Prediksi AS Roma Vs AC Milan, Senin 26 February 2018 Pukul 02.45 WIB

Prediksi AS Roma Vs AC Milan

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi AS Roma Vs AC Milan, Senin 26 February 2018 Pukul 02.45 WIB

Duel Dua Gladiator Muda

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Italia ( Serie A ) antara AS Roma Vs AC Milan yang akan diselenggarakan pada Tanggal 26 February 2018 pukul 02:45 WIB

Grande Partita di Serie A akan terjadi pada Senin (26/2) dini hari WIB mendatang. Laga giornata ke-26 Serie A musim ini tersebut mempetemukan AS Roma kontra AC Milan.

AS Roma semenara ini ada di posisi tiga klasemen dengan raihan 50 poin. Sementara itu Milan yang berambisi menembus empat besar saat ini ada di posisi tujuh klasemen dengan jaak sembilan poin dengan Roma.

Laga yang biasanya berjalan dengan kasar dan hujan kartu ini juga akan menyajikan pertaruangan dua gladiator muda yang tengah on fire belakangan ini. Di pihak I Lupi ada sosok Cengiz Under sementara itu ada sosok Patrick Cutrone di skuat asuhan Gennaro Gattuso.

Pemuda 20 tahun asal Turki ini adalah satu lagi pembuktian hebanya Monchi dalam melakukan transfer pemain. Di datangkan dari Istanbul Basaksehir dengan biaya hanya 13 juta Euro, Under pelan-pelan mulai membuktikan diri.

Penampilan Under kian melesat terutama di bulan Februari ini dimana empat gol di Serie A yang telah ia buat di musim ini baru tercipta di bulan Februari. Selain itu ia juga baru dinobatkan sebagai pemain Turki yang menjadi pencetak gol termuda di ajang Liga Champions.

Pemuda Italia yang genap beumur 20 tahun pada Januari lalu itu sebenarnya sudah menarik perhatian sejak pra musim pada musim panas 2017 lalu. Ketika itu ia tampil apik untuk skuat Milan.

Namun, masuknya Gattuso sebagai pelatih Milan juga ikut meningkatkan permainan produk asli akademi Milan ini. Sejauh ini Cutrone duah 13 kali membobol lawan serta empat kali memberikan assist dari 31 laga yang ia jalani di semua ajang musim ini.

AC Milan kerap kesulitan kala bertandang di Stadio Olimpico Roma. Dari 14 kunjungan Rossoneri ke ibu kota mereka hanya bisa menang dua kali. Kemenangan itu terakhir mereka rasakan pada musim 2010-11 lalu.

Selain itu laga yang memprtemukan dua tim ini juga kerap berjalan panas. Hal itu terbukti dari tujuh kartu merah yang tercipta di 13 laga terakhir antara Roma kontra Milan.

Di pertemuan pertama kedua tim pada musim ini Roma sempat unggul 2-0. Namun, kala itu kondisi Milan memang sedang tak bagus. Kini tentu akan jauh lebih sulit karena Milan banyak mengalami peningkatan. Laga ini diprediksi akan berakhir imbang 2-2.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dari 165 duel terakhir kedua tim, rekor cukup berimbang dengan 44 kemenangan Roma, 49 kali seri dan Milan sendiri sukses raih 72 kemenangan.
– Dari 82 laga kandang, Roma sukses raih 25 kemenangan, 30 imbang dan 27 kali kalah atas Milan.
– Di empat pertemuan terakhir klub ibu kota selalu mampu kalahkan skuat kota Mode baik dilaga kandang maupun tandang.
– Pertemuan terakhir kedua tim terjadi Oktober lalu. Kala itu gol Edin Dzeko dan Alessandro Florenzi bagi Roma takmampu dibalas sekalipun oleh Milan dan membuat skor akhir 2-0.
– Kemenangan Milan atas Roma terjadi pada 10 Mei 2015 silam dengan skor 2-1 dilaga kandang. Gol Marco Van Ginkel dan Mattia Destro hanya mampu di balas melalui Francesco Totti.
– Dari 13 laga kandang yang dijalani, Roma mampu mencatat hasil 8 kemenangan, 1 kali imbang dan 4 kekalahan.
– Milan sendiri telah melakoni 13 laga tandang dengan catatan 5 kemenangan, 3 kali seri dan 5 kekalahan.
– Setelah raih tiga kemenangan beruntun, Giallorossi harus menelan kekalahan di leg pertama Liga Champions Eropa dengan skor 2-1 saat bertandang ke markas Shakhtar Donetsk.
- Sempat unggul lebih dulu melalui Cengiz Under, tim tuan rumah mampu membalas melalui Ferreyra dan free kick dari Fred.
– Sementara Milan sukses raih hasil yang lebih baik dengan memastikan diri melaju kebabak 16 besar Europa League, usai menyingkirkan wakil Bulgaria, Ludogoretz dengan agrenat 4-0.
- Nama Fabio Borini mampu tampil mengesankan usai mencetak gol tunggal di laga kedua saat tim menang 1-0.
– Kemenangan atas Ludogoretz melanjutkan mimpi indah pasukan Gennaro Gattuso yang belum menelan kekalahan di 11 laga terakhir disemua ajang. Total tim hanya menelan dua imbang dan sisanya menang.
- Bahkan tim sukses raih empat kemenangan beruntun dengan hasil clean sheet.
– Tuan tumah akan mengandalkan gelandang muda Cengiz Under dari lini sayap, total pemain asal Turki tersebut sudah mencetak empat gol diajang Serie A. Dan seluruh gol tersebut di cetak ditiga laga terakhir Serie A.
– Nama Patrick Cutrone akan siap menjadi andalan utama dilaga nanti, penyerang muda Milan ini sudah membukukan lima gol musim ini.
– Fabio Borini mampu tampil menjadi bintang dari skuat subs, total dirinya hanya absen satu kali dalam mencetak gol di empat laga terakhir.
– Dari catatan 11 pertemuan, pelatih Roma Eusebio Di Francesco hanya mampu raih lima kemenangan dan enam kalah saat berhadapan dengan Milan.
– Roma dipastikan tidak diperkuat Maxime Gonalons dan Rick Karsdorp yang mengalami cedera.
– Sementara Milan sendiri hanya tidak akan diperkuat Andrea Conti yang masih di bekap cedera.
– Penyerang sayap Roma, Stephan El Shaarawy merupakan mantan punggawa Milan.
– Sementara bek tengah Milan, Alessio Romagnoli merupakan mantan punggawa Roma.
– Fabio Borini pernah membela Roma pada musim 2011/2012 silam.
– Milan diprediksikan akan tampil all out saat laga nanti, usai mencadangkan nama Gianluigi Donnarumma, Leonardo Bonucci, Nikola Kalinic, Giancomo Bonaventura, Hakan Calhanoglu dan Lucas Biglia saat laga vs Ludogoretz.

Head to Head Kedua TIM : 

01/10/2017 AC Milan 0-2 AS Roma (Serie A) 
08/05/2017 AC Milan 1-4 AS Roma (Serie A) 
13/12/2016 AS Roma 1-0 AC Milan (Serie A) 
15/05/2016 AC Milan 1-3 AS Roma (Serie A) 
10/01/2016 AS Roma 1-1 AC Milan (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir AS Roma : 

22/02/2018 Shakhtar Donetsk 2-1 AS Roma (Liga Champions) 
17/02/2018 Udinese 0-2 AS Roma (Serie A) 
12/02/2018 AS Roma 5-2 Benevento (Serie A) 
04/02/2018 Hellas Verona 0-1 AS Roma (Serie A) 
29/01/2018 AS Roma 0-1 Sampdoria (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir AC Milan : 

23/02/2018 AC Milan 1-0 Ludogorets (Liga Europa) 
19/02/2018 AC Milan 1-0 Sampdoria (Serie A) 
16/02/2018 Ludogorets 0-3 AC Milan (Liga Europa) 
10/02/2018 SPAL 0-4 AC Milan (Serie A) 
04/02/2018 Udinese 1-1 AC Milan (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

AS Roma : Alisson ; A. Florenzi, K. Manolas, F. Fazio, A. Kolarov ; D. De Rossi, Lorenzo Pellegrini ; C. Ünder, R. Nainggolan, S. El Shaarawy ; E. Džeko.
Pelatih : Eusebio Di Francesco

AC Milan : A. Donnarumma ; D. Calabria, L. Bonucci, A. Romagnoli, R. Rodríguez ; F. Kessié, L. Biglia, G. Bonaventura ; Suso, P. Cutrone, H. Çalhanoğlu.
Pelatih : Gennaro Gattuso

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar