Menurut Pelatih Persija, Inilah Kunci Keberhasilan Marko Simic Cetak Hat-trick

Striker Persija, Marko Simic, merayakan kemenangan timnya di laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 kontra PSMS Medan di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018).

AGEN BOLA, Pesona Marko Simic masih belum habis. Penyerang asing Persija Jakarta ini kembali membuktikan ketajamannya pada leg pertama  semifinal Piala Presiden 2018.

Marko Simic sukses mencatatkan hat-trick saat Persija Jakarta membungkam PSMS Medan dengan skor meyakinkan 4-1 di Stadiom Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018).

Menanggapi hal tersebut, pelatih skuat Macan Kemayoran, Stefano Cugurra, membeberkan kunci keberhasilan bomber asal Kroasia tersebut.

Menurut pria yang akrab disapa Teco ini, keberhasilan Simic dalam mencetak gol tak lepas dari kerja kerasnya saat menjalani sesi latihan.

"Simic adalah pemain yang bagus. Ketiga gol ini merupakan hasil dari mengikuti pola permainan Persija," ujar Teco pada saat sesi jumpa pers yang turut dihadiri MajalahMandiri.com.

"Dia selalu menjaga fokus dan bekerja keras saat menjalani latihan. Itulah yang dia perlihatkan setiap latihan. Simic siap membantu tim ini meraih kemenangan," tambahnya menjelaskan.

Satu gol Persija lainnya pada malam itu datang dari Jaimerson da Silva pada menit ke-15.

Sedangkan satu-satunya gol PSMS Medan dicetak oleh Wilfried Yessoh laga memasuki menit ke-41.

Sementara itu, hat-trick yang dibuat Super Simic membuatnya mengoleksi total 8 gol pada ajang Piala Presiden 2018 sekaligus merebut takhta pencetak gol terbanyak sementara.

Raihan ini melampaui catatan yang dimiliki gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, yang menorehkan lima gol selama gelaran ini.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar