[VIDEO] CUPLIKAN GOL Everton 0-2 Manchester United: Iblis Merah Taklukkan Goodison Park


AGEN BOLA,Liverpool Everton menjamu Manchester United dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Goodison Park, Selasa (2/1). Pasukan Jose Mourinho berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini, setelah mampu menunjukkan performa yang optimal di lini belakang dan depan.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Everton pada menit ke-4. Mason Holgate melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun barisan pertahanan Manchester United mampu memblok tendangan pemain tersebut.

Manchester United balas menyerang pada menit ke-15. Penyerang asal Prancis Anthony Martial melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun ia masih belum mampu mengarahkan bola dengan sempurna.

Manchester United kembali menekan pertahanan Everton pada menit ke-27 untuk mendapatkan gol pertama mereka di pertandingan ini. Marcos Rojo melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih mengalami kebuntuan.

Pasukan Jose Mourinho terus berusaha untuk mendapatkan gol pembuka mereka di pertandingan ini. Pada menit ke-38 gelandang asal Spanyol Ander Herrera mencoba untuk melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun masih digagalkan oleh barisan pertahanan The Toffees.

Menjelang babak pertama usai, Manchester United sekali lagi mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Paul Pogba tak terjaga di luar kotak penalti, dan lantas melepaskan tendangan dengan kaki kanannya, namun barisan pertahanan tim tuan rumah sekali lagi mampu melindungi gawang mereka dengan baik.

Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 0-0. Pada babak kedua Manchester United kembali mencoba untuk mendominasi pertandingan. Pada menit ke-57 mereka mendapatkan peluang di luar kotak penalti, dan langsung berhasil mendapatkan gol setelah tendangan Anthony Martial menembus gawang Everton.
Unggul satu gol tak membuat Manchester United mengendurkan serangannya. Pada menit ke-65 Paul Pogba mencoba mengancam gawang Everton dengan sundulannya dari jarak dekat, namun usahanya masih belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-78 giliran pemain sayap Jesse Lingard yang mengancam gawang Everton dengan tendangannya dari luar kotak penalti, namun kali ini Jordan Pickford mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Baru pada menit ke-81 Manchester United berhasil mendapatkan gol kedua mereka, setelah Jesse Lingard meneruskan umpan Paul Pogba dengan tendangannya yang akurat dari luar kotak penalti.

Akhirnya pertandingan pun berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Manchester United. Dengan hasil ini, maka Manchester United kembali menempati posisi kedua di klasemen sementara Premier League dengan 47 poin, sedangkan Everton menempati posisi ke-9 dengan 27 poin.

SUSUNAN PEMAIN

EVERTON : Pickford; Holgate, Williams, Keane, Martina; Davies, Schneiderlin, Vlasic, Rooney, Bolasie; Niasse

MAN UTD : De Gea; Lindelof, Jones, Rojo, Shaw; Matic, Herrera, Mata, Pogba, Lingard; Martial


VIDEO CUPLIKAN GOL Everton 0-2 Manchester United



Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Posting Komentar