Eden Hazard Sebut Zinedine Zidane sebagai Idola, Sinyal buat Real Madrid?

Bek Bournemouth, Nathan Ake, berduel dengan gelandang Chelsea, Eden Hazard, dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, pada 31 Januari 2018.

AGEN BOLA, Penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, mengatakan bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sebagai sosok idola dirinya sejak masih belia.

Di tengah adanya rumor ketertarikan dari Real Madrid, Eden Hazard justru memberikan sinyal untuk bergabung.

Hazard mengaku bahwa Zidane merupakan salah satu panutan dirinya sebagai pemain sepak bola.

Selain itu, Hazard semakin menyukai sosok Zidane setelah sang maestro memberikan pujian atas kemampuan dirinya saat masih berusia 17 tahun dan membela Lille.

"Tentu saja saya ingat ucapannya 10 tahun lalu ketika dia berbicara tentang saya untuk kali pertama. Hal tersebut sangat luar biasa," kata Hazard seperti dikutip MajalahMandiri.com dari Marca.

"Anda tahu bahwa dia adalah idola saya sejak masih kecil. Saya telah menonton ribuan video tentang dia dan sekarang dia adalah pelatih salah satu klub terbaik di dunia," tuturnya.

Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat mendampingin tim nya melawan Numancia dalam laga putaran 16 besar Copa del Rey di Stadion Nuevo Estadio Los Pajaritos, Soria, pada 4 Januari 2018.

Di sisi lain, Hazard mengaku tetap akan fokus bersama Chelsea, setidaknya untuk membawa tim finis di posisi empat besar Liga Inggris pada akhir musim 2017-2018.

Namun, Hazard tidak menutup peluang untuk bergabung dengan Real Madrid suatu saat nanti.

"Saya tidak ingin berpuas diri. Saya ingin terus bekerja dan berjuang di lapangan." ujar Hazard.

"Dalam sepak bola, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dalam karier di kemudian hari. Saya bahagia di Chelsea dan fokus maksimal bersama mereka," ucapnya.

Hingga pekan ke-26 Liga Inggris, Chelsea masih terdampar di posisi keempat Liga Inggris dengan 50 poin atau unggul satu dari Tottenham Hotspur yang berada di luar empat besar.

Sejauh ini, Hazard juga telah membela Chelsea di 22 pertandingan Liga Inggris dan mencetak sembilan gol.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar