Prediksi Levante Vs Real Betis, Selasa 27 February 2018 Pukul 03.00 WIB

Prediksi Levante Vs Real Betis

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Prediksi Levante Vs Real Betis, Selasa 27 February 2018 Pukul 03.00 WIB

Lini Pertahanan Tim Tamu Rapuh

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Spanyol ( LaLiga ) antara Levante Vs Real Betis yang akan diselenggarakan pada Tanggal 27 February 2018 pukul 03:00 WIB

La Liga Spanyol masih menyisakan satu pertandingan yang terlambat di jornada ke-25, yang mana laga tersebut akan mempertemukan Levante dengan Real Betis. Bentrokan antara kedua tim tersebut akan dilangsungkan di markas Levante, Estadio Ciutat de Valencia, pada hari Selasa (27/2) pukul 03.00 WB.

Tuan rumah, Levante, datang ke pertandingan ini dengan bentuk yang tidak terlalu baik. Mereka belum meraih satu kemenangan pun dalam 12 pertandingan terakhir mereka di La Liga, dengan 7 kekalahan dan 5 hasil imbang. Alhasil, saat ini mereka berada di ambang zona degradasi dengan mengumpulkan 20 poin. Itu hanya terpaut 1 poin saja dari Las Palmas, yang duduk di posisi ke-18. Oleh karena itu, tiga poin dari kemenangan di pertandingan ini akan menjadi sesuatu hal yang sangat penting bagi Levante, agar mereka tetap bisa bertahan di La Liga di musim depan.

Di sisi lain, Real Betis bisa dibilang juga tidak berada dalam bentuk yang baik. Mereka baru saja mengalami kekalahan dari Real Madrid dengan skor 5-3. Itu merupakan kekalahan ketiga dalam enam pertandingan terakhir mereka di La Liga, dua kekalahan lainnya mereka peroleh saat menghadapi Barcelona (5-0) dan Celta Vigo (3-2). Sementara itu, tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kemenangan. Hasil tersebut membuat mereka sementara ini duduk di posisi ke-11 dengan koleksi 33 poin.

Namun dalam pertandingan ini, mereka harus dapat menyelesaikan permasalahan di lini belakang mereka yang rapuh, yang telah kebobolan 16 gol dalam 6 pertandingan terakhir. Pasalnya, meski belum meraih kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir, Levante selalu dapat mencetak gol, kecuali saat kalah 3-0 dari real Sociedad di pertandingan terakhir mereka di La Liga. Jika tidak, meski tampil buruk belakangan ini, Levante bisa jadi ancaman yang serius bagi lini belakang Betis yang terlihat begitu rapuh akhir-akhir ini.

Meski begitu, Betis memiliki riwayat yang cukup baik saat menghadapi Levante, terutama dalam empat pertandingan terakhir. Mereka terlihat begitu mendominasi dengan memenangkan semua pertandingan tersebut. Baiknya lagi, mereka juga telah mencatatkan tiga clean sheet dan hanya kebobolan satu gol saja. Sungguh sangat jauh berbeda dengan pertahanan mereka yang begitu rapuh akhir-akhir ini.

Namun, jika melihat performa defensif mereka akhir-akhir ini, sulit untuk membayangkan bahwa Betis akan dapat meraih hasil yang identik dengan empat pertandingan sebelumnya melawan Levante.

Di sisi lain, Levante pastinya akan ngotot untuk meraih kemenangan di sini, terutama jika melihat bahwa mereka saat ini berada di ambang zona degradasi dan hanya unggul satu poin saja dari zona merah tersebut. Oleh karena itu, Levante diperkirakan akan mati-matian untuk menghadapi Betis, dan berusaha sebisa mungkin untuk meraih kemenangan di sini agar dapat menjauh dari zona degradasi.



Data dan Fakta Kedua TIM :


– Levante harus kehilangan Lerma, Raul Fernandez, Alex Alegria dan Ivan Lopez yang masih dibebat cedera.
– Betis sendiri tak akan diperkuat Joel Campbell, Dani Gimenez, Zouhair Feddal dan Toni Sanabria yang dibalut cedera.
– Dari 19 duel kedua kubu sebelumnya, Levante mengoleksi 6 kemenangan berbanding 9 kepunyaan Betis.
– Gol-gol dari Toni Sanabria (dua gol), Fabian dan Sergio Leon menentukan kemenangan Betis atas Levante 4-0 dalam pertemuan terakhir kedua tim September lalu.
– Enis Bardhi, Ivi Lopez dan Jose Morales masing-masing menumbang 4 gol untuk Levante. Morales memiliki nilai lebih karena juga mampu menorehkan 3 assist.
– Sergio Leon menjadi top skor Betis musim ini berbekal 8 golnya sementara playmaker kawakan Andres Guardado mencatatkan 6 assist.
– Dari 12 laga kandang, Levante meraup rekor 2 kemenangan, 5 hasil imbang dan 5 kekalahan.
– Sementara Real Betis mencatat hasil 4 kemenangan, 1 kali imbang dan 6 kekalahan dalam 11 laga away mereka musim ini.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah sangat buruk. Dimana hanya mampu bermain imbang dua kali dan tiga kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri hanya mampu meraih dua kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan.
- Levante pada musim ini sudah menjebol gawang lawan 21 gol, kebobolan 38 gol dan tampil clean sheet sebanyak tujuh kali.
- Sementara Real Betis sangat produktif dimana memasukan 41 gol, namun harus kebobolan 51 gol dan hanya tampil clean sheet sebanyak lima kali.
- Bagi pelatih Juan Muniz laga nanti akan menjadi pertemuan ke empat melawan Betis dan di laga sebelumnya dirinya belum mampu mempersembahkan kemenangan.
- Quique Setien sendiri akan menjadi pertemuan ke tiga hadapi Levante dan dirinya hanya mampu menangkan satu pertandingan.
- Alex Alegria yang yang kini bermain untuk Levante sebelumnya pernah memperkuat Real Betis.

Head to Head Kedua TIM : 

25/09/2017 Real Betis 4 - 0 Levante 
09/04/2016 Real Betis 1 - 0 Levante 
27/11/2015 Levante 0 - 1 Real Betis 
27/03/2014 Levante 1 - 3 Real Betis 
31/10/2013 Real Betis 0 - 0 Levante 

Lima Pertandinga Terakhir Levante : 

18/02/2018 Real Sociedad 3 - 0 Levante 
11/02/2018 Valencia 3 - 1 Levante 
03/02/2018 Levante 2 - 2 Real Madrid 
27/01/2018 Deportivo La Coruna 2 - 2 Levante 
20/01/2018 Villarreal 2 - 1 Levante 

Lima Pertandingan Terakhir Real Betis : 

18/02/2018 Real Betis 3 - 5 Real Madrid 
12/02/2018 Deportivo La Coruna 0 - 1 Real Betis 
03/02/2018 Real Betis 2 - 1 Villarreal 
29/01/2018 Celta Vigo 3 - 2 Real Betis 
21/01/2018 Real Betis 0 - 5 Barcelona 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Levante ( 4-3-3 ) : Oier ; Luna, Sergio Postigo, Chema, Coke ; José Luis Morales, J. Lerma, S. Lukić ; Rubén Rochina, G. Pazzini, Roger Martí.
Pelatih : Juan Muñiz

Real Betis
( 5-4-1 ) : Adán ; Jordi Amat, Bartra, A. Mandi, Barragán, J. Firpo ; A. Guardado, Joaquín, Fabián Ruiz, R. Boudebouz ; Loren Morón.
Pelatih : Quique Setién

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar