Prediksi Arema FC Vs Mitra Kukar, Selasa 27 February 2018 Pukul 19.30 WIB

Prediksi Arema FC Vs Mitra Kukar

Prediksi Bola Piala Gubernur Kaltim

Prediksi Arema FC Vs Mitra Kukar, Selasa 27 February 2018 Pukul 19.30 WIB

Peluang Keluar dari Lubang Jarum

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET INDONESIA ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala Gubernur Kaltim antara Arema FC Vs Mitra Kukar yang akan diselenggarakan pada Tanggal 27 February 2018 pukul 19:30 WIB

Penampilan Arema FC jadi sorotan dalam ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Tim langganan juara dalam ajang turnamen pramusim ini untuk sementara berada di posisi juru kunci sementara Grup A dengan satu poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani.

Peluang lolos ke semifinal masih ada, walau tipis. Mereka kudu mengantungi kemenangan dalam laga terakhir. Itupun masih tergantung pada hasil pertandingan lain antara PSIS Semarang kontra Borneo FC.

Arema sendiri wajib menang minimal dua gol dalam laga pamungkas melawan Mitra Kukar di Stadion Palaran, Selasa (27/2/2018). Itupun dengan catatan Borneo bisa mengalahkan PSIS untuk bisa meraih satu tiket ke semifinal sebagai runner-up grup.

Melihat skenario itu, pelatih Arema, Joko ‘Getuk’ Susilo masih punya keyakinan anak-asuhnya bisa melaju ke semifinal.

Hanya tantangan sejumlah pemain belakang Tim Singo Edan absen karena sakit dan cedera.

Sebut saja Zaenuri dan Syaiful Indra yang dipulangkan karena gejala tifus. Di sisi lain bek muda, Agil Munawar, mengalami cedera serius kala melawan Borneo FC.

“Kami harus membuat lini belakang kembali solid. Karena dua pertandingan sebelumnya kami selalu kebobolan (total empat gol dalam dua pertandingan),” tegas Getuk.

Posisi sebagai juru kunci juga jadi tekanan tersendiri bagi Arema. Karena suporter mereka, Aremania juga memberikan kritikan tajam terkait penampilan Kera-kera Ngalam yang dianggap menurun.

Tapi Getuk menegaskan jika dalam turnamen ini ada hal yang lebih penting. Yaitu memperbaiki kerja sama tim hingga memberikan kesempatan merata kepada pemain. Karena setelah PGK, Arema sudah terjun ke kompetisi resmi Liga 1.

“Sebelum berangkat mengikuti turnamen ini sudah disampaikan target tim (bukan memburu juara). Tapi di pertandingan terakhir kami akan tetap berjuang. Karena dari regulasi, masih ada peluang untuk lolos,” jelasnya.

Diprediksi Arema bakal menurunkan para pemain intinya sejak menit awal. Karena saat melawan Borneo FC lalu, mereka sengaja menyimpan mayoritas pemain kunci. Seperti Dendi Santoso, Ahmad Alfarizi, Hendro Siswanto hingga Thiago Furtuoso.

Mereka dimasukkan sebagai pengganti untuk memberikan kesempatan istirahat sekaligus menjajal pemain pelapis. Kebetulan playmaker seleksi Balsa Bozovic juga bisa membuat permainan Arema lebih tajam. Sehingga gelandang asal Montenegro ini dapat kesempatan tambahan untuk main lawan Mitra Kukar.

Guna mengamankan langkah ke semifinal, Arema langsung memanggil empat pemain yang baru saja merampungkan pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23. Mereka adalah: Kartika Ajie, Hanif Sjahbandi, Bagas Adi dan Ahmad Nur Hardianto.

“Mereka langsung gabung ke Samarinda. Tapi sebelum pertandingan akan berkomunikasi dulu terkait kondisi mereka,” jelas Getuk.

Sementara itu di kubu Mitra Kukar, mereka menganggap laga terakhir sangat berat. Karena kondisi fisik pemainnya mulai terkuras. Selain itu, tim berjuluk Naga Mekes ini juga mengalami persoalan sama dengan Arema. Yaitu diterpa badai cedera!

Seperti dua mantan pemain Arema, Ahmad Bustomi dan Arif Suyono masih belum pulih dari cedera. Begitu juga mantan gelandang Liverpool, Inggris, Danny Guthrie.

“Sebenarnya persoala kami sama dengan klub lain. Waktu melakukan recovery kebugaran amat singkat. Ditambah lagi pemain cedera masih belum pulih. Jadi lawan Arema pasti sulit.” kata pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges.

Namun, Mitra Kukar tidak ingin menyerah begitu saja. Karena mereka memiliki peluang untuk lolos yang lebih besar ketimbang Arema. Bayu Pradana dkk. sudah mengumpulkan empat poin. Sehingga hasil imbang saja atau kalau lewat adu penalti sudah membuat mereka lolos.

“Kami akan tetap berusaha maksimal dengan pilihan pemain yang terbatas. Sebenarnya ini sangat disayangkan. Karena turnamen pra musim kami harapkan bisa menjajal semua pemain,” ujar pelatih asal Spanyol itu.



Head to Head Kedua TIM : 

20/09/2017 Mitra Kukar 0 - 3 Arema FC 
28/05/2017 Arema FC 2 - 0 Mitra Kukar 
30/09/2016 Arema FC 0 - 0 Mitra Kukar 
20/05/2016 Mitra Kukar 2 - 1 Arema FC 
17/10/2015 Arema FC 2 - 0 Mitra Kukar 

Lima Pertandingan Terakhir Arema FC : 

25/02/2018 Arema FC 1 - 2 Pusamania Borneo 
23/02/2018 PSIS Semarang * 2 - 2 Arema FC ( Penalty 6-5 ) 
04/02/2018 Sriwijaya FC 3 - 1 Arema FC 
30/01/2018 Arema FC 0 - 0 Bhayangkara FC 
25/01/2018 PSIS Semarang 1 - 3 Arema FC 

Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kukar : 

25/02/2018 Mitra Kukar 3 - 1 PSIS Semarang 
23/02/2018 Pusamania Borneo * 0 - 0 Mitra Kukar ( Penalty 5-4 ) 
04/02/2018 Mitra Kukar 1 - 3 Persija Jakarta 
27/01/2018 Mitra Kukar 1 - 0 Barito Putera 
22/01/2018 Kalteng Putra FC 0 - 1 Mitra Kukar 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Arema FC (4-2-3-1) : Kartika Ajie (Kiper) ; Hendro Siswanto, Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Ahmad Alfarizi (Belakang) ; Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev ; Dendi Santoso, Balsa Bozovic, Dedik Setiawan (Tengah) ; Thiago Furtuoso (Depan).
Pelatih : Joko Susilo

Mitra Kukar (4-5-1) : Yo Jae-hoon (Kiper) ; Wiganda Pradika, Mauricio Leal, Dedy Gusmawan, Abdul Gamal (Belakang) ; Dedi Hartono, Bayu Pradana, M. Bahtiar, Anindito Wahyu, Hendra Bayauw (Tengah) ; Fernando Ortega (Depan).
Pelatih : Rafeal Berges Martin

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar