Prediksi Frankfurt Vs RB Leipzig, Selasa 20 February 2018 Pukul 02.30 WIB

Prediksi Frankfurt Vs RB Leipzig

Prediksi Bola Liga Jerman ( Bundesliga )

Prediksi Frankfurt Vs RB Leipzig, Selasa 20 February 2018 Pukul 02.30 WIB

Incar Kemenangan

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Jerman ( Bundesliga ) antara Frankfurt Vs RB Leipzig yang akan diselenggarakan pada Tanggal 20 Februari 2018 pukul 02:30 WIB

Bundesliga masih menyisakan satu pertandingan di putaran ke-23 ini. Dan di awal pekan mendatang akan ada sebuah pertandingan yang mempertemukan Eintracht Frankfurt dan Rb Leipzig di Commerzbank-Arena pada hari Selasa (20/2) pukul 02.30 WIB.

Tuan rumah, Frankfurt akhirnya berhasil berhasil bangkit dari kekalahan 3-0 yang buruk dari Augsburg, dan mereka melakukannya dengan sangat megesankan. Setelah kekalahan tersebut, mereka langsung meraih dua kemenangan beruntun di semua kompetisi, saat mereka mengalahkan Mainz 05 (3-0) di DFB Pokal dan FC Koln (4-2) di Bundesliga.

Itu artinya, mereka telah meraih empat kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Dan sementara itu, mereka saat ini duduk di posisi ke-6 di tabel klasemen Bundesliga, dengan koleksi 36 poin.

Di sisi lain, Leipzig juga memiliki penampilan yang tak kalah mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Dan yang terakhir, mereka mempermalukan pemuncak klasemen Serie A, Napoli, di depan pendukung Partenopei, setelah melumat mereka dengan skor 1-3 di babak 32 besar Liga Europa. Timo Werner tampil sebagai pahlawan dengan mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut, sementara satu gol lainnya dicetak oleh Bruma.

Dan diharapkan, kedua pemain tersebut akan dapat menjadi faktor pembeda, saat Leipzig melakukan kunjungan ke Commerzbank-Arena, untuk menghadapi Frankfurt.

Penampilan mengesankan tersebut juga terjadi saat mereka beraksi di Bundesliga, di mana mereka baru saja meraih dua kemenangan beruntun, setelah mengalahkan Augsburg (2-0) dan Borussia Monchengladbach (1-0). Hasil tersebut membuat mereka saat ini duduk di posisi ketiga, dengan koleksi 38 poin. Jumlah tersebut hanya memiliki selisih 2 poin saja dari Frankfurt.

Dengan kata lain, jika mereka kalah di pertandingan ini, mereka terancam bisa terjun bebas dan keluar dari empat besar. Pasalnya, tim yang duduk di posisi kedua sampai keenam di klasemen, semuanya memiliki poin yang begitu ketat dan selisihnya tidak lebih dari dua poin.

Meski demikian, Leipzig memiliki catatan yang bagus saat menghadapi Frankfurt. Dalam riwayat head to head yang baru ada tiga pertandingan sejauh ini, Leipzig sama sekali belum pernah kalah dari Frankfurt, dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Maka, wajar rasanya jika kami menempatkan Leipzig sebagai tim favorit dalam pertandingan ini. Namun, perlu digarisbawahi, Leipzig sebenarnya juga belum pernah menang ketika melawan Frankfurt ketika bermain di Commerzbank-Arena.

Oleh karena itu kami memperkirakan, pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang ketat di antara kedua belah pihak. Terlebih lagi, keduanya memiliki dorongannya masing-masing: naik ke posisi empat besar bagi Frankfurt dan mempertahankan posisi bagi Leipzig.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua kubu baru bertemu 3 kali sebelumnya dan Leipzig unggul dalam rekor pertemuan 2 kemenangan dan 1 imbang.
– Pada pertemuan terakhir kedua kubu September lalu, gol Jean Augustin dan Timo Werner bagi Leipzig hanya bisa dibalas sekali oleh Frankfurt melalui Ante Rebic dan membuat skor 2-1 untuk Leipzig.
– Sebastian Haller menjadi sosok kunci Frankfurt lewat 8 golnya. Sementara Timothy Candhler berbahaya lewat lesatan 4 assist.
– Timo Werner masih tajam musim ini bersama Leipzig dengan 10 golnya. Sementara Marcel Sabitzer mengoleksi 5 assist.
– Dari 11 laga kandang, 4 kemenangan,3 kali imbang dan 4 kekalahan ditorehkan oleh Frankfurt.
– Leipzig angin-anginan saat melakoni laga away karena dari 11 laga, mereka mencatat hasil 4 kemenangan, 2 kali imbang dan 5 kekalahan.
- Dalam lima laga terakhir Frankfurt mempunyai catatan yang impresif dimana meraih tiga kemenangan, satu kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Leipzig sendiri juga mempunyai hasil yang memuaskan dalam lima laga terakhirnya dimana meraihtiga kemenangan, satu kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.
- Leipzig sukses raih kemenangan dramatis di laga pertama babak 32 besar Europa League usai kalahkan tuan rumah Napoli dengan skor 3-1, dan sang predator Timo Werner sukses mencetak dua gol dilaga tersebut.
- Hingga pekan ke 22 tuan rumah berhasil meraih 10 kemenangan, enam kali bermain imbang dan enam kali menalan kekalahan, empat di antaranya kala bermain di laga kandang.
- Sang tamu sendiri lebih baik dimana meraih 11 kemenangan, lima kali menelan kekalahan dan enam kali menelan kekalahan.
- Frankfurt sendiri sudah memasukan 30 gol, 25 gol kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak empat kali, tiga di antaranya laga tandang.
- Leipzig sendiri berhasil membobol jala gawang lawan sebanyak 35 gol, harus kebobolan 29 gol dan tampil clean sheet sebanyak lima kali, tiga di antaranya kala bermain di laga kandang.
- Kemenangan terbesar tuan rumah di musim ini kontra Wolfsburg dengan skor akhir 3-1 di laga tandang.
- Sementara sang tamu kemenangan terbesar di musim ini saat melawan Freiburg dengan skor akhir 4-1 kala bermain di depan puluhan ribu fans.
- Laga nanti Frankfurt terancam tidak akan diperkuat Danny Blum, David Abraham, Jonathan de Guzman, Alexander Meier, Nelson Mendela Mbouhoum. Dimana kelima pemain tersebut masih alami cedera.
- Sementara Leipzig sendiri di prediksikan tidak bisa memakai jasa Marcel Halstemberg dan Emil Forsberg. Keduanya belum menunjukan tanda-tanda pulih dari cedera.
- Bagi pelatih Niko Kovac laga nanti akan menjadi pertemuan ke empatnya melawan Leipzig dan dirinya belum pernah mencatatkan kemenangan.
- Ralph Hasenhuttl sendiri pertandingan nanti akan menjadi pertemuan ke enam nya melawan Frankfurt dan pria asa;l Austria itu sudah mencatatkan tiga kemenangan di laga sebelumnya.

Head to Head Kedua TIM : 

23/09/2017 RB Leipzig 2 - 1 Eintracht Frankfurt 
20/05/2017 Eintracht Frankfurt 2 - 2 RB Leipzig 
21/01/2017 RB Leipzig 3 - 0 Eintracht Frankfurt 

Lima Pertandingan Terakhir Eintracht Frankfurt : 

10/02/2018 Eintracht Frankfurt 4 - 2 FC Cologne 
07/02/2018 Eintracht Frankfurt 3 - 0 Mainz 05 
04/02/2018 Augsburg 3 - 0 Eintracht Frankfurt 
26/01/2018 Eintracht Frankfurt 2 - 0 Borussia M.Gladbach 
20/01/2018 Wolfsburg 1 - 3 Eintracht Frankfurt 

Lima Pertandingan Terakhir RB Leipzig : 

15/02/2018 Napoli 1 - 3 RB Leipzig 
09/02/2018 RB Leipzig 2 - 0 Augsburg 
03/02/2018 Borussia M.Gladbach 0 - 1 RB Leipzig 
27/01/2018 RB Leipzig 1 - 1 Hamburger SV 
20/01/2018 Freiburg 2 - 1 RB Leipzig 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Eintracht Frankfurt : L. Hradecky ; S. Falette, M. Hasebe, C. Salcedo, T. Chandler ; Omar Mascarell, K. Boateng, M. Wolf, M. Gaćinović ; A. Rebić, S. Haller.
Pelatih : N. Kovač

RB Leipzig : P. Gulácsi ; L. Klostermann, D. Upamecano, W. Orban, K. Laimer ; N. Keïta, D. Demme, K. Kampl, Bruma ; T. Werner, M. Sabitzer.
Pelatih : R. Hasenhüttl

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar