Klub Bawah Tanah Eksklusif Buat Kaum Adam yang Super Kaya

Klub Bawah Tanah Eksklusif

Klub Private untuk bersosialisasi satu sama lain

Klub Bawah Tanah Eksklusif Buat Kaum Adam yang Super Kaya

Klub Private Bawah Tanah hanya untuk Kaum Adam yang Super Kaya

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Terkini ~ Klub menjadi tempat privat untuk bersosialisasi satu sama lain. Namun di Jerman, ada klub bawah tanah eksklusif untuk kaum adam super kaya.

Baik di Jakarta atau luar negeri, terdapat sejumlah klub yang jadi tempat bertemu anggotanya untuk bersantai hingga membicarakan banyak hal. Hanya saja, mungkin tidak ada yang semewah Munich Contenance Clubs di Jerman.

Dilihat detikTravel dari situs resminya, Selasa (6/2/2018), tidak banyak informasi yang bisa ditemui selain foto dan kapasitas klub dalam bahasa Jerman. Tidak heran, kerahasiaan adalah apa yang ditawarkan oleh klub tersebut.

Beruntung, 'rahasia' dari Munich Contenance Clubs yang sangat prestisius itu sempat dibeberkan pada salah satu media Jerman. Seperti apa?

Mulai dari lokasi, keberadaan klub itu seperti disembunyikan. Tanpa alamat resmi di situs, Munich Contenance Clubs diketahui ada di dalam bawah tanah area parkir Theresienwiese Square Munich yang rutin dipakai untuk acara Oktoberfest.

Klub Bawah Tanah Eksklusif


Di kalangan masyarakat, bahkan tidak sedikit stigma buruk yang melekat pada klub itu sebagai tempat mesum kaum elit dan lainnya. Walau hal itu tidak dapat dibuktikan secara pasti.



Secara teknis, Munich Contenance Clubs baru saja dibuka pada Desember 2017 lalu. Klub itu pun dapat dipakai oleh para anggotanya untuk keperluan pribadi seperti meeting dan lainnya.

Hanya tidak sembarangan, Munich Contenance Clubs hanya menerima anggota yang terdiri dari kaum adam dengan kemampuan finansial yang mumpuni. Bayangkan saja, biaya untuk menjadi anggotanya adalah USD 1,6 juta atau sekitar 21 miliar per tahun!

Selain berhak memakai klub dan menikmati semua fasilitas di sana, para anggota klub juga akan mendapat perlakuan VIP seperti antar jemput pesawat pribad di seantero Eropa.

Klub Private untuk bersosialisasi satu sama lain


Wanita pun tidak diperbolehkan masuk, kecuali untuk menemani anggota klub atau memiliki perawakan layaknya model. Wanita pun tidak diizinkan berbicara, kecuali diajak bicara lebih dulu.

Secara tempat, Munich Contenance Clubs dibuat layaknya bungker bawah tanah di era Hitler. Hanya saja, traveler akan menemukan deretan meja panjang, peralatan lilin hingga aneka lukisan di setiap sudut klub.

Serba mewah, klub tersebut juga menyediakan sejumlah menu papan atas untuk anggotanya. Sebut saja oyster, daging sapi kobe, kaviar dan sampanye.

Hanya saja, tidak diketahui dengan jelas berapa jumlah dan identitas dari para anggotanya yang pasti didominasi dari kaum elit.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar