Prediksi Malaga Vs Atletico Madrid, Sabtu 10 February 2018 Pukul 22:15 WIB

Prediksi Malaga Vs Atletico Madrid

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Prediksi Malaga Vs Atletico Madrid, Sabtu 10 February 2018 Pukul 22:15 WIB

Misi Wajib Menang Los Rojiblancos

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Malaga akan menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan kompetisi La Liga di La Rosaleda Stadium, Sabtu (10/2). Mampukah pasukan Diego Simeone meraih kemenangan di pertandingan ini?

Di kubu tim tuan rumah, Chory Castro telah kembali dari suspensinya, dan harusnya bisa bersaing dengan Isaac Success untuk menjadi starter di posisi sayap kiri. Brown Ideye diperkirakan bisa memimpin lini depan timnya sekali lagi bersama Adrian, dengan Borja Baston juga bisa masuk jika dibutuhkan.

Recio diganti akhir pekan lalu karena mengalami masalah cedera, dengan pemain baru Mehdi Lacen siap menggantikannya jika dibutuhkan. Selain itu, tampaknya Malaga akan tetap tampil dengan susunan tim terkuat mereka.

Di kubu Atletico Madrid, Atletico Madrid tidak akan diperkuat oleh bek Diego Godin setelah pemain itu mengalami masalah pada giginya. Gigi pemain tersebut ditinju dalam pertandingan melawan Valencia akhir pekan lalu dan akan sulit baginya untuk tampil di pertandingan ini.

Stefan Savic juga harus absen karena masalah hamstring, yang berarti Lucas Hernandez dan Jose Gimenez bisa memperkuat timnya di posisi bek tengah. Filipe Luis harusnya bisa fit untuk menjadi starter di posisi bek kiri sekali lagi setelah menghabiskan beberapa minggu untuk memulihkan cederanya.

Malaga saat ini menduduki posisi terakhir di klasemen sementara La Liga. Itu adalah prestasi yang memprihatinkan dari sebuah klub yang pernah mencicipi aroma Liga Champions beberapa tahun lalu.

Mereka membutuhkan tambahan poin dengan segera untuk bisa meningkatkan posisi di klasemen La Liga, dan kreativitas dari Gonzalo Castro sangat dibutuhkan untuk membantu Malaga menemukan celah di pertahanan Atletico Madrid di pertandingan ini.

Semenjak berada di Atletico Madrid di pertengahan musim ini, Diego Costa telah mampu menunjukkan performa yang sangat baik. Dalam tiga pertandingan yang telah ia jalani, pemain ini telah berhasil memberikan satu gol dan satu assist.

Kekuatan fisiknya bisa menjadi faktor yang krusial bagi Atletico Madrid untuk meraih poin penuh di pertandingan ini. Dan dipadukan dengan Antoine Griezmann, Costa bisa menjadi momok yang menakutkan bagi pertahanan Malaga.

Malaga saat ini membutuhkan tambahan poin untuk meningkatkan posisi mereka di liga, namun Atletico Madrid jelas bukan lawan yang lemah untuk ditaklukkan. Pasukan Diego Simeone mampu tampil konsisten musim ini, dan mereka tetap berpeluang besar untuk meraih kemenangan.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Malaga akan kehilangan beberapa pemainnya yang cedera.Miguel Torres, Diego Rolan, Adalberto Penaranda serta Juan Carlos semuanya harus absen di laga ini.
– Bek kiri Atletico, Filipe Luis akan menjadi awak tunggal tim tamu yang akan absen karena cedera.
– Atletico unggul mutlak dalam hal rekor pertemuan dari Malaga. Dari 29 duel, 16 diantaranya dimenangi Atletico berbanding 7 milik Malaga.
– Gol semata wayang Antoine Griezmann pada laga September lalu menjadi penentu kemenangan Atletico atas Malaga.
– Gonzalo Castro menjadi adalan Malaga berkat lesakan 3 golnya sementara Keko sudah menyumbangkan 2 assist.
– Antoine Griezmann tetap menjadi andalan Atletico meski tak setajam musim sebelumnya. Ia sudah mengoleksi 7 gol dan 5 assist.
– Malaga telah menjalani 10 laga kandang dengan hasil 2 kemenangan, 3 imbang dan 5 kali kalah.
– Atletico cukup kokoh kala melakoni lawatan. 11 laga dilalui dengan 7 kemenangan, 3 kali imbang dan 1 kali kalah.
– Sementara terakhir Malaga mampu menang atas Atletico terjadi pada 21 Desember 2015 silam dilaga kandang dengan skor tipis 1-0, Charles sukses persembahkan kemenangan dilaga tersebut.
- Hingga Jornada ke 22 tuan rumah tercatat minim kemenangan dimana hanya mampu meraih tiga kemenangan, empat kali bermain imbang dan 15 kali menelan kekalahan.
- Tim tamu sendiri sudah mencatatkan 14 kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan hanya satu kali menelan kekalahan.
- Malaga tercatat hanya mampu membobol jala gawang lawan sebanyak 14 gol, kebobolan 35 gol dan tampil clean sheet sebanyak tiga kali, dua di antaranya kala bermain di laga kandang.
- Sedangkan Atletico sendri sudah memasukan 33 gol, kebobolan sembilan gol dan berhasil tampil clean sheet sebanyak 14 kali, masing-masing tujuh laga di laga kandang dan juga tandang.
- Dalam lima laga terakhir musim ini Malaga hanya mampu meraih dua kali imbang dan tiga kali menelana kekalahan.
- Sementara sang tamu belum menyentuh kekalahan dimana berhasil meraih empat kemenangan dan satu kali bermain imbang.
- Bagi pelatih Jose Manuel Gonzalez laga nanti akan menjadi pertemuan ke empat nya jumpa Atletico dan dirinya belum pernah mencatatkan kemenangana sebelumnya.
- Diego Simeone sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke 14 nya melawan Malaga dan pria asal Argentina itu sudah mencatatkan delapan kemenangan.
- Atletico tercatat sudah memenangkan 10 gelar juara La Liga, satu di antaranya.

Head to Head Kedua TIM : 

16/09/2017 Atletico Madrid 1 – 0 Malaga 
01/04/2017 Malaga 0 – 2 Atletico Madrid 
29/10/2016 Atletico Madrid 4 – 2 Malaga 
23/04/2016 Atletico Madrid 1 – 0 Malaga 
20/12/2015 Malaga 1 – 0 Atletico Madrid 

Lima Pertandingan Terakhir Malaga : 

05/02/2018 Las Palmas 1 – 0 Malaga 
27/01/2018 Malaga 0 – 0 Girona 
22/01/2018 Eibar 1 – 1 Malaga 
12/01/2018 Getafe 1 – 0 Malaga 
08/01/2018 Malaga 0 – 1 Espanyol 

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid : 

04/02/2018 Atletico Madrid 1 – 0 Valencia 
28/01/2018 Atletico Madrid 3 – 0 Las Palmas 
23/01/2018 Sevilla 3 – 1 Atletico Madrid 
20/01/2018 Atletico Madrid 1 – 1 Girona 
17/01/2018 Atletico Madrid 1 – 2 Sevilla 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Malaga : Roberto Jiménez ; F. Ricca, Miquel, Luis Hernández, R. Rosales ; G. Castro, M. Iturra, Recio, Keko ; B. Ideye, D.G. Polanco.
Pelatih : José González

Atletico Madrid : J. Oblak ; Š. Vrsaljko, J. Giménez, L. Hernández, Filipe Luis ; Vitolo, Saúl, Koke, Y. Carrasco ; A. Griezmann, Diego Costa.
Pelatih : D. Simeone

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar