Prediksi Persebaya Surabaya Vs Persiba Balikpapan, Senin 26 February 2018 Pukul 19.30 WIB

Prediksi Persebaya Surabaya Vs Persiba Balikpapan

Prediksi Bola Piala Gubernur Kaltim

Prediksi Persebaya Surabaya Vs Persiba Balikpapan, Senin 26 February 2018 Pukul 19.30 WIB

Mengantisipasi Kejutan

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET INDONESIA ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala Gubernur Kaltim antara Persebaya Surabaya Vs Persiba Balikpapan yang akan diselenggarakan pada Tanggal 26 February 2018 pukul 19:30 WIB

Persebaya Surabaya menantang Persiba Balikpapan pada matchday kedua penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim II. Pertemuan keduanya akan tersaji di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin malam (26/2/2018).

Status keduanya saat ini sudah berbeda. Persebaya kini telah menjadi klub Liga 1, sementara Persiba turun kasta dengan berkompitisi di Liga 2 musim 2018. Namun, Persiba sangat mungkin memberi kejutan mengingat tampil di hadapan pendukung sendiri di laga ini.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, sebenarnya masih belum tahu banyak kekuatan yang dimiliki Persiba. Namun, dia enggan meremehkan klub berjulukan Beruang Madura itu.

"Kami usahakan meningkatkan permainan dan bisa menang. Persiba mungkin belum banyak persiapan dan kami juga tidak tahu seperti apa mereka. Tapi, saya sendiri lebih memilih mempersiapkan tim saya sendiri, tidak perlu mengurusi tim lain," kata Alfredo.

Keuntungan besar dimiliki Persebaya meski menyandang status tim tamu. Setidaknya, skuat Bajul Ijo punya modal berharga sebelum menghadapi pertandingan ini.

Mereka berhasil mengalahkan Madura United dengan di pertandingan pertama (24/2/2018). Koleksi dua poin sangat berharga untuk tetap menjaga asa lolos ke semifinal.

Ditambah lagi, Persebaya bisa tampil dengan kekuatan penuh melawan Persiba. Sebab, empat pemain yang sebelumnya melakoni pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia, telah bergabung di latihan tim. Mereka adalah Osvaldo Haay, Nelson Alom, Irfan Jaya, dan Rachmat Irianto.

Hal ini lebih memudahkan Alfredo untuk memilih pemain yang bisa diturunkan. Namun, Alfredo menegaskan tidak ada pemain inti di Persebaya, termasuk garansi akan menurunkan empat pemain tersebut.

"Semua pemain Persebaya siap diturunkan. Mungkin saja mereka (empat pemain yang baru bergabung) saya mainkan. Saya harus lihat lagi kondisi dan kebutuhan tim," imbuh pelatih asal Argentina itu.

Melihat kondisi kebugaran pemain, sangat mungkin Alfredo menurunkan empat pemain tersebut sejak menit awal. Sebab, dia telah mengatakan akan melakukan rotasi seiring mepetnya jadwal antarpertandingan di turnamen ini.

Di sisi lain, Persiba tidak terlalu memberikan beban kepada pemain untuk bisa memetik kemenangan. Pelatih Persiba, Wanderley Junior, lebih ingin fokus untuk memantau skuatnya demi persiapan Liga 2 2018. Dia juga mengisyaratkan bakal melakukan rotasi agar semua pemain mendapat kesempatan bermain secara merata.

"Saya mau pasang pemain yang lebih segar. Saya akan turunkan pemain yang siap bermain kapan saja. Dari situ kami akan evaluasi seperti apa," kata pelatih asal Brasil itu.

Tampaknya target juara tidak termasuk dalam radar Persiba di turnamen ini. Sebab, sebelumnya mereka tumbang 0-1 dari Sriwijaya FC (24/2/2018).

Menariknya, kendati kalah 0-1 di laga pertama, Wanderley menyebutkan anak asuhnya kini lebih percaya diri. Sebab, Sriwijaya FC saat ini merupakan salah satu klub berisikan pemain bintang seperti Makan Konate, Esteban Vizcarra, Adam Alis, Hamka Hamzah dll. Kalah tipis dengan klub selevel Laskar Wong Kito, dianggap wajar.

"Kami akan membuat pola sesuai dengan bagaimana Persebaya bermain. Saya ingin pemain bisa bermain kombinasi. Kami ingin menciptakan peluang supaya bisa cetak gol," ucap eks pelatih Persipura Jayapura itu.



Head to Head Kedua TIM : 

08/06/2014 Persebaya Surabaya 4 - 0 Persiba Balikpapan 
09/03/2014 Persiba Balikpapan 0 - 0 Persebaya Surabaya 
17/03/2010 Persiba Balikpapan 2 - 0 Persebaya Surabaya 

Lima Pertandingan Terakhir Persebaya Surabaya : 

24/02/2018 Madura United 1 - 1 Persebaya Surabaya 
03/02/2018 Persebaya Surabaya 3 - 3 P PSMS Medan 
28/01/2018 Persebaya Surabaya 1 - 0 Madura United 
23/01/2018 Perseru Serui 0 - 2 Persebaya Surabaya 
18/01/2018 Persebaya Surabaya 1 - 1 PS TIRA 

Lima Pertandingan Terakhir Persiba Balikpapan : 

24/02/2018 Persiba Balikpapan 0 - 1 Sriwijaya FC 

10/11/2017 Persiba Balikpapan 3 - 2 Mitra Kukar 
05/11/2017 Persela Lamongan 2 - 2 Persiba Balikpapan 
29/10/2017 Persiba Balikpapan 3 - 4 Madura United 
24/10/2017 PSM Makassar 3 - 1 Persiba Balikpapan 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Persebaya Surabaya (4-3-3) : Miswar Saputra (kiper) ; Abu Rizal Maulana, Otavio Dutra, Fandry Imbiri, Ruben Sanadi (belakang) ; Misbakus Solikin, Rendi Irwan, Robertino Pugliara (tengah) ; Oktafianus Fernando, Pedro Henrique, Feri Pahabol (depan).
Pelatih : Angel Alfredo Vera

Persiba Balikpapan
(4-4-2) : Fajar Setya (kiper) ; Kasim Slamat, Fathul Rachman, Sigit Meiko, Heri Susilo (belakang) ; Bryan Caesar, Yus Arfandi, Siswanto, Sandi Septian (tengah) ; Frengky Tornado, Dimas Galih (depan).
Pelatih : Wanderley Junior

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar