Antonio Conte Tak Pernah Berpikir Bakal Dipecat Chelsea

Ekspresi Manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam laga Liga Inggris kontra Watford di Stadion Vicarage Road, Watford, pada 5 Februari 2018.

AGEN BOLA, Manajer Chelsea, Antonio Conte, menegaskan bahwa dirinya tetap memiliki komitmen besar kepada The Blues, meski kini tengah berada dalam kondisi buruk dan di bawah tekanan.

Posisi Antonio Conte sebagai Manajer Chelsea kini tengah goyah akibat mengalami dua kekalahan telak secara berturut-turut.

Dalam dua laga terakhir di Liga Inggris, Chelsea takluk 0-3 dari Bournemouth dan 1-4 dari Watford.

Kekalahan ini membuat Chelsea kini duduk di posisi keempat klasemen Liga Inggris dan hanya unggul satu dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kelima.

Selain itu, adanya kabar keretakan hubungan antara Conte dengan pemilik klub, Roman Abramovich, akibat kebijakan transfer membuat rumor pemecatan semakin kencang.

Meski demikian, Conte mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berpikir bakal dipecat oleh manajemen Chelsea dan akan tetap fokus memperbaiki performa tim serta posisi di klasemen hingga akhir musim.

Conte menegaskan bahwa Chelsea wajib meraih kemenangan atas West Bromwich Albion pada pekan ke-27 Liga Inggris pada Senin (12/2/2018) waktu setempat.

Namun, Conte juga mengakui bahwa kemenangan atas tim yang kini berada di dasar klasemen itu tidak akan didapat dengan mudah.

"Saya tidak pernah berpikir suatu saat akan pergi meninggalkan klub ini. Komitmen saya dan pemain sangat besar untuk klub ini dan kami akan terus berusaha melakukan segala yang terbaik," ucap Conte seperti dikutip MajalahMandiri.com dari Sky Sports.

"Kami harus mencoba menghentikan hasil-hasil buruk ini dan kembali mendapatkan tiga poin melawan West Bromwich Albion. Saya tahu dalam situasi di mana kepercayaan diri kami tidak terlalu tinggi pada saat ini, hal tersebut akan sangat sulit," tuturnya.


Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Posting Komentar