Prediksi Manchester City Vs Leicester City, Minggu 11 February 2018 Pukul 00:30 WIB @ RCTI

Prediksi Manchester City Vs Leicester City

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Manchester City Vs Leicester City, Minggu 11 February 2018 Pukul 00:30 WIB @ RCTI

Siap Tempur Usai Berlibur, City?

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Setelah sempat tertahan imbang oleh Burnley di pekan lalu kini Manchester City akan kembali mengincar kemenangan di Etihad Stadium yang akan kedatangan Leicester City pada Sabtu (10/2/18). Mampukah The Citizens yang sempat kelelahan kembali ke tren positif dengan menggebuk The Foxes?

Jelang laga kandang di pekan ke-27 ini skuat City dipastikan dalam kondisi yang lebih segar. Jatah libur yang diberikan oleh manajer Pep Guardiola selama empat hari penuh usai laga melawan Burnley pastinya dimanfaatkan dengan baik oleh para penggawanya.

Sejak Oktober 2017 silam memang baru pertamakalinya City bebas dari pertandingan tengah pekan. Sang pemuncak klasemen kini siap untuk kembali meraup tiga angka.

Meski masih punya marjin 13 poin dengan Manchester United yang berada di posisi kedua klasemen sementara namun City diharapkan bisa menang di partai ini. Pasalnya babak 16 besar Liga Champions yang akan mempertemukan mereka dengan SC Braga akan digelar sebentar lagi.

Dengan asumsi partai dua leg kontra wakil Portugal tersebut akan menyita banyak perhatian maka jarak poin dengan pesaing di kompetisi domestik harus tetap dijaga. Terlebih jika mengingat adanya tiga big match melawan Arsenal (dua kali) dan juga Chelsea dalam rentang 25 Februari hingga 4 Maret di Premier League dan juga final Piala Liga Inggris.

Sementara Leicester sedang dalam mood yang kurang menyenangkan belakangan ini. Tidak cuma fakta mereka sudah memutus tiga kemenangan beruntun mereka yang terjadi antara 16-27 Januari saja, namun keharmonisan skuat Si Rubah juga tengah bermasalah. Penyebabnya apalagi jika bukan saga transfer Riyad Mahrez.

Sang winger 27 tahun kini sedang diasingkan dari skuat akibat mangkir latihan karena tidak diperbolehkan hengkang pada jendela transfer musim dingin lalu. Kini penggawa timnas Aljazair tersebut dipastikan tidak dibawa ke Manchester.

Padahal saat ini Leicester tengah dalam tren yang cukup bagus terlepas dari hanya mendapat satu poin atas Everton dan Swansea City di pekan ke-25 dan 26 lalu. Kini Jamie Vardy dan kolega berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan 35 poin.

Meski masih cukup jauh dari zona Liga Europa namun mereka hanya berjarak satu poin dari kuda hitam sekaligus tim sensasi musim ini, Burnley. Di bawah asuhan Claude Puel, juara musim 2015/2016 ini memang jauh lebih berkembang.

Bagi pemain yang tidak pernah absen sepanjang gelaran Premier League 2017/2018 seperti Fernandinho, libur tengah pekan kemarin adalah sesuatu yang sangat berharga. Pengawal lini tengah City asal Brasil yang hanya sekali tampil sebagai pemain pengganti selama 26 pekan ini bisa mendapat waktu istirahat yang lumayan.

Apalagi mengingat gelandang bertahan yang satu ini sudah berusia 32 tahun dan tidak lagi mempunyai daya tahan seperti rekan-rekannya yang lain. Dengan hanya punya back up sesama pemain gaek, Yaya Toure, Fernandinho jelas diharapkan bisa fit sepanjang musim. Patut ditunggu apakah pencetak tiga gol dan tiga assist di liga musim ini tersebut bisa tampil lebih bugar di akhir pekan nanti.

Meski baru memainkan satu laga penuh sejak 23 Desember 2017 lalu namun Okazaki bisa berperan besar di laga ini. Kecenderungannya untuk mencetak gol atau bahkan menjadi pembeda di partai melawan tim enam besar membuat striker mungil 31 tahun asal Jepang ini patut diwaspadai.

Memang selain Vardy, Leicester masih punya sosok penyerang lain seperti Kelechi Iheanacho namun diyakini Okazaki akan lebih diutamakan. Pasalnya pengoleksi tujuh gol dan satu assist di 2017/2018 ini punya etos kerja yang lebih tinggi. Ia tidak segan untuk turun jauh membantu pertahanan yang pastinya akan sangat berguna bagi Leicester kala menghadapi tim dengan serangan berbahaya seperti City.

Meski tanpa sejumlah pemainnya seperti Benjamin Mency, Gabriel Jesus, Fabian Delph, Leroy Sane, John Stones, dan David Silva yang semuanya masih terbelit cedera namun City akan kami unggulkan di laga ini.

Alasannya apalagi jika bukan fakta Etihad belum merasakan satupun kekalahan dari 13 partai yang sudah digelarnya pada Premier League musim ini. Bandinghkan dengan tren tandang Leicester yang baru menghasilkan tiga kemenangan dari 13 kesempatan.

Namun meski demikian Leicester tetap berpotensi menyulitkan. Tidak cuma karena sukses mencuri dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam total enam duel terakhir melawan wakil Manchester, The Foxes juga belum pernah kalah dengan marjin lebih dari dua gol selama satu dekade ini.

The Citizens paling banter ‘hanya’ bisa menang dengan skor 2-0 seperti yang terjadi saat bertemu di King Power Stadium pada paruh pertama musim.

Untuk itu MajalahMandiri.com menjagokan City yang akan menang dengan skor 2-0. Dengan tidak adanya kapten Wes Morgan dan Riyad Mahrez di kubu Leicester maka kami pun tidak menutup peluang untuk skor yang lebih besar.



Data dan Fakta Kedua TIM :


– City terkena efek kelelahan para pemain. Fabian Delph, Phil Foden, Gabriel Jesus, Leroy Sane dan Benjamin Mendy seluruhnya akan absen akibat cedera.
– Di kubu Leicester, hanya kapten Wes Morgan yang dipastikan tak bisa bermain akibat cedera.
– Dari 77 laga yang telah dijalani kedua tim, 34 laga mampu dimenangi City berbanding 25 kemenangan yang dikantongi Leicester.
– Pada pertemuan terakhir kedua tim Desember lalu, kedua kubu bermain sama kuat 1-1 sebelum City menang 4-3 lewat adu penalti. Gol Bernardo Silva bagi City mampu disamakan oleh Jamie Vardy melalui titik penalti di akhir laga.
– Sergio Aguero kini melesat di tangga pencetak gol dengan 17 golnya sementara Kevin de Bruyne mengkreasikan 11 assist.
– Jamie Vardy masih menjadi andalan City berbekal 12 gol ciptaannya sementara winger Riyad Mahrez mengoleksi 7 assist.
– City amat kokoh di kandang sendiri dengan rekor 12 kemenangan dan 1 imbang dalam 13 kali laga kandang.
– Leicester sendiri hanya mampu mendapat 3 kemenangan, 5 imbang dan 5 kali kalah dari 13 kali lawatan.
- Hingga pekan ke 26 City sudah meraih 22 kemenangan, tiga kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan saat lakoni laga tandang.
- Leicester sendiri tercatat hanya mampu memenangkan sembilan kali, delapan kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan, lima di antaranya kala bermain di laga tandang.
- Tuan rumah tercatat sudah 74 gol membobol jala gawang lawan, kebobolan 19 gol dan tampil clean sheet sebanyak 12 kali.
- Sang tamu sudah memasukan 38 gol, kebobolan 35 gol dan tampil clean sheet sebanyak tujuh kali, lima di antaranya kala bermain di laga tandang.
- Kemenangan terbesar City pada musim ini kontra Watford dengan skor akhir 6-0.
- Leicester sendiri saat melawan Southampton dengan skor akhir 4-1 di laga tandang.
- Dalam lima laga terakhir rival abadi Manchester United tersebut hanya satu kali menelan kekalahan, tiga kali meraih kemenangan dan satu kali bermain imbang.
- Sedangkan Leicester hanya mampu meraih dua kemenangan, dua kali meraih kemenangan dan satu kali bermain imbang.
- Bagi pelatih Pep Guardiola laga nanti akan menjadi pertemuan ke lima nya melawan Leicester dan tiga laga sebelumnya dirinya sukses meraih kemenangan.
- Claude Puel sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke lima nya melawan Leicester dan pria asal Perancis itu belum sekalipun memenangkan laga.
- Kelechi Iheanacho yang kini bermain untuk Leicester sebelumnya pernah bermain untuk Manchester City. Bahkan pemain asal Nigeria itu tercata jebolan akademi City.

Head to Head Kedua TIM : 

20/12/2017 Leicester City 1 - 1 * Manchester City ( Penalty 3-4 ) 
18/11/2017 Leicester City 0 - 2 Manchester City 
13/05/2017 Manchester City 2 - 1 Leicester City 
11/12/2016 Leicester City 4 - 2 Manchester City 
06/02/2016 Manchester City 1 - 3 Leicester City 

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City : 

03/02/2018 Burnley 1 - 1 Manchester City 
01/02/2018 Manchester City 3 - 0 West Bromwich Albion 
28/01/2018 Cardiff City 0 - 2 Manchester City 
24/01/2018 Bristol City 2 - 3 Manchester City 
21/01/2018 Manchester City 3 - 1 Newcastle United 

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City : 

03/02/2018 Leicester City 1 - 1 Swansea City 
01/02/2018 Everton 2 - 1 Leicester City 
27/01/2018 Peterborough United 1 - 5 Leicester City 
20/01/2018 Leicester City 2 - 0 Watford 
17/01/2018 Leicester City 2 - 0 Fleetwood Town 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Manchester City (4-3-3) : Ederson Moraes ; O. Zinchenko, N. Otamendi, V. Kompany, K. Walker ; İ. Gündoğan, Fernandinho, K. De Bruyne ; R. Sterling, S. Agüero, Bernardo Silva.
Pelatih : Pep Guardiola

Leicester City (4-4-1-1) : K. Schmeichel ; C. Fuchs, H. Maguire, A. Dragović, D. Simpson ; M. Albrighton, Iborra, W. Ndidi ; F. Diabaté, S. Okazaki, J. Vardy.
Pelatih : C. Puel

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar