Alexis Bawa Manchester United Jadi Juara...

Alexis membawa MU Jadi Juara Dunia Maya

MU telah menjadi Juara di Dunia Maya Tahun ini

Alexis Bawa Manchester United Jadi Juara...

MU telah memecahkan rekor penjualan kaus dan interaksi di akun media sosial

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Belum genap satu bulan Alexis Sanchez menjadi pemain Manchester United, pemain asal Cile ini sudah membantu klubnya mencatatkan dua rekor. Kedua rekor tersebut adalah rekor penjualan kaus dan rekor interaksi di akun media sosial United.

Bursa transfer Januari 2018 lalu memang cukup semarak. Selain Alexis, masih ada beberapa transfer besar lain yang terjadi saat itu, mulai dari Henrikh Mkhitaryan yang memang digunakan sebagai alat tukar United untuk mendapatkan Sacnchez, Pierre-Emerick Aubameyang yang dibeli Arsenal untuk mengisi tempat Alexis, Olivier Giroud, Michy Batshuayi, sampai Aymeric Laporte. Namun, tak ada satu pun dari pemain-pemain itu yang gaung transfernya sebesar Alexis.

Meski tak perlu mengeluarkan duit sepeser pun untuk mendapatkan Alexis, Manchester United tetap harus mengeluarkan uang selangit untuk menggajinya. Setahunnya, Alexis mendapat gaji sebesar 14 juta poundsterling (sudah termasuk pajak). Selain itu, United juga harus mengeluarkan uang 30 juta pounds untuk memberi bonus baik kepada Alexis (20 juta punds) maupun sang agen, Fernando Felicevich.

Dengan demikian, Alexis pun menjadi pemain dengan gaji termahal di Premier League. Walau begitu, CEO Manchester United, Ed Woodward, mengatakan bahwa kedatangan Alexis itu sudah memberi kontribusi finansial bagi mereka lewat penjualan kaus nomor 7 yang mencapai tiga kali lipat jumlah tertinggi sebelumnya.

Sementara itu, dari sisi media sosial, Woodward pun berani mengklaim bahwa jumlah interaksi yang didapat akun-akun milik United di berbagai platform mencapai angka tertinggi.

Di Instagram, unggahan pengumuman Alexis mendapat sampai dua juta like dan komentar. Kemudian, di Facebook, United mencatatkan jumlah penyebaran unggahan paling besar sepanjang sejarah. Terakhir, di Twitter mereka juga membukukan rekor dengan 158 ribu retweet, 211 ribu like, dan 14 ribu komentar. Tagar #Alexis7 juga sempat menjadi trending topic nomor satu di dunia.



A post shared by Bleacher Report Football (@brfootball) on


"Supaya konteksnya lebih jelas, unggahan pengumuman Alexis itu menghasilkan 75 persen interaksi lebih dari ketika Neymar diumumkan sebagai pemain termahal dunia dari Barcelona ke Paris Saint-Germain," ujar Woodward kepada para investor klub, seperti dikutip dari Telegraph.

Pertumbuhan Manchester United di dunia maya tak hanya sampai di situ. Situs resmi klub, manutd.com, adalah situs olahraga yang paling banyak dikunjungi di seluruh dunia dan akun Twitter mereka adalah akun dengan pertumbuhan paling pesat serta akun paling banyak mendapat tanggapan dari pengikut. Ini belum termasuk pertambahan jumlah pelanggan MUTV.

Well, meski musim ini gelar juara Premier League tampaknya sudah lepas dari genggaman, setidaknya masih ada yang bisa dibanggakan Manchester United di depan rival sekotanya. Yah, meski cuma di dunia maya.

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar