Prediksi Everton Vs Crystal Palace, Sabtu 10 February 2018 Pukul 22:00 WIB

Prediksi Everton Vs Crystal Palace

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Everton Vs Crystal Palace, Sabtu 10 February 2018 Pukul 22:00 WIB

Kembalikan Mental Yang Runtuh

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Everton akan menjamu Crystal Palace dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Goodison Park, Sabtu (10/2). Mampukah The Toffees meraih kemenangan di pertandingan ini?

Di kubu tim tuan rumah, Ramiro Funes Mori berhasil melalui 45 menit dalam pertandingan U23 timnya, namun ia tidak akan bermain di pertandingan ini setelah lebih dari 10 bulan absen karena mengalami cedera lutut.

Namun pemain lain yaitu Seamus Coleman akan bisa bermain di pertandingan ini, setelah ia tampil di pertandingan melawan Arsenal akhir pekan lalu. Gylfi Sigurdsson dan Wayne Rooney akan diharapkan bisa tampil sebagai starter di pertandingan ini setelah hanya duduk di bangku cadangan di pertandingan terakhir.

Di kubu tim tamu, Cenk Tosun terlihat tampil di bangku cadangan setelah Sam Allardyce mengumumkan kedatangannya, namun ia masih harus menyesuaikan diri dengan kecepatan di Premier League.

Masalah cedera Crystal Palace memburuk akhir pekan ini, dengan Wilfried Zaha sekarang bersiap untuk absen dalam jangka waktu yang panjang setelah mengalami cedera lutut. Dengan Bakary Sako juga mengalami cedera, Roy Hodgson bisa memberikan kesempatan debut kepada Alexander Serloth.

Setelah terhina karena mengalami kekalahan telak atas Arsenal, Everton membutuhkan kemenangan untuk memberikan dorongan moral di tim mereka. Dan peran dari Sigurdsson akan sangat dibutuhkan oleh timnya di pertandingan ini.

Sebagai kreator serangan timnya, Sigurdsson telah mampu tampil baik di sepanjang musim ini. Pemain asal Islandia itu telah mencetak tiga gol dan tiga assist untuk timnya musim ini, dan ia bisa menambah catatan itu di pertandingan ini.

Crystal Palace membutuhkan tambahan poin untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen sementara Premier League, dan pertandingan melawan Everton bisa menjadi kesempatan mereka untuk meraih itu.

Dan peran dari Andros Townsend di pertandingan ini akan krusial bagi The Eagles. Pemain asal Inggris ini telah menciptakan 1 gol dan 5 assist untuk timnya di Premier League, dan ia bisa menjadi momok yang berbahaya bagi pertahanan Everton.

Everton akan berambisi besar meraih kemenangan di pertandingan ini, setelah dipukul telak oleh Arsenal pekan lalu. Mereka memiliki skuat yang mumpuni untuk meraih kemenangan di pertandingan ini, dan dukungan dari publik The Toffees akan menjadi faktor yang membantu mereka.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam 35 pertemuan kedua tim sebelumnnya, rekor cukup berimbang dengan 13 kemenangan didapat Everton, 12 imbang dan 10 kali Palace memenangi laga.
– Everton masih tak bisa memainkan James McCarthy, Maarten Stekelenburg, Leighton Baines dan Ramiro Funes Mori yang cedera.
– Badai cedera terus menghinggapi Palace. Sedikitnya Martin Kelly, Jason Puncheon, Scott Dann, Ruben Loftus Cheek, Connor Wickham, Jeff Schlupp serta Bakary Sako akan absen akibat tidak fit.
– Berimbangnya performa kedua kubu tergambar dari pertemuan November lalu kala dua gol Palace melalui James McArthur dan Wilfried Zaha dibalas oleh Leighton Baines dan Oumar Niasse bagi Everton dan membuat skor berakhir 2-2.
– Wayne Rooney menjadi inspirasi pemain Everton karena ia sudah mengoleksi 10 gol bagi timnya, sementara sektor assist dirajai Dominic Calvert Lewin dengan 4 assistnya.
– Luka Milivojevic menjadi sumber utama gol tim dengan 6 golnya meski berposisi sebagai gelandang, sementara Andros Townsend menyumbang 5 assist.
– Everton tampil lumayan di markas sendiri karena dari 13 laga mereka sanggup mengoleksi 7 kemenangan, 2 imbang dan 4 kali kalah.
– Palace sendiri payah kala bertandang karena dari 13 laga away, 7 kali dilalui dengan kekalahan dan hanya 2 kali kemenangan mampu diraup.
- Hingga pekan ke 26 Everton hanya mampu meraih delapan kemenangan, tujuh kami bermain imbang dabn 11 kali menelan kekalahan.
- Sedangkan Palace lebih buruk dimana hanya mampu memenangkan enam lagam sembilan kali bermain imbang dan 11 kali menelan kekalahan, tujuh di antaranya kala bermain di laga tandang.
- The Toffees tercatat sudah 29 gol membobol jala gawang lawan, kebobolan 45 gol dan tampil clean sheet sebanyak enam kali.
- Palace sendiri hanya memasukan 24 gol, 39 kali harus kebobolan dan lima laga berhasil tampil clean sheet, tiga di antaranya kala bermain di laga tandang.
- Bagi pelatih Sam Allardyce laga nanti akan menjadi pertemuan ke 11 jumpa Palace.
– Roy Hodgson sendiri akan menjadi pertemuan ke 15 nya melawan Everton.
- Kedua pelatih masing-masing tim tercatat pernah menukangi timnas Inggris.
- Yannick Bolasie sebelum bermain untuk Everton pernah berseragam Palace.

Head to Head Kedua TIM : 

18/11/2017 Crystal Palace 2 – 2 Everton 
21/01/2017 Crystal Palace 0 – 1 Everton 
01/10/2016 Everton 1 – 1 Crystal Palace 
14/04/2016 Crystal Palace 0 – 0 Everton 
08/12/2015 Everton 1 – 1 Crystal Palace 

Lima Pertandingan Terakhir Everton : 

04/02/2018 Arsenal 5 – 1 Everton 
01/02/2018 Everton 2 – 1 Leicester City 
20/01/2018 Everton 1 – 1 West Bromwich Albion 
14/01/2018 Tottenham Hotspur 4 – 0 Everton 
06/01/2018 Liverpool 2 – 1 Everton 

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace : 

04/02/2018 Crystal Palace 1 – 1 Newcastle United 
31/01/2018 West Ham United 1 – 1 Crystal Palace 
20/01/2018 Arsenal 4 – 1 Crystal Palace 
13/01/2018 Crystal Palace 1 – 0 Burnley 
09/01/2018 Brighton & Hove Albion 2 – 1 Crystal Palace 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Everton : J. Pickford ; R. Martina, A. Williams, M. Keane, S. Coleman ; M. Schneiderlin, I. Gueye ; G. Sigurðsson, W. Rooney, T. Walcott ; O. Niasse.
Pelatih : S. Allardyce

Crystal Palace : W. Hennessey ; T. Fosu-Mensah, J. Tomkins, M. Sakho, P. van Aanholt ; A. Townsend, L. Milivojević, Y. Cabaye, J. McArthur ; A. Sørloth, C. Benteke.
Pelatih : R. Hodgson

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Posting Komentar