Prediksi Inter Milan Vs Bologna, Minggu 11 February 2018 Pukul 21.00 WIB

Prediksi Inter Milan Vs Bologna

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi Inter Milan Vs Bologna, Minggu 11 February 2018 Pukul 21.00 WIB

Saatnya Bangkit

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Inter Milan dituntut untuk memperbaiki performa saat berjumpa Bologna pada laga pekan ke-24 Serie A di Giuseppe Meazza.

Inter Milan melewati delapan laga terakhirnya tanpa kemenangan. Rinciannya adalah adalah tiga kekalahan dan lima hasil imbang.

Hasil tersebut membuat mereka tersingkir dari Coppa Italia dan terlempar dari perburuan Scudetto. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, sempat merasa frustrasi dengan performa anak asuhnya.

Namun, masalah konsistensi bukan kali ini saja dihadapi Inter Milan. Sebagai pelatih yang memiliki prinsip kuat, Spalletti dituntut untuk bisa memperbaiki mental anak asuhnya.

Ujung tombak Nerazzurri, Mauro Icardi, mengalami penurunan produktivitas. Icardi hanya menyumbang dua gol dalam rentetan hasil buruk yang dialami Inter Milan.

Pada pekan sebelumnya, Spalletti coba mengandalkan Eder Martins di lini depan. Hasilnya, sang pemain mampu mencetak gol namun Inter Milan hanya bermain imbang melawan Crotone.

Laga melawan Bologna wajib dijadikan sebagai titik balik performa Nerazzurri. Kemenangan pada laga nanti dapat membuat suporter dan pemain kembali bergairah.

Namun, Inter Milan wajib mewaspadai lini depan Bologna yang dihuni dua mantan pemainnya, yaitu Mattia Destro dan Rodrigo Palacio.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Inter unggul mutlak dari Bologna dari segi rekor pertemuan. 141 duel sebelumnya antara kedua tim dilalui dengan 67 kemenangan Inter berbanding hanya 39 milik Bologna, dan 35 laga lainnya berakhir dengan skor imbang.
– Sementara 70 laga kandang Inter tercatat, tim tuan rumah sukses raih 39 kemenangan, 21 imbang dan 10 kali menelan kekalahan atas Bologna.
– Pada pertemuan terakhir kedua tim September lalu, gol Simone Verdi di babak pertama bagi Bologna nyaris membawa mereka menang sebelum gol penalti Mauro Icardi di menit akhir laga membuat skor imbang 1-1.
– Bologna terakhir mampu permalukan Inter di rumah sendiri pada 11 Maret 2013 silam dengan skor tipis 1-0 melalui gol Alberto Gilardino.
– Inter telah menjalani 12 kali laga kandang dengan hasil 7 kemenangan, 4 kali imbang dan sekali kalah.
– Bologna amat inkonsisten di laga away. 11 laga tandang mereka lalui dengan hasil 5 kemenangan dan 6 kali kalah.
– Inter Milan belum raih kemenangan di delapan laga terakhir disemua ajang, lima laga terakhir sendiri tim selalu raih hasil imbang, bahkan saat menghadapi dua tim papan bawah, SPAL dan Crotone.
– Sementara hal yang sama juga dialami tim tamu, tim hanya mampu raih satu kemenangan atas Benevento yang berakhir 3-0 dirumah sendiri, dan sisanya menelan kekalahan di lima laga terakhir Serie A.
– Absennya Mauro Icardi membuat tim dipastikan tim mengandalkan para pemain sayap, Antonio Candreva dan Ivan Perisic, Perisic sendiri total sudah menyumbang tujuh kemenangan dan delapan asisst.
– Sementara hal yang sama juga dialami tim tamu, absennya Simone Verdi dipastikan tim akan menggunakan Mattia Destro dalam soal mencetak gol, total dirinya sudah mencetak lima gol dan dua asisst musim ini.
– Head to head kedua pelatih dari tujuh pertemuan Roberto Donadoni belum pernah persembahkan kemenangan saat menjamu tim asuhan Luciano Spalletti, hanya mampu raih empat imbang dan tiga kalah.
– Sementara Rekor Donadoni saat hadapi Inter tercatat dari 17 pertandingan tim sukses raih empat kemenangan, empat imbang dan sembilan kali menelan kekalahan.
– Sementara Spalletti sendiri tercatat hanya mamp raih delapan kemenangan, sembilan imbang dan tujuh kalah saat hadapi Bologna.
– Inter Milan harus menelan pil pahit usai sang predator, Mauro Icardi dipastikan absen dilaga nanti karena cedera.
– Sementara dikubu Bologna sendiri dipastikan tidak diperkuat Angelo da Costa dan penyerang andalan Simone Verdi yang juga mengalami cedera.
– Tiga punggawa Bologna musim ini, Rodrigo Palacio, Lorenzo Crisetig dan Ibrahima Mbaye merupakan eks punggawa Inter Milan di beberapa tahun silam.

Head to Head Kedua TIM : 

20/09/2017 Bologna 1-1 Inter Milan (Serie A) 
19/02/2017 Bologna 0-1 Inter Milan (Serie A) 
18/01/2017 Inter Milan 3-2 Bologna (Coppa Italia) 
25/09/2016 Inter Milan 1-1 Bologna (Serie A) 
13/03/2016 Inter Milan 2-1 Bologna (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir Inter Milan : 

04/02/2018 Inter Milan 1-1 Crotone (Serie A) 
28/01/2018 SPAL 2013 1-1 Inter Milan (Serie A) 
22/01/2018 Inter Milan 1-1 AS Roma (Serie A) 
06/01/2018 Fiorentina 1-1 Inter Milan (Serie A) 
31/12/2017 Inter Milan 0-0 Lazio (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir Bologna : 

04/02/2018 Bologna 1-2 Fiorentina (Serie A) 
28/01/2018 Napoli 3-1 Bologna (Serie A) 
21/01/2018 Bologna 3-0 Benevento (Serie A) 
06/01/2018 Torino 3-0 Bologna (Serie A) 
30/12/2017 Bologna 1-2 Udinese (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Inter Milan
: Samir Handanovic ; Danilo D'Ambrosio, Milan Skriniar, Joao Miranda, Joao Cancelo ; Matias Vecino, Borja Valero ; Antonio Candreva, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic ; Mauro Icardi.
Pelatih : Luciano Spalletti

Bologna
: Antonio Mirante ; Ibrahima Mbaye, Giancarlo Gonzalez, Filip Helander, Adam Masina ; Andrea Poli, Erick Pulgar, Blerim Dzemaili ; Federico Di Francesco, Destro, Rodrigo Palacio.
Pelatih : Roberto Donadoni

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar