Prediksi Persija Jakarta Vs Tampines Rovers, Rabu 28 February 2018 Pukul 18.30 WIB

Prediksi Persija Jakarta Vs Tampines Rovers

Prediksi Bola Piala AFC ( AFC Cup )

Prediksi Persija Jakarta Vs Tampines Rovers, Rabu 28 February 2018 Pukul 18.30 WIB

Percaya Diri Macan Kemayoran Melambung Tinggi

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala AFC ( AFC Cup ) antara Persija Jakarta Vs Tampines Rovers yang akan diselenggarakan pada Tanggal 28 February 2018 pukul 18:30 WIB

Persija Jakarta menjamu Tampines Rovers di laga kedua Grup H Piala AFC 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2018). Tim Macan Kemayoran dalam kondisi sangat percaya diri karena termotivasi untuk bangkit dari kekalahan di laga pertama dan terdorong oleh keberhasilan di Piala Presiden 2018.

Menjalani laga kandang pertama di Piala AFC 2018, Persija Jakarta menargetkan tiga poin penuh saat menghadapi Tampines Rovers. Kekalahan 0-3 dari Johor Darul Ta'zim di laga pertama membuat Macan Kemayoran tak hanya membutuhkan sekadar poin, tetapi juga produktivitas gol agar bisa bersaing di kemudian hari.

Kekalahan 0-2 yang dialami oleh Tampines Rovers saat menjamu wakil Vietnam, Song Lam Nghe An, di Stadion Jalan Besar, Singapura, membuat tim berjulukan Macan Kemayoran semakin percaya diri. Belum lagi kekalahan 1-3 yang dialami Tampines Rovers saat menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Kualifikasi Liga Champions Asia 2018.

Dua kekalahan Tampines Rovers itu membuat Macan Kemayoran optimistis mendapatkan tiga poin penuh di depan The Jakmania.

Selain itu, keberhasilan Persija Jakarta mengangkat trofi Piala Presiden 2018 setelah menang 3-0 atas Bali United pada 17 Februari 2018 semakin membuat anak-anak asuh Stefano Cugurra Teco optimistis. Setelah beristirahat selama satu pekan, Persija siap untuk menerkam Tampines Rovers.

"Setelah menang atas Bali United, kami punya beberapa hari untuk beristirahat dan recovery. Setelah itu kami mulai berlatih dan bekerja keras untuk persiapan menghadapi Tampines Rovers. Saya pikir 18 pemain yang saya persiapkan untuk menghadapi Tampines Rovers akan siap untuk membantu tim meraih kemenangan," ujar Stefano Cugurra Teco.

Menjamu Tampines Rovers, Persija kehilangan Novri Setiawan dan Gunawan Dwi Cahyo karena sakit. Namun, Addison Alves atau Rudi Widodo bisa menggantikan posisi Novri di sayap kiri penyerangan. Sementara itu, absennya Gunawan Dwi Cahyo tak membuat Teco risau karena masih memiliki Maman Abdurrahman dan Jaimerson Xavier.

Bicara soal strategi Persija, pelatih asal Brasil itu mengaku mempersiapkan sejumlah strategi. Kuncinya, Stefano Teco ingin melihat lebih dulu gaya permainan Tampines Rovers di awal permainan. Hal tersebut akan menjadi penentu bagaimana Persija akan memainkan taktik dalam pertandingan demi meraih tiga poin.

Kepercayaan diri juga diungkapkan oleh penyerang sayap kanan Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. Pemain yang mendapatkan pujian dari pelatih Tampines Rovers itu menegaskan timnya dalam kondisi siap tempur untuk meraih tiga poin di depan The Jakmania.

"Kami di sini siap untuk menghadapi pertandingan ini. Kami berkeinginan untuk memberikan performa terbaik dan mengamankan tiga poin di depan The Jakmania. Kami sedang dalam kondisi percaya diri karena kami baru saja menjadi juara di Piala Presiden. Hal itu sangat positif bagi kami dan semoga kami bisa mengulang keberhasilan menang di GBK," ujar Riko Simanjuntak.

Tampines Rovers datang ke Jakarta dengan menyadari fakta bahwa mereka menghadapi tim besar dengan jumlah pendukung yang luar biasa. Pelatih klub Singapura itu, Juergen Raab, menyebut kedatangan ke Jakarta untuk menghadapi Persija Jakarta merupakan tantangan besar bagi klubnya.

Pelatih asal Jerman itu mengaku telah mengikuti permainan Persija Jakarta dan kagum dengan keberhasilan Macan Kemayoran menang 3-0 atas Bali United. Keberhasilan Persija di final Piala Presiden 2018 itu pun membuat Tampines Rovers menyadari Persija bukan tim yang sembarangan meski kalah telak 0-3 dalam pertandingan pertama Piala AFC 2018 kontra Johor Darul Ta'zim.

"Kami sebelumnya menghadapi Bali United dan kalah. Saya mengikuti kabar Persija menang 3-0 atas Bali United di Piala Presiden. Tentu saja kesimpulannya kami akan menghadapi tantangan besar ketika menghadapi Persija. Namun, kami akan tetap memperlihatkan level permainan terbaik yang kami miliki," lanjutnya.

Kehadiran The Jakmania yang memadati SUGBK pun menjadi sesuatu yang dinantikan oleh Tampines Rovers. Menurut sang pelatih, atmosfer luar biasa di SUGBK yang dipadati The Jakmania akan menjadi sebuah pembelajaran bagi timnya yang diperkuat pemain muda.

"Tentu dalam sepak bola kami harus optimistis menang. Kami menghadapi tim yang bagus tapi siap memperlihatkan permainan terbaik. Kami sebelumnya menghadapi Bali United yang didukung banyak suporter. Persija memang berbeda karena dukungan yang mereka dapat pasti lebih besar. Namun, itu justru bagus bagi tim kami untuk meningkatkan mood bertanding," ujar Raab.

Kehadiran The Jakmania pun dinantikan oleh Kapten Tampines Rovers yang pernah berseragam Persija, Fahrudin Mustafic. Pemain naturalisasi Singapura kelahiran Yugoslavia itu merindukan atmosfer GBK yang luar biasa ketika The Jakmania memberikan dukungan kepada Persija.

"Pertandingan ini merupakan laga yang besar karena kami menghadapi tim besar, Persija. Saya beruntung pernah mendapatkan satu tahun kesempatan bersama mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang sengit bagi kami dan semoga kami bisa mendapatkan poin," ujar kapten Tampines Rovers yang notabene pernah bermain di Persija itu.

"Saya ingat pertandingan ketika saya berseragam Persija dan menghadapi Arema. Ada sekitar 90 ribu suporter memberikan dukungan. Saya tak sabar untuk melihat The Jakmania yang luar biasa. Saya siap masuk lapangan di depan The Jakmania," ujar pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu.

Tampines Rovers datang dengan 18 pemain terbaik saat ini. Klub Singapura itu memang harus kehilangan dua pemain andalan karena cedera. Namun, kehadiran pemain sayap berkaki lincah asal Jepang, Ryutaro Megumi, diharapkan bisa memberikan kontribusi besar dalam laga kontra Persija.

"Sejak pramusim kami kehilangan Shannon Stephen, bek kiri yang mengalami cedera dan harus absen sepanjang musim karena cedera ligamen. Selain itu Jordan Webb juga cedera dan itu membuat saya kesulitan. Ia tidak fit untuk pertandingan besok," ujar Raab.



Head to Head Kedua TIM : 

- Kedua TIM belum pernah bertemu sebelumnya 

Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta : 

17/02/2018 Persija Jakarta 3 - 0 Bali United 
14/02/2018 Johor Darul Ta'zim 3 - 0 Persija Jakarta 
12/02/2018 Persija Jakarta 1 - 0 PSMS Medan 
10/02/2018 PSMS Medan 1 - 4 Persija Jakarta 
04/02/2018 Mitra Kukar 1 - 3 Persija Jakarta 

Lima Pertandingan Terakhir Tampines Rovers : 

10/02/2018 Tampines Rovers 0 - 2 Song Lam Nghe An 
16/01/2018 Bali United 3 - 1 Tampines Rovers 
18/11/2017 Tampines Rovers 0 - 0 Home United 
03/11/2017 DPMM 0 - 5 Tampines Rovers 
28/10/2017 Tampines Rovers 3 - 0 Young Lions 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Persija Jakarta
(4-3-3) : Andritany Ardhiyasa (kiper) ; Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa (belakang) ; Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (tengah) ; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Addison Alves (depan).
Pelatih : Stefano Cugurra Teco

Tampines Rovers (5-4-1) : Syazwan Buhari (kiper) ; Shameer Abdul Razak, Daniel Bennett, Fahrudin Mustafic, Afiq Yunos, Irwan Shah (belakang) ; Zulfadhmi Suzliman, Safirul Sulaiman, Yasir Hanapi, Ryutaro Megumi (tengah), Fazrul Nawas (depan).
Pelatih : Juergen Raab

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar