[VIDEO] CUPLIKAN GOL Brighton & Hove Albion 2-2 Bournemouth: Sengit! The Cherries Paksa Hasil Seri


AGEN BOLA,Brighton – Laga sengit antara Brighton & Hove Albion melawan Bournemouth pada Senin (1/1) malam WIB berjalan sengit. Bournemouth sukses mencuri poin di laga ini setelah tertinggal dua kali.

Tampil di depan pendukung sendiri memberikan kepercayaan diri yang tinggi untuk Brighton. Tak butuh waktu lama bagi tim berjuluk The Seagulls itu untuk membuka keunggulan.

Laga baru berjalan lima menit Anthony Knockaert berhasil membuat fans tuan rumah bergemuruh. Eks pemain Leicester City itu memanfaatkan assist yang sungguh memanjakan dari José Izquierdo

Bournemouth langsung bereaksi setelah mereka tertinggal. Pada menit ke-12, Callum Wilson melewatkan peluang bagus. Tembakannya dari sisi kiri kotak penalti hanya melebar tipis di samping gawang Brighton.

Usaha para pemain Bournemouth untuk menyamakan kedudukan akhirnya berbuah hasil ketika laga memasuki menit ke-30. Sebuah umpan Jordon Ibe dari situasi tendangan sudut mampu ditanduk dengan baik oleh Steve Cook. Bagi Cook, ini adalah gol keduanya di Premier League musim ini.

Di akhir babak pertama Bournemouth berpeluang membalikkan keadaan. Marc Pugh yang memiliki tiga kesempatan emas masih gagal menaklukan Matt Ryan yang kemudian membuat babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Di babak kedua, Bournemouth kembali kecolongan. Baru tiga menit kembali dari ruang ganti, Brighton kembali bisa unggul. Berawal dari kesalahan Simon Francis, Jose Izquerdo kembali beraksi dengan memberikan assist untuk gol Brighton yang kali ini diciptakan Glenn Murray.

Kembali tertinggal, Eddie Howe menginstruksikan anak asuhannya untuk tampil lebih menyerang. Praktis setelah gol Murray itu, Bournemouth tampil lebih dominan dari tuan rumah.

Hingga akirnya pertandingan memasuki menit ke-78. Sebuah tendangan sudut yang diambil Jordon Ibe membuat kemelut di kotak penalti Bournemouth. Callum Wilson berhasil memanfaatkan kemelut itu dengan baik. Cocorannya dari jarak dekat mengecoh Ryan dan membuat skor kembali imbang 2-2.

Hingga pertandingan berakhir tak ada lagi gol yang tercipta. Hasil imbang ini tetap membuat Brighton ada di posisi ke-12 dengan torehan 23 poin. Sementara itu tambahan satu poin dari laga ini membuat Bournemouth untuk sementara naik ke posisi 13.

Susunan Pemain

Brighton & Hove Albion : Ryan; Schelotto, Dunk, Duffy, Suttner; Knockaert, Pröpper, Stephens, Izquierdo; Groß; Murray.

Cadangan : Bruno, Kayal, Hemed, Goldson, March, Krul, Brown.

Bournemouth : Begovic; Daniels, Francis, S.Cook, Smith; Ibe, L.Cook, Arter, Pugh; Afobe, Wilson.

Cadangan : Boruc, Gosling, Ake, Surman, Mousset, Butcher, Simpson.


VIDEO CUPLIKAN GOL Brighton & Hove Albion 2-2 Bournemouth



Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Posting Komentar