[VIDEO] CUPLIKAN GOL West Bromwich Albion 1-1 Arsenal: Tiga Poin Di Depan Mata Sirna


AGEN BOLA,West BromwichWest Bromwich Albion menjamu Arsenal dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion The Hawthorns, Minggu (31/12). Arsenal sempat unggul di pertandingan ini, namun gol penalti dari Jay Rodriguez memupuskan harapan kemenangan mereka.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh West Bromwich Albion pada menit ke-6. Penyerang mereka Jay Rodriguez melepaskan sundulan yang tepat sasaran dari dalam kotak penalti, namun Petr Cech mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Arsenal balas menyerang dua menit kemudian. Penyerang asal Prancis Alexandre Lacazette menusuk ke pertahanan The Baggies dan lantas melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun bola hasil tendangannya mampu diblok oleh pertahanan lawan.

West Bromwich Albion lebih banyak mendapatkan peluang di awal pertandingan, dengan dukungan dari suporter mereka. Pada menit ke-20 Jay Rodriguez kembali mengancam lewat sundulannya, namun lagi-lagi ia mengalami kegagalan.

The Gunners mencoba untuk balas menyerang pada menit ke-30. Melalui skema serangan terbuka, pemain muda Alex Iwobi melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang mengarah ke gawang tim tuan rumah, namun ia masih belum mampu menaklukkan Ben Foster.

Akhirnya babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0. Pertandingan babak pertama berjalan dengan tempo sedang, dengan Arsenal tak memiliki banyak kesempatan untuk memberi ancaman ke pertahanan West Bromwich Albion.

Pada babak kedua, Arsenal mencoba untuk bermain lebih menyerang. Pada menit ke-60 Alexandre Lacazette mengancam gawang West Bromwich Albion dengan tendangannya dari dalam kotak penalti, namun usahanya digagalkan oleh Foster.

Arsenal terus mencari gol pertama mereka di pertandingan ini. Serangan demi serangan mereka bangun dengan sabar. Pada menit ke-71 pemain bintang mereka Alexis Sanchez mengancam lewat tendangannya dari dalam kotak penalti, namun masih menemui kebuntuan.

Dan akhirnya pada menit ke-83, Arsenal berhasil unggul berkat usaha dari Alexis Sanchez. Pemain tersebut menjadi eksekutor tendangan bebas The Gunners dari jarak yang menjanjikan, dan ia melepaskan tendangan yang terdefleksi pagar betis lawan untuk menjebol gawang The Baggies.

Namun di saat kemenangan tampaknya akan didapatkan oleh Arsenal, mereka dikejutkan dengan hukuman penalti yang diberikan oleh wasit setelah tangan Calum Chambers menyentuh bola. Wenger nampak melayangkan protes karena menganggap tangan pemainnya tak aktif namun wasit bergeming dari keputusannya. Jay Rodriguez menjadi eksekutor penalti timnya, dan tidak melakukan kesalahan untuk menyamakan kedudukan.

Akhirnya pertandingan kelar dengan skor imbang 1-1. Dengan hasil ini, maka Arsenal menempati posisi kelima di klasemen sementara Premier League dengan 38 poin, sedangkan West Bromwich Albion menempati posisi ke-19 dengan 16 poin.

SUSUNAN PEMAIN

WEST BROM : Foster; Dawson, Hegazi, Evans, Gibbs; Phillips, Livermore, Barry, Brunt; Robson-Kanu, Rodriguez

ARSENAL : Cech; Chambers, Koscielny, Mustafi; Bellerin, Wilshere, Xhaka, Kolasinac; Iwobi, Lacazette, Sanchez


VIDEO CUPLIKAN GOL West Bromwich Albion 1-1 Arsenal



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar