[VIDEO] CUPLIKAN GOL Juventus 2-0 Torino: Juve Tantang Atalanta Di Semi Final


AGEN BOLA,Turin Juventus sukses meraih kemenangan 2-0 atas Torino dalam laga Derby Della Mole di babak perempat final Coppa Italia, Kamis (4/1) dini hari WIB. Juve tampil dominan di laga yang berlangsung di markas mereka ini.

Tampil di hadapan publik sendiri membuat Juve tampil lebih percaya diri. Terbukti laga baru berjalan 15 menit Si Nyonya Tua sudah berhasil membuka keunggulan melalui gol Douglas Costa.

Costa mencetak gol setelah memanfaatkan assist dari bintang asal Argentina Paulo Dybala. Gol ini adalah yang kedua bagi Costa untuk Juventus di musim ini.

Torino langsung bereaksi setelah mereka tertinggal oleh gol Douglas Costa itu. Pada menit ke-17, M’Baye Niang memiliki peluang bagus. Namun, sepakanna hanya membentur tiang Juve.

Pada menit ke-28 kerja sama antara Douglas Cotsa dan Paulo Dybala nyaris kembali berbuah hasil. Namun, kali ini kiper Torino bereaksi dengan benar dan menjaga gawangnya dari kebobolan lagi.

Hingga peluit tanda babak pertama berakhir berbunyi tak ada lagi gol yang tercipta. Kedua tim menuju ruang ganti dengan skor 1-0 untuk Juve masih bertahan.

Di babak kedua Juventus tetap tampil dominan. Skuat Massimiliano Allegri itu bahkan terlihat lebih memiliki banyak variasai dalam menyerang.

Memasuki menit ke-67 Juventus sukses menggandakan keunggulannya. Cungkilan bola dari Mario Mandukic tak bisa dihalau kiper Torino dan membuat Bianconeri semakin nyaman memimpin

Skor 2-0 untuk keunggulan Juventus akhirnya tetap bertahan hingga pertandingan usai. Kemenangan ini mengantarkan skuat Massimiliano Allegri melaju ke babak semi final dan akan menghadapi Atalanta yang kemarin menyingkirkan tim kuat lain, Napoli.

Susunan Pemain

Juventus : Szczesny; Sturaro, Rugani, Chiellini, Asamoah; Marchisio, Pjanic, Matuidi; Dybala, Douglas Costa; Mandzukic

Cadangan : Pinsoglio, Loria, Alex Sandro, Benatia, Barzagli, Lichtsteiner, Khedira, Bentancur, Bernardeschi, Higuain

Torino : Milinkovic-Savic; De Silvestri, N’Koulou, Burdisso, Molinaro; Rincon, Acquah, Baselli; Iago Falque, Niang, Berenguer

Cadangan : Sirigu, Ichazo, Bonifazi, Valdifiori, Gustafson, De Luca, Obi, Moretti, Boye, Fiordaliso, Millico, Sadiq


VIDEO CUPLIKAN GOL Juventus 2-0 Torino



Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Posting Komentar