Lakukan Diving, Fans Liverpool Sebar Video Sex Dele Alli?

Video Sex Dele Alli teretas

Video Sex Dele Alli tersebar di dunia maya

Lakukan Diving, Fans Liverpool Sebar Video Sex Dele Alli?

Warganet menganggap tersebarnya video sex Dele Alli dilakukan oleh fans Liverpool

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Rekaman adegan sex yang dilakukan oleh bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli menyebar luas di dunia maya, terutama media sosial. Tentu saja hal ini menggemparkan para fans tim yang bermarkas di  White Hart Lane tersebut. 

Rekaman video tersebut nampaknya diambil oleh salah seorang teman Alli. Di sana, bintang Timnas Inggris tersebut nampak bersama dengan sang kekasih, tengah melakukan adegan tak senonoh.

A post shared by • Ruby Mae • (@rubymae3223) on


Namun dilansir Ghana Web, video tersebut kabarnya bukan baru-baru saja terjadi, melainkan sudah cukup lama. Bocoran video tersebut tiba-tiba saja tersebar dan siapa pelaku penyebarannya sendiri hingga kini belum juga diketahui. 

Berdasarkan rumor yang beredar dari sejumlah kicauan netizen, diduga penyebar video tersebut adalah salah satu fans Liverpool. Beberapa netizen di Twitter menganggap bahwa tersebarnya video sex Dele Alli diakibatkan oleh fans Liverpool. Hal itu terungkap lewat cuitan seorang netizen bernama Mike Sanz di akun Twitter pribadinya.





"Sebuah keadilan bagi fans Liverpool. 5pm: Dele Alli melakukan diving melawan Liverpool. 11pm: Fans Liverpool meretas iCloud-nya dan menyebarkan video rekaman sexnya," kicau Mike di sana soal siapa pelaku penyebaran rekaman tersebut.

Kicauan soal siapa pelakunya kembali diperkuat lewat pernyataan dari pemilik akun Twitter bernama Rex yang mengungkapkan apa yang fans Liverpool lakukan ketika para pemain lawan melakuan hal yang tak mereka sukai saat berhadapan dengan the Reds.



Sederet nama pemain yang pernah melawan Liverpool dan bermain dengan gaya yang dianggap merugikan skuat kesayangan mereka. Sebut saja Paul Grange, Andre Gray, dan Holgate yang beberapa waktu lalu terungkap kicauan mereka soal homophobic.

"Dele Alli mencetak gol melawan kami? Kami sebar rekaman sex nya. Fans Liverpool gila," tulisnya terakhir pada kicauan tersebut, soal bagaimana fans Liverpool membalaskan dendam klub favorit mereka pada para pemain lawan.

Alli sendiri memang sempat melakukan diving ketika dirinya membela Tottenham saat bertandang ke Anfield untuk melawan Liverpool. Liverpool berhasil ditahan imbang 2-2 oleh Tottenham lewat gol yang tercipta dari tendangan penalti Harry Kane dan gol Victor Wanyama.



Watch video!


Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar