Prediksi Athletic Bilbao Vs Valencia, Kamis 01 Maret 2018 Pukul 01.30 WIB

Prediksi Athletic Bilbao Vs Valencia

Prediksi Bola Liga Spanyol ( LaLiga )

Prediksi Athletic Bilbao Vs Valencia, Kamis 01 Maret 2018 Pukul 01.30 WIB

Lawan Berat Tuan Rumah

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Ibcbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Spanyol ( LaLiga ) antara Athletic Bilbao Vs Valencia yang akan diselenggarakan pada Tanggal 01 Maret 2018 pukul 01:30 WIB

Athletic Bilbao akan mendapat tamu yang tangguh di pekan ke-26 La Liga, yaitu Valencia pada Kamis (1/3) dini hari WIB. Mampukah Los Leones memanfaatkan momen kandang?

Setelah penampilan yang tak konsisten beberapa pekan terkahir, Athletic akhirnya meraih kemenangan penting pekan lalu, mereka mengalahkann Malaga 2-1 di kandang. Lolos ke 16 besar Liga Europa tampaknya menjadi pemicu semangat pasukan Jose Angel Ziganda. Mereka harus konsisten untuk memperbaiki posisi.

Valencia juga kurang konsisten di paruh kedua musim ini, namun mereka bangkit dan meraih tiga kemenangan beturut-turut di La Liga. Valencia berhasil mempertahankan posisinya di empat besar dan sekarang berjarak sembilan poin dari Villarreal di posisi kelima.

Striker veteran satu ini masih menjadi andalah Athletic. Dia memang layak menjadi ujung tombak, Aduriz mencetak delapan gol dan satu assist dari 17 penampilan La Liga. Di liga Europa dia juga sama bagusnya, tujuh gol dan satu assist. Itu membuktikan striker 33 tahun ini masih memiliki kualitas walau usianya tak lagi muda.

Salah satu pemain muda yang prospeknya paling menggairahkan musim ini. Dari 25 penampilan (13 kali dari bangku cadangan) Mina sudah menyumbangkan 11 gol dan dua assist untuk Valencia di La Liga. Kepercayaan pelatih Marcelino pada pemain muda ini langsung dibayar lunas.

Athletic Bilbao tak bisa diperkuat tiga pemainnya untuk laga ini, bahkan ketiganya terbilang pemain penting yaitu Balenziaga, Mikel Riko dan Muniain. Ini membuat Ziganda sulit merotasi timnya.

Valencia juga tak jauh berbeda, Geoffrey Kondogbia, Ezequiel Garay, Javi Jimenez dan Andreas Pereira masih cedera. Namun kepintaran Marcelino memanfaatkan pemain muda dan merotasi pemainnya menjadi kunci keberhasilan mereka.

Valencia sedang on-fire dengan tiga kemenangan berturut-turut yang membuat mereka semakin percaya diri. Ambisi untuk finish di empat besar sangat terlihat dari Valencia dan sekarang mereka semakin serius.

Performa Athletic Bilbao juga mulai membaik, tapi dorongan mereka saat ini adalah agar tidak terdegradasi karena untuk tempat Liga Europa hampir mustahil. Kini jarak mereka cukup jauh dari zona merah, 11 poin. Agar tak semakin dekat dengan zona degradasi, Athletic Bilbao harus memperbaiki catatan kandang musim ini yang sangat buruk.

Diprediksikan Valencia akan menang dengan skor 3-1, bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :

– 3 Pemain Athletic akan hilang karena cedera di laga ini, yakni Mikel Balenziaga, Mikel Rico dan Iker Muniain.
– Valencia sendiri agak pincang karena Geoffrey Kondogbia, Ezequiel Garay,Javi Jimenez dan Andreas Pereira seluruhnya harus absen akibat cedera.
– Dari 51 duel kedua kubu sebelumnya, 15 laga dimenangi Bilbao sementara Valencia mraup 23 kemenangan.
– Pertemuan terakhir kedua kubu Oktober lalu berlangsung ketat dan berakhir dengan kemenangan Valencia 3-2. Gol Simone Zaza, Dani Parejo dan Rodrigo hanya mampu dibalas dua kali oleh Bilbao lewat Aritz Aduriz dan Raul Garcia.
– Aritz Aduriz masih menjadi top skor Bilbao dengan 8 gol miliknya sementara Inaki Williams menyumbangkan 4 assist.
– Santi Mina melesat dengan 11 gol dan menjadi top skor Valencia, sementara Goncalo Guedes dan Dani Parejo mengkreasikan 6 assist.
– Dari 12 laga kandang, Bilbao mampu meraup 4 kemenangan, 6 kali imbang dan 2 kali kalah musim ini.
– Sementara Valencia mencatat 6 kemenangan, 2 kali imbang dan 4 kekalahan dalam 12 laga away musim ini.
- Hingga Jornada ke 25 tuan rumah total sudah meraih tujuh kemenangan, 10 kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan.
- Sang tamu sendiri total sudah mencatatkan 14 kemenangan, empat kali bermain imbang dan enam kali menelan kekalahan.
- Bilbao sudah menjebol gawang lawanb sebanyak 26 gol, kebobolan 28 gol dan tampil clean sheet sebanyak sembilan kali, tujuh di antaranya di laga tandang.
- Los Che sendiri sudah memasukan 47 gol, 28 gol kebobolan dan tampil clean sheet sebanyak enam kali, lima di antaranya di laga kandang.
- Kemenenangan terbesar tuan rumah yakni dengan skor akhir 2-0 saat melawan Girona.
- Di kubu tim tamu kontra Malaga dengan skor akhir 5-0 di laga kandang.
- Dalam lima laga terakhir Bilbao terbilang cukup memprihatinkan. Dimana hanya satu kali meraih kemenangan, dua kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.
- Sedangkan tim tamu cukup baik dimana mampu meraih tiga kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.
- Bagi pelatih Cuco Ziganda laga nanti akan menjadi pertemuan ke delapan melawan Valencia dan dirinya belum pernah mencatatkan kemenangan.
- Marcelino sendiri pertandingan nanti akan enjadi pertemuan ke 18 dan dirinya baru memenangkan lima laga.
- Aritz Aduriz yang kini merumput bersama Bilbao sebelumnya pernah bermain untuk Valencia selama dua musim bersama Los Che dirinya sukses bermain reguler. Total sudah tampil selama 58 kali di liga domestik.

Head to Head Kedua TIM : 

01/10/2017 Valencia 3-2 Athletic Bilbao 
19/02/2017 Valencia 2-0 Athletic Bilbao 
18/09/2016 Athletic Bilbao 2-1 Valencia 
18/03/2016 Valencia 2-1 Athletic Bilbao 
11/03/2016 Athletic Bilbao 1-0 Valencia 

Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao : 

25/02/2018 Athletic Bilbao 2-1 Malaga 
23/02/2018 Athletic Bilbao 1-2 Spartak Moscow 
18/02/2018 Atletico Madrid 2-0 Athletic Bilbao 
16/02/2018 Spartak Moscow 1-3 Athletic Bilbao 
10/02/2018 Athletic Bilbao 0-0 Las Palmas 

Lima Pertandingan Terakhir Valencia : 

26/02/2018 Valencia 2-1 Real Sociedad 
18/02/2018 Malaga 1-2 Valencia 
12/02/2018 Valencia 3-1 Levante 
09/02/2018 Valencia 0-2 Barcelona 
05/02/2018 Atletico Madrid 1-0 Valencia 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Athletic Bilbao : Kepa ; De Marcos, Íñigo Martínez, Yeray Álvarez, Lekue ; Beñat, San Jose, Iñigo Córdoba, Raúl García, Susaeta ; Aduriz.
Pelatih : José Ángel Ziganda

Valencia : Neto ; Martín Montoya, Gabriel Paulista, J. Murillo, José Gayá ; Carlos Soler, Dani Parejo, F. Coquelin, Gonçalo Guedes ; Rodrigo, Santi Mina.
Pelatih : Marcelino

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar