamanya melawan raksasa Perancis tersebut. Sedangkan bertemua Unai Emery akan menjadi yang kedua.
- Unai Emery sendiri akan menjadi pertemuan ke 21 melawan Real Madrid dan dirinya sudah berhasil meraih lima kemenangan dan bertemua Zinedine Zidane akan menjadi pertemuan yang kedua.
- Nama-nama seperti Dani Ceballos dan Jesus Vallejo tidak bisa bermain lantaran keduanya masing-masing mengalami cederea pergelangan kaki dan hamstring. Sementara Dani Carvajal tidak bisa bermain usai dirinya mendapatkan larangan bertanding selama dua laga.
- PSG sendiri laga nanti akan kehilangan Hatem Ben Arfa. Dimana sang pemain masih alami cedera.
- Dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi Real Madrid hanya mampu meraih tiga kemenangan, satu kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Sedangkan PSG belum menyentuh kekalahan sekalipun dalam lima laga terakhirnya.
- Karim Benzema tercatat catatan golnya mandek, dimana pemain asal Perancis terakhir kali mencetak gol pada 25 November
- Madrid hanya dua kali tampil clean sheet dalam 11 laga teralhir disemuan kompetisi musim ini.
- Edinson Cavani menjadi pencetak gol terbanyak di PSG pada semua kompetisi dengan total 157 gol dan terakhir kali mencatatkan namanya di papan skor kontra Montpellier. pada 27 Januari 2017 lalu, dimana melebihi jumlah gol yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic sebanyak 156 gol.
- Cavani, Neymar dan Kylian Mbappe telah mencetak 16 dari 25 gol PSG di Liga Champions musim ini.
- Benzema sudah menghadapi PSG tujuh kala masih memperkuat Lyon dan dirinya salah satu pemain yang mampu kalahkan Paris dengan skor tipis 1-0 di final Coupe de France pada Mei 2008 silam.
- Marcelo mencetak gol untuk Madrid dalam kekalahan 3-1 kontra PSG dilaga persahabatan pada 2016 lalu.

Head to Head Kedua TIM : 

28/07/2016 Real Madrid 1 - 3 Paris Saint-Germain (Internasional Champions Cup) 
04/11/2015 Real Madrid 1 - 0 Paris Saint-Germain (Liga Champions) 
22/10/2015 Paris Saint-Germain 0 - 0 Real Madrid (Liga Champions) 
02/01/2014 Paris Saint-Germain 0 - 1 Real Madrid (Laga Persahabatan) 
28/07/2013 Paris Saint-Germain 0 - 1 Real Madrid (Laga Persahabatan) 

Lima pertandingan terakhir Real Madrid : 

11/02/2018 Real Madrid 5 - 2 Real Sociedad (La Liga Spanyol) 
04/02/2018 Levante 2 - 2 Real Madrid (La Liga Spanyol) 
27/01/2018 Valencia 1 - 4 Real Madrid (La Liga Spanyol) 
25/01/2018 Real Madrid 1 - 2 Leganes (Copa del Rey) 
21/01/2018 Real Madrid 7 - 1 Deportivo La Coruna (La Liga Spanyol) 

Lima pertandingan terakhir Paris Saint-Germain : 

10/02/2018 Toulouse 0 - 1 Paris Saint-Germain (Ligue 1 Prancis) 
07/02/2018 FC Sochaux 1 - 4 Paris Saint-Germain (Piala Prancis) 
03/02/2018 Lille 0 - 3 Paris Saint-Germain (Ligue 1 Prancis) 
31/01/2018 Stade Rennais 2 - 3 Paris Saint-Germain (Piala Liga Prancis) 
27/01/2018 Paris Saint-Germain 4 - 0 Montpellier (Ligue 1 Prancis) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Real Madrid (4-3-3) : Keylor Navas ; Nacho, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo ; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos ; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.
Pelatih : Zinedine Zidane (Prancis)

Paris Saint-Germain (4-3-3) : Alphonse Areola ; Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Layvin Kurzawa ; Marco Verratti, Giovani Lo Celso, Adrien Rabiot ; Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Neymar.
Pelatih : Unai Emery (Spanyol)

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar