Persib Siapkan Hadiah Menggiurkan untuk Bobotoh Selama Liga 1

Persib akan menyediakan Door Prize

Bobotoh akan mendapatkan Door Prize dari Panpel Persib

Persib Siapkan Hadiah Menggiurkan untuk Bobotoh Selama Liga 1

Panpel Persib berencana memberikan doorprize (bingkisan) bagi bobotoh setiap laga kandang tim Maung Bandung

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Persib ~ Panpel laga kandang Persib Bandung menyiapkan hal yang mungkin bakal menarik perhatian bobotoh selama berlangsungnya Liga 1 2018. Panpel berencana memberikan doorprize (bingkisan) bagi bobotoh dalam setiap pertandingan kandang tim Maung Bandung.

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, menjelaskan penyediaan doorprize ini sebenarnya bukan kali pertama dilakukan. Pasalnya, hal seperti ini pernah diterapkan saat kompetisi kasta tertinggi di Indonesia masih bertajuk Indonesia Super League (ISL) dan Piala Presiden 2015.

Bram menuturkan langkah sama perlu kembali diterapkan. Selain agar minat bobotoh untuk menyaksikan Persib semakin besar, dengan doorprize, bobotoh diharapkan semakin tertarik untuk membeli tiket.

"Insya Allah, rencana pengadaan doorprize ini sudah kami sampaikan ke manajemen Persib. Responsnya seperti apa, ditunggu hasilnya. Yang pasti, hadiahnya dari sponsor, bisa berbentuk mobil, motor atau lainnya," ungkap Bram, Rabu (7/2/2018).

Meski begitu, Bram mengaku belum mengetahui stadion mana yang akan digunakan sebagai markas Persib selama mengarungi Liga 1 2018.



Kepastian akan didapatkan setelah pihak PT Liga Indonesia Indonesia (LIB) selaku operator kompetisi melakukan verifikasi kelayakan stadion.

"Kami tetap mengupayakan Stadion si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api. Nanti hasilnya keluar setelah diverifikasi. Biasanya hasilnya dua minggu menjelang Liga, bergulir," katanya.

Bram berharap dua stadion itu lolos verifikasi meski sedang direnovasi sebagai persiapan venue Asian Games 2018. Sebab, tidak ada pilihan lain bagi Persib untuk bisa menggunakan stadion lain di wilayah Jawa Barat.

"Kemarin kan sempat dibahas juga alternatif Persib ke Stadion Galuh (Ciamis) sama Singaperbangsa, Karawang. Tapi, tak mungkin kalau dilihat dari sektor keamanan. Ditunggu saja akhirnya bagaimana," ujar Bram.

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar