Prediksi Fiorentina Vs Juventus , Sabtu 10 February 2018 Pukul 02.45 WIB

Prediksi Fiorentina Vs Juventus

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi Fiorentina Vs Juventus , Sabtu 10 February 2018 Pukul 02.45 WIB

Diwarnai Sejarah Pembajakan

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Duel seru akan tersaji di Serie A pekan ini mempertemukan tuan rumah, Fiorentina yang akan melawan Juventus dalam lanjutan Serie A giornata ke-24. Laga Fiorentina vs Juventus, Sabtu (10/2/18) dini hari WIB.

Fiorentina dan Juventus dikenal memiliki sejarah yang panjang di kancah sepakbola Italia. Pertemuan antara si Ungu dan Si Putih-Hitam ini juga tak jarang menghasilkan pertandingan yang panas.

Fiorentina memang sejauh ini terus menjadi tim yang “dirugikan” oleh Juventus. Deretan bintang-bintang mereka terus dibajak oleh La Vecchia Signora. Yang terbaru tentu adalah kepindahan Federico Bernardeschi dari Firenze ke Turin pada musim panas lalu.

Kepindahan bintang asal Italia itu sempat menimbulkan aksi protes dari para fans garis keras La Viola. Meski protes itu tak sekeras seperti yang terjadi ketika Roberto Baggio pindah dari Fiorentina ke Juventus dengan transfer yang memecahkan rekor dunia sebesar delapan juta Euro pada media 1990-an lalu.

Putra kebanggaan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone ini menjelma menjadi bintang baru bagi Fiorentina di musim ini. Dari 23 laga Serie A yang telah ia jalani, Simeone junior mampu mencetak tujuh gol dan empat assist untuk La Viola.

Namun, yang disukai para fans La Viola dari sosok berusia 22 tahun ini bukan hanya soal ketajaman, melainkan soal kerja keras dan kengototan yang terus ia perlihatkan ketika bermain.

Pemain asal Italia ini membuat keputusan besar dengan meninggalkan Fiorentina untuk bergabung dengan Juvenus di bursa transfer musim panas tahun lalu. Konsekuensinya tentu kini ia akan dibenci seisi kota Firenze ketika bertandang ke mantan kandangnya itu dengan balutan seragam Juventus.

Menarik untuk dinanti apakah Bernardeschi memiliki mental yang cukup kuat untuk bisa dimainkan seak awal laga melawan mantan klubnya di akhir pekan nanti.

Juventus patut waspada dengan kunjungannya ke Artemio Franchi akhir pekan nanti. Terakhir kali skuat Max Allegri bermain ke stadion itu berujung dengan kekalahan tipis 0-1 pada Januari tahun lalu.

Kini di tangan Stefano Pioli yang dikenal cerdik dalam meramu strategi Fiorentina sedikit diunggulkan untuk menang di laga ini. Mungkin skor 2-1 untuk kemenangan Fiorentina akan menjadi hasil akhir di laga nanti.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 157 pertemuan, dimana Fiorentina baru mengantongi 33 kemenangan, 50 hasil imbang dan 74 pertemuan sisanya dimenangkan oleh Juventus.
– Tercatat dari 78 kali laga kandang Fiorentina kontra Juventus La Viola sukses raih 27 kemenangan, 30 imbang dan 21 kemenangan diraih Juventus.
– Fiorentina selalu menelan kekalahan dalam lima laga terakhir menghadapi Juventus.
– Pada 16 Januari 2017 silam, Fiorentina sukses raih kemenangan 2-1 atas Juventus, nama Nicola Kalinic dan Badelj sukses membawa tim raih poin penuh, dan sementara satu gol tim tamu dicetak Gonzalo Higuain.
– Juventus menjadi tim yang paling produktif, total sudah 59 gol yang disarangkan skuat hingga musim ke-23 Serie A. Dan bahkan menjadi tim dengan terbaik kedua dengan predikat paling sedikit kemasukan dengan 15 kali kebobolan, hanya kalah satu gol dari Napoli.
– Juventus sukses raih 10 kemenangan beruntun disemua ajang, dan enam laga terakhir tim sukses raih dengan hasil clean sheet dengan mencetak 14 gol.
– Giovanni Simeone dan Federico Chiesa akan menjadi andalan lini depan tim tuan rumah, total keduanya sudah mencetak 15 gol musim ini.
– Sementara Gonzalo Higuain dipastikan akan menjadi titik tumpu dilaga nanti, berkat tambahan hattrick dilaga terakhir, dirinya total sudah mencetak 13 gol musim ini.
– Dari total 15 pertemuan atas Juventus dan Massimilliano Allegri, Stefano Pioli belum pernah menang, hanya mamp raih tiga imbang dan 12 kali menelan kekalahan.
– Fiorentina dipastikan tampil full team dilaga nanti.
– Sementara nama empat pilar Juventus, Juan Cuadrado, Federico Bernadeschi, Paulo Dybala dan Benedikt Howedes dipastikan absen dilaga nanti karena alami cedera.
– Bek Juventus, Giorgio Chiellini merupakan eks punggawa Fiorentina sebelum akhirnya gabung tim pada musim 2005/2006 silam dan juga penyerang Federico Bernadeschi yang pernah bermain untuk Fiorentina dan bergabung tim pada awal musim lalu.
– Gelandang Fiorentina, Riccardo Saponara pernah bermain bersama dengan bek sayap kanan Juventus, Mattia De Sciglio saat keduanya masih memperkuat raksasa Milan.

Head to Head Kedua TIM : 

21/09/2017 - Juventus 1-0 Fiorentina (Serie A) 
16/01/2017 - Fiorentina 2-1 Juventus (Serie A) 
21/08/2016 - Juventus 2-1 Fiorentina (Serie A) 
25/04/2016 - Fiorentina 1-2 Juventus (Serie A) 
14/12/2015 - Juventus 3-1 Fiorentina (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir Fiorentina : 

04/02/2018 - Bologna 1-2 Fiorentina (Serie A) 
28/01/2018 - Fiorentina 1-4 Hellas Verona (Serie A) 
21/01/2018 - Sampdoria 3-1 Fiorentina (Serie A) 
06/01/2018 - Fiorentina 1-1 Inter Milan (Serie A) 
30/12/2017 - Fiornetina 1-1 AC Milan (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir Juventus : 

04/02/2018 - Juventus 7-0 Sassuolo (Serie A) 
31/01/2018 - Atalanta 0-1 Juventus (Coppa Italia) 
28/01/2018 - Chievo 0-2 Juventus (Serie A) 
23/01/2018 - Juventus 1-0 Genoa (Serie A) 
07/01/2018 - Cagliari 0-1 Juventus (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Fiorentina : Marco Sportiello ; Cristiano Biraghi, Davide Astori, Nikola Milenkovic, Vincent Laurini ; Marco Benassi, Milan Badelj, Jordan Veretout ; Federico Chiesa, Gil Dias, Giovanni Simeone.
Pelatih : Stefano Pioli (Italia)

Juventus : Gianluigi Buffon ; Mattia De Sciglio, Daniele Rugani, Giorgio Chiellini, Alex Sandro ; Sami Khedira, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi ; Federico Bernardeschi, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuian.
Pelatih : Massimiliano Allegri (Juventus)

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Posting Komentar