[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester City 3-1 Watford: Sterling Cs Perkasa Lagi


AGEN BOLA,Manchester Manchester City sukses kembali ke jalur kemenangan sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di musim ini saat menjamu Watford di lanujutan Premier League pekan ke-21, Rabu (3/1) dini hari WIB. Di laga ini skuat asuhan Pep Guardiola menang 3-1.

Manchetser City langsung bisa membuka keunggulan ketika pertandingan belum genap berjalan satu menit. Sebuah tusukan Leroy Sane di sisi kiri membuat pertahanan Watford panik, dengan mudah Raheem Sterling yang tak terkawal di tiang jauh menaklukan Heurelho Gomes. Gol yang tercipta pada detik ke-38 itu juga menjadi gol yang tercepat di Premier League musim ini.

Tak butuh waktu yang lama bagi Manchester City untuk menyamakan skor. Pada menit ke-13, sebuah umpan silang Kevin De Bruyne dari sisi kiri pertahanan Watford justru dibelokan Christian Kabasele masuk kedalam gawang.

Lima menit kemudian, Manchester City kembali mendapatkan peluang bagus kali ini melalui sebuah tendangan bebas. Namun, tendangan yang dilakukan Kevin De Bruyne hanya membentur mistar gawang.

Watford sendiri beberapa kali sempat memiliki peluang. Bahkan Andre Gray sempat dua kali berhadapan dengan Ederson. Namun, kiper Brasil itu masih sigap mengamankan bola. Skor 2-0 untuk keunggulan City bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Manchester City tetap tampil dominan. Namun, mereka butuh waktu yang cukup lama untuk kembali mencetak gol.

City mencetak gol ketiganya di laga ini ketika pertandingan memasuki menit ke-63. Sebuah umpan silang De Bruyne sebenarnya terlihat tak berbahaya. Namun, Gomes salah melakukan tangkapan sehingga memudahkan Sergio Aguero untuk mencetak gol.

Jelang laga berakhir lini belakang Manchester City justru lengah. Pada menit ke-82 Andre Gray berhasil mencetak gol untuk Watford dan membuat The Citizens gagal meraih clean sheet di pertandingan ini.

Hasil ini membuat Manchester City kian kokoh di posisi puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 62 poin. Sementara itu Watford harus rela turun ke posisi 10.

Susunan Pemain

Manchester City : Ederson, Walker, Stones, Otamendi, Delph, Fernandinho, De Bruyne, Silva, Sterling, Sane, Aguero.

Cadangan : Bravo, Danilo, Mangala, Toure, Zinchenko, Gundgan, Bernardo.

Watford : Gomes, Janmaat, Wague, Kabasele, Zeegelaar, Decoure, Watson, Carillo, Capoue, Richarlison, Gray.

Cadangan : Karnezis, Prodl, Mariappa, Cleverley, Sinclair, Holebas, Pereyra.


VIDEO CUPLIKAN GOL Manchester City 3-1 Watford



Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Posting Komentar