Prediksi Basel Vs Manchester City, Rabu 14 February 2018 Pukul 02:45 WIB

Prediksi Basel Vs Manchester City

Prediksi Bola Liga Champions ( UEFA Champions League )

Prediksi Basel Vs Manchester City, Rabu 14 February 2018 Pukul 02:45 WIB

Berharap Tuah Kandang

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Manchester City akan menghadapi Basel pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions 2017-2018, di Stadion St Jacob-Park, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB.

Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim. Di atas kertas, Manchester City tentu akan lebih diunggulan meski berstatus sebagai tim tamu di Basel.

Apalagi, kepercayaan diri para pemain Manchester City sedang meningkat, menyusul kemenangan 5-1 Leicester City di ajang Premier League. Kemenangan tersebut semakin manis lantaran peluang juara mereka terbuka lebar setelah Manchester United takluk 0-1 dari Newcastle.

Pada barisan depan, Manchester City juga mendapat suntikan motivasi setelah Sergio Aguero menorehkan empat gol dalam pertandingan terakhir. Nantinya, Sergio Aguero akan kembali menjadi pilihan utama bersama Danilo dan Raheem Sterling.

"Saya ingin mengistirahatkan Aguero, tetapi dia satu-satunya striker yang kami punya. Dia akan membuat upaya besar dan bermain sangat baik," kata manajer Manchester City, Pep Guardiola.

"Akan tetapi, Gabriel Jesus akan segera kembali, mungkin 10 hari ke depan atau dua pekan lagi," mantan pelatih Barcelona tersebut menambahkan.

Meski akan lebih diunggulan, Manchester City tidak boleh meremehkan Basel. Apalagi, Basel memiliki catatan bagus apabila menjamu tim Inggris di kandang.

Pada musim ini, mereka mengalahkan Manchester United pada fase grup. Sebelumnya, klub raksasa Premier League lainnya, seperti Chelsea dan Liverpool juga pernah merasakan kekalahan di St Jacob-Park pada 2013 dan 2014.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua kubu belum pernah bertemu sebelumnya dan pertemuan pada Rabu ini akan menjadi bentrokan perdana mereka selama ini.
– Ini merupakan kali ketiga Basel melaju kebabak 16 besar Liga Champions, terakhir tim melaju pada musim 2011/2012 silam dan harus menelan kekalahan telak dengan agregat 7-1 atas Bayern Munchen. Padahal di leg pertama tim mampu menang 1-0 saat bermain dilaga kandang.
– Tercatat Basel sukses raih tujuh kemenangan, delapan imbang dan 13 kali menelan kekalahan saat jamu wakil Inggris, sementara enam kemenangan, tiga imbang dan lima kekalahan saat bermain di rumah sendiri.
– Rekor Basel di kandang sendiri biasa saja, dengan catatan 2 kemenangan dan 1 kekalahan dari 3 partai kandang musim ini di Liga Champions.
– City tak sekokoh kalah bermain di kandang apabila bertindak sebagai tim tamu. Catatan 2 kemenangan dan 1 kekalahan ditorehkan dari 3 laga away sebelumnya.
– Sejak dimulainya musim ini Citizen hanya menelan tiga kali imbang dan dua kali imbang, dan bahkan dari semua laga ang dijalani tim sukses mencetak 16 clean sheet.
– Penyerang Ricky van Wolfswinkel akan menjadi andalan dilaga nanti tercatat dirinya sudah menyumbang tujuh gol diajang Liga domestik.
– Nama Sergio Aguero dipastikan akan menjadi andalan dilaga nanti, meski dirinya baru mencetak tiga gol diajang Liga Champions, tercatat dirinya sudah membukukan 21 gol dan lima asisst diajang Premier League.
– Kiper tim tuan rumah, Germano Vailati dipastikan absen hingga akhir musim karena cedera.
– Sementara Benjamin Mendy, Gabriel Jesus, Fabian Delph dan Leroy Sane juga dipastikan absen dari pasukan Josep Guardiola yang dikabarkan mengalami cedera.
– Tiga punggawa City sedang dalam percaya diri tinggi usai menandatangani kontrak baru diantaranya Kevin De Bruyne, Fernandinho dan Nicolas Otamendi.
– Josep Guardiola punya catatan bagus saat hadapi Basel, dari dua laga dirinya sukses raih satu kemenangan dan satu imbang.
– Bek anyar City, Aymeric Laporte resmi masuk kedalma skuat dengan menggantikan posisi dari Eliaquim Mangala.
– Ricky van Wolfswinkel pernah merasakan atmosfer Liga Inggris saat dirinya membela tim kecil, Norwich City.

Head to Head Kedua TIM : 

- Kedua TIM belum pernah bertemu sebelumnya 

Lima pertandingan terakhir Basel : 

11/02/2018 - FC Thoune 0-2 Basel (Liga Swiss) 
04/02/2018 - Basel 0-1 Lugano (Liga Swiss) 
27/01/2018 - Basel 1-0 Lucerne (Uji coba) 
24/01/2018 - Basel 1-0 FC Winterthur (Uji coba) 
20/01/2018 - Basel 2-4 SK Sturm Graz 

Lima pertandingan terakhir Manchester City :

11/02/2018 - Manchester City 5-1 Leicester City (Premier League) 
03/02/2018 - Burnley 1-1 Manchester City (Premier League) 
01/02/2018 - Manchester City 3-0 West Bromwich Albion (Premier League) 
28/01/2018 - Cardiff City 0-2 Manchester City (Piala FA) 
24/01/2018 - Bristol City 2-3 Manchester City (Piala Liga Inggris) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Basel : Tomas Vaclik ; Raoul Petretta, Eder Balanta, Marek Suchy, Michael Lang ; Geoffroy Serey Die, Taulant Xhaka, Kevin Bua, Mohamed Elyounoussi, Valentin Stocker ; Dimitri Oberlin.
Pelatih : Raphaƫl Wicky

Manchester City
: Ederson ; Kyle Walker, John Stones, Vincent Kompany, Danilo ; Kevin de Bruyne, Fernandinho, David Silva ; Bernardo Silva, Sergio Aguero, Raheem Sterling.
Pelatih : Pep Guardiola

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar