Prediksi Borussia Dortmund Vs Augsburg, Selasa 27 February 2018 Pukul 02.30 WIB

Prediksi Borussia Dortmund Vs Augsburg

Prediksi Bola Liga Jerman ( Bundesliga )

Prediksi Borussia Dortmund Vs Augsburg, Selasa 27 February 2018 Pukul 02.30 WIB

Tuan Fumah Tengah On Fire!

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Jerman ( Bundesliga ) antara Borussia Dortmund Vs Augsburg yang akan diselenggarakan pada Tanggal 27 February 2018 pukul 02:30 WIB

Borussia Dortmund akan berusha untuk mempertahankan bentuk mereka yang sangat bagus akhir-akhir ini, saat mereka manjamu Augsburg di Signal-Iduna-Park pada hari Selasa (27/2) pukul 02.30 WIB.

BVB akan datang ke pertandingan ini dengan keyakinan tinggi, terutama karena mereka telah berhasil memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Europa, setelah menahan imbang Atalanta dengan skor 1-1 di pertandingan leg kedua di Stadio Reggio Emilia, yang membuat mereka lolos dengan keunggulan agregat 4-3.

Selain itu, sejauh ini banyak hal terlihat berangsur-angsur membaik bagi Peter Stoger dan timnya, terutama di Bundesliga. Mereka baru saja meraih tiga kemenangan secara beruntun di kompetisi domestik tersebut. Bentuk yang baik seperti itu telah membuat mereka naik ke posisi kedua di tabel klasemen Bundesliga. Dengan begitu, BVB sekarang memiliki peluang yang besar untuk kembali berkompetisi di Liga Champions untuk musim depan.

Hal itu tidak lepas dari peran Michy Batshuayi, yang baru saja masuk di bursa transfer musim dingin lalu sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Dia telah menunjukkan penampilan yang fantastis sejak tiba di Signal-Iduna-Park pada bulan Januari lalu. Pemain asal Belgia itu telah mengantongi tiga gol dalam tiga penampilan untuk skuat Stoger. Dan diharapkan dia dapat menunjukkan penampilan serupa saat BVB menjamu Augsburg pada hari Selasa besok.

Di sisi lain, hal yang bertolak belakang justru terjadi pada tim tamu, Augsburg. Mereka datang ke pertandingan ini setelah mengalami kekalahan secara back-to-back, yaitu saat mereka melawan RB Leipzig (2-0) dan Stuttgart (1-0), yang membuat mereka saat ini duduk di posisi ke-1 dengan koleksi 31 poin. Buruknya lagi, dalam dua pertandingan itu, skuat Manuel Baum sama sekali tidak dapat mencetak gol. Dan hal itu nampaknya akan membuat pertandingan ini semakin sulit bagi Augsburg, mengingat mereka akan menghadapi Borussia Dortmund, yang tengah dalam kondisi on fire.

Terlebih lagi, mereka sama sekali tidak pernah menang saat menghadapi Dortmund dalam enam pertemuan terakhir, di mana mereka telah mengalami empat kekalahan, sementara dua pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang. Oleh karena itu, mudah untuk mengatakan bahwa Dortmund akan datang sebagai favorit dalam pertandingan ini. Sebagai tambahan, jika melihat performa Dortmund yang begitu baik dalam beberapa pertandingan terakhir mereka, sulit untuk membayangkan bahwa Augsburg akan dapat menghasilkan poin penuh dari kunjungan mereka di Signal-Iduna-Park.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dari 14 laga kedua tim sebelumnya, Dortmund mengoleksi 9 kemenangan berbanding hanya 1 kepunyaan Augsburg dan 4 laga sisa berakhir imbang.
– Satu-satunya kemenangan Augsburg atas Dortmund sebagai tim tamu terjadi pada Februari 2015 silam di ajang Bundesliga, dengan skor 0-1.
– Sementara pada pertemuan terakhir kedua tim September lalu, Dortmund mampu menundukkan Augsburg dengan skor 2-1. Gol Andriy Yarmolenko dan Shinji Kagawa bagi Dortmund hanya mampu dibalas sekali oleh Augsburg lewat Caiuby.
– Maximilian Phillip kini berstatus top skor Dortmund pasca hengkangnya Pierre Emerick Aubameyang dengan bekal 6 gol, sementara Mahmoud Dahoud, Christian Pulisic, dan Andre Schurrle memberi kontribusi 3 assist.
– Alfred Finbogasson menjadi andalan lini depan Augsburg dengan 11 golnya sementara Phiilip Max menjadi ancaman besar lewat 10 assist ciptaannya.
– Dortmund telah 11 kali melakoni laga kandang dengan catatan 5 kemenangan, 3 kali kalah dan 3 kali imbang.
– Augsburg telah 11 kali melawat ke kandang lawan dengan raihan 3 kemenangan, 3 kali imbang dan 5 kali kalah.
- Dalam lima laga terakhir di musim ini tuan rumah mempunyai catatan yang snagat positif. Dimana belum menyentuh kekalahan di antaranya mampu meraih tiga kemenangan beruntun dan dua kali bermain imbang.
- Sang tamu sendiri sangat buruk dimana hanya mampu meraih satu kemenangan, satu kali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan.
- Hingga pekan ke 23 tuan rumah total sudah memenangkan 11 laga, tujuh kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan.
- Di kubu tim tamu sendiri sudah meraih delapan kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan dan delapan kali menelan kekalahan.
- Dortmund sudah memasukan 48 gol, kebobolan 29 gol dan tampil clean sheet sebanyak sembilan kali.
- Sedangkan Augsburg cukup baik membobol gawang lawan. Dimana mampu memasukan 32 gol, kebobolan 29 gol dan tampil clean sheet sebanyak enam kali.
- Badai cedera tengah melanda Dortmund dimana nama-nama seperti Marcel Schmelzer, Shinji Kagawa, Raphael Guerreiro, Erik Durm, Andriy Yarmalenko, Jadon Sancho, Maximillian Philipp dan Sebastian Rode hingga kini belum menunjukan tanda-tanda untuk pulih.
- Sementara Augsburg terancam tidak akan diperkuat oleh Daniel Opare, Alfred Finnbagason dan Jeffrey Gouweleeuw. Ketiganya masih alami cedera. Sedangkan Daniel Baier absen usai dirinya mendapatkan akumulasi kartu kuning.
- Bagi pelatih Peter Stoger laga nanti akan menjadi pertemuan ke delapan melawan Augsburg.
- Manuel Baum sendiri akan menjadi pertemuan ke empat hadapi Borussia Dortmund.

Head to Head Kedua TIM : 

30/09/2017 Augsburg 1 - 2 Borussia Dortmund 
13/05/2017 Augsburg 1 - 1 Borussia Dortmund 
20/12/2016 Borussia Dortmund 1 - 1 Augsburg 
20/03/2016 Augsburg 1 - 3 Borussia Dortmund 
16/12/2015 Augsburg 0 - 2 Borussia Dortmund 

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund : 

22/02/2018 Atalanta 1 - 1 Borussia Dortmund 
18/02/2018 Borussia M.Gladbach 0 - 1 Borussia Dortmund 
15/02/2018 Borussia Dortmund 3 - 2 Atalanta 
10/02/2018 Borussia Dortmund 2 - 0 Hamburger SV 
02/02/2018 FC Cologne 2 - 3 Borussia Dortmund 

Lima Pertandingan Terakhir Augsburg : 

18/02/2018 Augsburg 0 - 1 VfB Stuttgart 
09/02/2018 RB Leipzig 2 - 0 Augsburg 
04/02/2018 Augsburg 3 - 0 Eintracht Frankfurt 
27/01/2018 FC Cologne 1 - 1 Augsburg 
20/01/2018 Borussia M.Gladbach 2 - 0 Augsburg 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Borussia Dortmund ( 4-2-3-1 ) : R. Bürki ; M. Schmelzer, M. Akanji, S. Papastathopoulos, Ł. Piszczek ; J. Weigl, G. Castro ; M. Reus, M. Götze, C. Pulisic ; M. Batshuayi.
Pelatih : P. Stöger

Augsburg ( 4-2-3-1 ) : M. Hitz ; P. Max, M. Hinteregger, K. Danso, R. Framberger ; J. Morávek, R. Khedira ; Caiuby, Koo Ja-Cheol, M. Heller ; M. Gregoritsch.
Pelatih : M. Baum

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar