Prediksi Las Palmas Vs Malaga , Selasa 06 February 2018 Pukul 03.00 WIB

Prediksi Las Palmas Vs Malaga

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Prediksi Las Palmas Vs Malaga , Selasa 06 February 2018 Pukul 03.00 WIB

Laga Penentu Tim Zona Degradasi

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Dua tim papan bawah La Liga Spanyol, Las Palmas dan Malaga akan saling berhadapan di pertandingan pekan ke-22. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Selasa (6/2) pukul 03.00 WIB di Estadio de Gran Canaria (Las Palmas de Gran Canaria).

Las Palmas berada di posisi yang agak lebih baik dibandingkan Malaga, yang saat ini berperan sebagai juru kunci klasemen La Liga.

The Canary telah berusaha keras untuk bangkit dari penampilan buruk mereka di musim ini. Mereka telah kebobolan sebanyak 50 gol dalam 21 pertandingan sejauh ini, dan menjaga gawangnya untuk tidak kemasukan bola di setiap pertandingan adalah sebuah tantangan berat untuk tim asuhan Paco Jemez.

Meskipun demikian, manajer tersebut pantas untuk mendapat pujian, setelah berhasil memperbaiki penampilan Las Palmas dibeberapa pertandingan terakhir mereka. Las Palmas berhasil menjegal Valencia dengan skor 2-1 di kandang sendiri pekan lalu, walaupun tim tuan rumah lebih dulu kebobolan.

Minggu lalu, The Canary memiliki pertandingan tandang yang sulit, saat mereka menghadapi Atletico Madrid di La Liga. Akhirnya The Canary harus menelan kekalahan kembali dengan skor 3-0 hingga akhir pertandingan di Estadio Wanda Metropolitano.

Di kubu lain, Malaga memiliki masalah besar dengan menemukan umpan balik akhir-akhir ini dan mereka hanya mencetak satu gol dalam enam pertandingan liga terakhir.

Mereka juga tidak kebobolan dengan banyak gol, tapi seseorang harus mulai melakukan sesuati di lini depan jika mereka ingin mencapai zona aman sebelum kompetisi berakhir.

Ini akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda dari yang pernah mereka mainkan pada bulan September.

Tim tamu selalu bermain bertahan akhir-akhir ini dan tidak satu pun dari delapan pertandingan terakhir mereka di La Liga kebobolan lebih dari 1 gol.

Karena Las Palmas juga memperbaiki penampilan defensif mereka dalam dua pertandingan liga terakhir, sangat besar kemungkinan laga kali ini akan berakhir dengan hasil imbang.



Data dan Fakta Kedua TIM :

- Tercatat kedua tim telah bertemu sebanyak 17 kali dan pertemuan ke 2 nya terbilang berimbang. Dimana sama-sama meraih kemenangan enam kali, bermain seri lima kali dan enam kali menelan kekalahan.
- Malaga sendiri terakhir kali meraih kemenangan kontra Palmas pada 21 Februari 2018 dengan skor akhir 2-1 saat bermain di laga kandang dan dua gol kemenangan dicetak oleh Pablo Fornals dan Charles.
- Sementara pada putaran pertama musim ini Palmas berhasil mempermalukan Malaga di kandangnya dengan skor 1-3.
- Tuan rumah sendiri dalam lima laga terakhirnya di musim ini hanya mampu mencatatkan satu kali kemenangan dan empat kali menelan kekalahan.
- Sedangkan tim tamu hanya mampu bermain imbang dua kali dan tiga kali menelan kekalahan.
- Palmas dari 10 kali bermain di laga kandang tercatat hanya mampu memenangkan tiga laga, satu kali bermain imbang dan menelan kekalahan enam kali.
- Malaga sendiri dari 11 kali lakoni laga tandang sangat buruk. Dimana hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan.
- Hingga pekan ke 21 Palmas tercatat hanya dua kali tampil clean sheet dan keduanya saat bermain di kandang.
- Tim tamu sendiri lebih baik dimana tanpa kebobolan tiga laga, dua di antaranya kala bermain di depan puluhan ribu fans.
– Jonathan Calleri pada laga nanti tetap di andalkan Palmas dalam urusan mencetak gol. Pemain asal Argentina itu sudah mengemas lima gol dan memberikan satu assist dari total 21 laga pada musim ini.
- Sementara di tim tamu sendiri Diego Rolan, dimana sang striker tercatat sudah membubukan tiga gol dari 11 laga. Namun jika sang pemain belum pulih dari cedera En Neysri dan Borja Baston siap untuk menggantikan, akan tetapi catatan gol keduanya mandek.
- Empat pemain Palmas yakni Momo, Bigas, Michel dan Sergi Samper terancam pada laga nanti tidak dapat dimainkan lantaran masih di bekap cedera.
- Sementara di kubu tim tamu sendiri nama-nama seperti Miguel Torres, Diego Rolan, Penaranda dan Juan Carlos di prediksikan laga nanti tidak bisa bermain untuk Malaga. Dimana semuanya masih cedera.
- Bagi pelatih Paco Jemez laga nanti akan menjadi pertemuan ke 11 nya jumpa Malaga dan laga sebelumnya dirinya hanya mampu memenangkan empat pertandingan.
- Jose Gonzalez sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan ke lima nya jumpa Palmas dan di laga sebelumnya dirinya sukses memenangkan tiga laga.

Head to Head Kedua TIM : 

12/09/2017 Málaga 1 – 3 Las Palmas 
13/08/2017 Las Palmas 2 – 0 Málaga 
21/02/2017 Málaga 2 – 1 Las Palmas 
18/09/2016 Las Palmas 1 – 0 Málaga 
15/05/2016 Málaga 4 – 1 Las Palmas 

Lima Pertandingan Terakhir Las Palmas : 

28/01/2018 Atlético Madrid 3 – 0 Las Palmas 
21/01/2018 Las Palmas 2 – 1 Valencia 
13/01/2018 Girona 6 – 0 Las Palmas 
10/01/2018 Valencia 4 – 0 Las Palmas 
07/01/2018 Las Palmas 1 – 2 Eibar 

Lima Pertandingan Terakhir Malaga : 

01/02/2018 Shonan Bellmare 0 – 0 Málaga 
28/01/2018 Málaga 0 – 0 Girona 
23/01/2018 Eibar 1 – 1 Málaga 
17/01/2018 Málaga 1 – 1 Lausanne Sport 
13/01/2018 Getafe 1 – 0 Málaga 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Las Palmas : L. Chichizola ; Dani Castellano, Alejandro Gálvez, David Simon, Ximo Navarro ; G. Peñalba, Jonathan Viera, Jairo Samperio, H. Toledo, Tana ; J. Calleri.
Pelatih : Paco Jémez

Malaga
: Roberto Jiménez ; Miquel, R. Rosales, Luis Hernandez, F. Ricca ; M. Iturra, Recio, Keko, J. Ontiveros ; Borja Bastón, A. González Morales.
Pelatih : José González

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Posting Komentar