Prediksi Juventus Vs Tottenham Hotspur, Rabu 14 February 2018 Pukul 02:45 WIB @ SCTV

Prediksi Juventus Vs Tottenham Hotspur

Prediksi Bola Liga Champions ( UEFA Champions League )

Prediksi Juventus Vs Tottenham Hotspur, Rabu 14 February 2018 Pukul 02:45 WIB @ SCTV

Duel Beda Kasta

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Juventus akan menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Allianz, Selasa (13/2/2018) waktu setempat. Pertemuan nanti dianggap sebagai duel yang berbeda kasta jika menilik pengalaman bermain kedua tim di turnamen tersebut.

I Bianconeri memiliki pengalaman segudang jika berbicara pengalaman di Liga Champions. Sejak kompetisi berganti format pada 1995, Juventus hanya empat musim absen dari ajang paling prestisius seantero Eropa itu.

Juventus pun enam kali melaju hingga ke partai puncak selama berlaga di Liga Champions. Satu final di antaranya berakhir dengan gelar juara untuk skuat Si Nyonya Besar.

Situasi berbeda dialami kubu sang lawan. Sepanjang sejarah sebelum pertemuan kontra pasukan Massimiliano Allegri, Tottenham Hotspur baru dua kali bermain di Liga Champions.

Dua penampilan Tottenham Hotspur pun berakhir mengecewakan. Mereka didepak Real Madrid di babak delapan besar pada musim 2010-2011, dan hanya mencapai fase grup enam musim berselang.

Akan tetapi, sejarah bukanlah jaminan mendulang hasil positif pada duel nanti. Apalagi, Spurs dalam mentalitas terbaik karena kemenangan 1-0 atas Arsenal, di Stadion Wembley.

Allegri lantas mengimbau kepada anak-anak asuhnya untuk tidak terlena. Sang pelatih menegaskan Juventus harus menjaga konsentrasi agar meminimalisir terjadinya hal buruk.

“Spurs memiliki teknik permainan yang luar biasa. Persaingan di Liga Champions sangat ketat. Kami harus bermain lebih baik agar bisa meraih kemenangan," kata Allegri.

“Februari ini jadi periode sulit bagi kami. Tim akan menghadapi jadwal yang ketat. Kami harus bisa memaksimalkan sejumlah pemain yang ada. Kami pun harus fokus pada setiap pertandingan, khususnya saat melawan Tottenham,” ujar Allegri.

Allegri diprediksi akan menurunkan kekuatan terbaiknya. Namun, Juventus belum dapat diperkuat Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Blaise Matuidi, Andrea Barzagli, dan Benedikt Howedes karena masih berkutat dengan cedera.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Total kedua tim sudah bertemu sebanyak dua kali, dan masing-masing sukses raih satu kemenangan.
– Juventus mampu raih kemenangan 2-1 atas Tottenham pada ajang ICC 2016 silam.
– Tottenham hanya menelan satu kekalahan di 17 laga terakhir disemua ajang, bahkan 11 kemenangan yang diraih, tercatat sembilan kemenangan diraih dengan hasil clean sheet.
– Sementara Juventus sendiri total belum menelan kekalahan, hanya dua kali imbang sejak akhir November 2017 lalu, dan 15 laga dari 16 laga yang dijalani tim hanya kemasukan satu kali saat menjamu Hellas Verona diajang Serie A.
– Spurs sukses mengalahkan dua raksasa Inggris, Manchester United 2-0 dan Arsenal dilaga terakhir dengan skor tipis 1-0 dilaga kandang.
– Sementara Juventus sukses raih kemenangan besar 7-0 pada tengah pekan lalu atas Sassuolo, dilaga ini Gonzalo Higuain sukses mencetak hattrick dan Sami Khedira mencetak dua gol.
– Wakil Italia tersebut tercatat sudah menelan tiga kekalahan sebelum akhirnya melaju kebabak 16 besar Liga Champions Eropa.
– Sementara rekor Juventus saat bermain di kandang sendiri belum menelan kekalahan di 26 laga terakhir, tim sukses raih 16 kemenangan dan 10 imbang.
– Terakhir the lily whites sukses melewati babak 16 besar pada musim 2010/2011 silam usai kalahkan Milan dengan agregat 1-0.
– Sementara dari 10 laga tandang Spurs, tercatat tim hanya mampu raih empat imbang dan sisanya selalu menelan kekalahan. Dan sementara di 15 kali lawatannya di negeri Pizza sendiri tim hanya mampu raih satu kemenangan, tiga imbang dan empat kali menelan kekalahan.
– Tercatat sang penyerang utama Spurs, Harry Kane sudah mencetak 31 gol disemua ajang, dan enam diantaranya diajang Liga Champions.
– Di delapan laga yang dijalani, Kane hanya gagal mencetak gol di dua laga, total dirinya sukses mencetak delapan gol.
– Sementara Higuain sendiri selalu mencetak gol di empat laga terakhir, dan total dirinya sukses mencetak enam gol.
– Kane juga merupakan top skorer sementara Liga Inggris dengan 24 gol dan selisih empat gol dari penyerang Liverpool, Mohamed Salah yang mencetak 20 gol.
– Sementara Bianconeri akan mengandalkan Gonzalo Higuain dalam menggedor pertahanan tim tuan rumah dengan torehan 16 gol disemua ajang. Lambat laun eks Real Madrid tersebut sudah mulai bangkit dirinya sukses mencetak 14 gol diajang Serie A dan menyamai catatan milik Paulo Dybala.
– Juan Cuadrado dan Blaise Matuidi dipastikan absen dilaga nanti karena cedera, sementara penyerang utama Paulo Dybala masih diragukan tampil saat laga nanti.
– Fernando Llorente sendiri merupakan eks Juventus saat dirinya memperkuat tim pada 2013-2015 silam dengan mencetak 27 gol dari 92 kali tampil disemua ajang.
– Selain itu, gelandang Juan Cuadrado dan kiper Wojciech Szczesny merupakan alumni Liga Inggris saat dirinya memperkuat Chelsea dan Arsenal.
– Sementara geladang Spurs, Erik Lamela merupakan alumni Serie A pada 2011-2013 silam saat dirinya masih berjersey Roma.
– Miralem Pjanic dan Hugo Lloris pernah bermain bersama saat di Olympique Lyon pada musim 2008-2011 silam.
– Sementara Blaise Mautidi, Lucas Moura dan Serge Aurier pernah bekerja sama saat masih membela PSG pada 2014-2017 silam.

Head to Head Kedua TIM : 

(05/08/2017) Tottenham Hotspur 2-0 Juventus (Uji coba) 
(26/07/2016) Juventus 2-1 Tottenham Hotspur (Uji coba) 

Lima pertandingan terakhir Juventus : 

(10/02/2018) Fiorentina 0-2 Juventus (Serie A) 
(04/02/2018) Juventus 7-0 Sassuolo (Serie A) 
(31/01/2018) Atalanta 0-1 Juventus (Coppa Italia) 
(28/01/2018) Chievo 0-2 Juventus (Serie A) 
(23/01/2018) Juventus 1-0 Genoa (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir Tottenham Hotspur : 

(10/02/2018) Tottenham Hotspur 1-0 Arsenal (Premier League) 
(08/02/2018) Tottenham Hotspur 2-0 Newport County (Piala FA) 
(04/02/2018) Liverpool 2-2 Tottenham Hotspur (Premier League) 
(01/02/2018) Tottenham Hotspur 2-0 Manchester United (Premier League) 
(28/01/2018) Newport County 1-1 Tottenham Hotspur (Piala FA) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Juventus (4-3-3) : Gianuligi Buffon ; Alex Sandro, Giorginio Chiellini, Mehdi Benatia, Stephan Lichtsteiner ; Claudio Marchisio, Miralem Pjanic, Sami Khedira ; Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, Federico Bernardeschi.
Pelatih : Massimiliano Allegri

Tottenham Hotspur (4-2-3-1) : Hugo Lloris ; Ben Davies, Jan Vertonghen, Davinson Sanchez, Kevin Trippier ; Moussa Dembele, Eric Dier ; Christian Eriksen, Dele Alli, Son Heung-Min ; Harry Kane.
Pelatih : Mauricio Pochetino

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Posting Komentar