Prediksi Crystal Palace Vs Tottenham Hotspur, Minggu 25 February 2018 Pukul 19.00 WIB

Prediksi Crystal Palace Vs Tottenham Hotspur

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Crystal Palace Vs Tottenham Hotspur, Minggu 25 February 2018 Pukul 19.00 WIB

Si Elang Rentan Tumbang

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Crystal Palace Vs Tottenham Hotspur yang akan diselenggarakan pada Tanggal 25 February 2018 pukul 19:00 WIB

Derby London akan kembali memeriahkan matchday 28 Premier League, saat Crystal Palace menjamu Tottenham Hotspur di Selhurst Park. Mampukah The Eagles yang tengah rapuh menahan laju kencang The Spurs di 2018 ini?

The Eagles sedang mencatat performa buruk dalam beberapa pekan terakhir. Hanya meraih satu kemenangan sejak pekan ke-22 silam, usaha klub yang berbasis di London selatan ini untuk menjauhi zona relegasi makin dipersulit dengan kenyataan bahwa banyak dari pemain mereka yang cedera.

Tidak kurang dari 12 pemain termasuk Wilfried Zaha, Jason Puncheon, Jefrey Schlupp, Ruben Loftus-Cheek, Yohann Cabaye, dan Mamadou Sakho untuk sementara harus menepi dulu dari daftar pemain yang tersedia untuk pelatih Roy Hogdson.

Padahal posisi mereka di tabel klasemen saat ini sama sekali tidak aman. Bermodal 27 poin, Palace kini masih termasuk kandidat kuat untuk turun kasta ke Championship musim depan, karena Southampton di tangga ke-18 hanya bermain satu angka saja dari mereka. Dengan Premier League hanya menyisakan 11 pertandingan lagi maka Sang Elang harus pintar-pintar menyiasati masalah cedera pemain.

Sementara Tottenham justru sebaliknya. Mereka nyaris bersih dari cedera dengan hanya ada Toby Alderweireld yang masih dalam status ‘siaga’. Bek asal Belgia tersebut mengalami cedera hamstring selama beberapa bulan terakhir namun kondisinya justru semakin membaik belakangan ini. Menurut pelatih Mauricio Pochettino, Alderweireld akan terus dipantau keadaannya sampai hari H nanti.

Dengan begitu Tottenham akan semakin mendapatkan suntikan tenaga untuk meneruskan tren mereka di 2018 yang sangat apik ini. Dari tujuh partai Premier League The Lilywhites tidak pernah kalah dengan rincian empat kemenangan dan tiga hasil imbang.

Alhasil mereka menjadi tim dengan progres dan poin terbanyak di paruh kedua musim dibandingkan kontestan lain. Kesuksesan untuk lolos ke babak kelima Piala FA dan juga menahan imbang Juventus 2-2 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions juga jadi layaknya bonus untuk anak-anak London utara.

Dengan cederanya Sakho maka Fosu-Mensah tampaknya akan digeser oleh Hdogson dari posisi favoritnya, fullback kanan, menjadi defender sentral. Tentu saja itu bukanlah masalah karena pemain 20 tahun asal Belanda yang dipinjam dari Manchester United ini memang punya kemampuan serbabisa. Nantinya ia akan berduet dengan James Tomkins. Fosu-Mensah sendiri adalah salah satu pemain yang paling dipercaya Hodgson dengn total sudah 25 partai yang ia jalani untuk Palace musim ini.

Keberadaan Davies musim ini di skuat Tottenham membuat para fans seakan lupa jika mereka punya salah satu bek kiri terbaik di Premier League pada 2016/2017 lalu, Danny Rose. Kecemerlangan Davies mengcover sisi kiri pertahanan tim membuat mereka lupa jika sebenarnya Rose adalah andalan Pochettino yang sebenarnya sebelum diterpa cedera berkepanjangan.

Dalam 10 partai kompetitif terakhir pemain berkebangsaan Wales ini mampu mengemas dua assist yang membuat total sudah ada lima assist plus dua gol yang sudah dicetak atas namanya musim ini. Penampilan penuh kontra MU pada pekan ke-25 lalu jadi display terbaiknya sehingga situs Whoscored memberinya ponten 7,74.

Meski beberapa tahun ke belakang perbedaan level kedua tim kian melebar, namun derby London antara Palace kontra Tottenham jarang menghasilkan skor besar. Hanya ada dua dari 10 pertandingan terakhir dengan skor bermarjin dua gol atau lebih, menjadi buktinya dan hal itu sangat berpotensi terulang kembali di Selhurts Park nanti.

Yang membuat Palace boleh bernafas lega di balik tren buruk mereka belakangan ini dan fakta hanya ada dua kemenangan untuk mereka di 10 pertemuan terakhir lawan Spurs, adalah hasil laga kandang mereka yang cukup bagus. Dari 11 kali tampil di depan publik sendiri Palace bisa bertahan hanya menderita satu kekalahan. Ditambah lagi sepanjang sejarah Palace tidak pernah kalah tiga kali berutun dari Tottenham di kandang.

Namun dengan banyaknya kasus cedera yang menimpa mereka saat ini, kami yakin Tottenham akan makin tak terbebani untuk menang. MajalahOnline.net memperkirakan skor 1-2 akan ideal untuk derby London yang satu ini.

Bagaimana dengan prediksi anda??



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Palace akan kehilangan lebih dari separuh kekuatan inti mereka. Wilfried Zaha, Martin Kelly, Jason Puncheon, Scott Dann, Ruben Loftus Cheek, Connor Wickham, jeff Schlupp, Julian Speroni dan Bakary Sako seluruhnya mengalamicedera.
– Spurs beruntung karena tak seorang pun pemain dalam skuad mengalami cedera atau menjalani skorsing.
– Dari 36 duel kedua tim sebelumnya, Palace hanya mampu meraup 7 kemenangan berbanding 19 kemenangan milik Spurs.
– Pada pertemuan terakhir kedua tim November lalu, duel berjalan ketat antara kedua tim, dan gol tunggal Son Heung Min menjadi penentu kemenangan Spurs atas Palace dengan skor 1-0.
– Luka Milivojevic sukses mencatat 7 gol bagi timnya, sementara Andros Townsend mencatatkan 5 assist.
– Harry Kane masih menjadi raja gol tim dengan 23 gol miliknya dan Dele Alli memberikan bantuan berupa 7 assist.
– Dari 13 duel di kandang, Palace mencatat rekor 4 kemenangan, 5 hasil imbang dan 4 kekalahan.
– Sementara Spurs menorehkan rekor 6 kemenangan, 3 hasil imbang dan 4 kekalahan dari 13 laga away mereka musim ini
– Terakhir kali Crystal Palace mendapatkan kemenangan di kandang saat menjamu Tottenham Hotspur adalah pada Januari 2015 silam, dimana pada saat itu Crystal Palace mencatatkan kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur.
– Kemenangan terbesar Crystal Palace atas Tottenham Hotspur dalam 34 pertemuannya adalah 3-0, dimana itu terjadi pada Januari 2005 silam.
– Kemenangan terbesar Tottenham Hotspur atas Crystal Palace dalam 34 pertemuannya adalah 4-2, dimana itu terjadi pada November 1980 silam.
- Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah hanya mampu meraih satu kemenangan, dua kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri belum menyentuh kekalahan dimana sukses meraih tiga kemenangan dan dua kali bermain imbang.
- Hingga pekan ke 27 total tuan rumah sudah mencatatkan enam kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan 12 kali menelan kekalahan.
- Di kubu tim tamu sendiri cukup baik dengan meraih 15 kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan.
- The Eagles tercatat sudah menjebol gawang lawan 25 gol, kebobolan 42 gol dan tampil clean sheet sebanyak lima kali.
- Spurs sendiri sangat produktif dimana memasukan 52 gol, kebobolan 24 gol dan tampil clean sheet sebanyak 12 kali.
- Kemenangan terbesar tuan rumah di musim ini kontra Leicester City dengan skor akhir 3-0.
- Sementara tim tamu dengan skor akhir 5-1 saat melawan Stoke City.
- Bagi pelatih Roy Hodgson laga nanti akan menjadi pertemuan ke 15 melawan Tottenham Hotspur dan dirinya baru menangkan satu laga.
- Mauricio Pochettino sendiri akan menjadi pertandingan ke 11 melawan Palace dan pria asal Argentina tersebut sudah menangkan tujuh laga.

Head to Head Kedua TIM : 

05/11/2017 Tottenham Hotspur 1 – 0 Crystal Palace 
26/04/2017 Crystal Palace 0 – 1 Tottenham Hotspur 
20/08/2016 Tottenham Hotspur 1 – 0 Crystal Palace 
21/02/2016 Tottenham Hotspur 0 – 1 Crystal Palace 
23/01/2016 Crystal Palace 1 – 3 Tottenham Hotspur 

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace : 

10/02/2018 Everton 3 – 1 Crystal Palace 
04/02/2018 Crystal Palace 1 – 1 Newcastle United 
30/01/2018 West Ham United 1 – 1 Crystal Palace 
20/01/2018 Arsenal 4 – 1 Crystal Palace 
13/01/2018 Crystal Palace 1 – 0 Burnley 

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur : 

18/02/2018 Rochdale AFC 2 – 2 Tottenham Hotspur 
13/02/2018 Juventus 2 – 2 Tottenham Hotspur 
10/02/2018 Tottenham Hotspur 1 – 0 Arsenal 
07/02/2018 Tottenham Hotspur 2 – 0 Newport County 
04/02/2018 Liverpool 2 – 2 Tottenham Hotspur 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Crystal Palace (4-3-3) : W. Hennessey ; P. van Aanholt, J. Tomkins, T. Fosu-Mensah, J. Ward ; J. McArthur, L. Milivojević, Y. Cabaye ; A. Sørloth, C. Benteke, A. Townsend.
Pelatih : R. Hodgson

Tottenham Hotspur
(4-2-3-1) : H. Lloris ; B. Davies, J. Vertonghen, D. Sánchez, K. Trippier ; M. Dembélé, E. Dier ; Son Heung-Min, D. Alli, C. Eriksen ; H. Kane.
Pelatih : M. Pochettino

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar