[VIDEO] CUPLIKAN GOL Everton 1-1 West Bromwich Albion: Rapor Buruk The Toffees Berlanjut


AGEN BOLA,Merseyside – Menjamu tim penghuni zona degradasi, West Bromwich Albion, di Goodison Park pada pekan ke-24 Premier League (20/1) tidak membuat Everton bisa semena-mena dan mengakhiri tren buruk mereka. The Toffees dipaksa berbagi angka dengan The Baggies usai skor 1-1 jadi hasil akhir duel mereka.

Dengan ini Everton asuhan Sam Allardyce sudah absen menang dalam tujuh partai kompetitif beruntun dan posisi mereka di liga tertahan di tangga kesembilan dengan 28 poin. Sementara itu WBA bisa berpuas diri setelah dalam tiga laga terakkhir mereka tidak ada yang berujung dengan kekalahan meski kini masih berada di area merah dengan 20 poin.

Sebuah kesempatan emas langsung didapatkan kubu West Brom saat jam baru menunjukkan menit ketujuh. Gregorz Krychowiak yang meloloskan diri dan sukses berhadapan one-on-one dengan kiper Jordan Pickford sayangnya malah menunjukkan penyelesaian yang kurang dingin sehingga bola masih bisa dimentahkan. Beruntung selang beberapa detik saja Krychowiak menebusnya dengan assist untuk Jay Rodriguez mampu mencetak angka usai pamer kontrol bola panjang apik dan finishing kalem.

West Brom yang banyak mengancam lewat crossing-crossing dari Chris Brunt usai mendapatkan gol punya kans untuk menjauhkan keungunggulan di menit ke-36. Dari jarak 25 yard Matt Philipss melepaskan tembakan yang masih membnetur pemain-pemain Everton dan menyebabkan kemelut di kotak penalti. Sayang Jonny Evans gagal memanfaatkan situasi tersebut usai sang bek terjatuh kala berduel dengan Mason Holgate.

Everton akhirnya pecah telur dalam hal tembakan tepat sasaran usai gagal melakukannya dalam 4 jam 10 menit di ajang Premier League lewat kesempatan yang didapatkan Jonjoe Kenny di menit ke-38. Sial bagi mereka karena kiper West Brom, Ben Foster, masih bisa meregang dan menepis bola.

Oumar Niasse akhirnya membawa Everton menyamakan kedudukan di menit ke-70 usai baru masuk sebagai pemain pengganti kurang dari 60 detik sebelumnya. Kejelian penempatannya membuat umpan tandukan Theo Walcott bisa dipantulkan masuk kedalam gawang dari jarak dekat.

Walcott nyaris melengkapi laga debutnya dengan gol hanya enam menit setelah penyeimbang dari Niasse. Mendapatkan bola muntah hasil free kick, eks Arsenal tersebut menyambutnya dengan tembakan first time yang rupanya masih bisa dihalau Foster.

Di waktu tambahan akhir laga yang berjumlah tujuh menit West Brom gagal mendapatkan gol kemenangan. Di menit ke-96 Solomon Rondon yang berkali-kali gagal menaklukkan Pickford mendapat ruang tembak ideal namun kali ini mistar gawang justru mengagalkan selebrasinya. Skor 1-1 pun jadi hasil akhir.

SUSUNAN PEMAIN

EVERTON  (4-2-3-1): Jordan Pickford, Jonjoe Kenny, Mason Holgate, Ashley Williams, Cuco Martina, James McCarthy, Morgan Schneiderlin, Theo Walcott, Gylfi Sigurdsson, Nikola Vlasic, Cenk Tosun

CADANGAN : Michael Keane, Phil Jagielka, Yannick Bolasie, Wayne Rooney, Idrissa Gueye, Oumar Niasse, Joel

WEST BROMWICH ALBION  (4-4-2): Ben Foster, Craig Dawson, Ahmed Hegazy, Jonny Evans, Kieran Gibbs, Matt Phillips, Grzegorz Krychowiak, Gareth Barry, Chris Brunt, Jay Rodriguez, Salomón Rondón

CADANGAN : Allan Nyom, Hal Robson-Kanu, Jake Livermore, Boaz Myhill, James McClean, Gareth McAuley, Sam Field


VIDEO CUPLIKAN GOL Everton 1-1 West Bromwich Albion



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar