Tiga Kali Gagal Menang, Paul Pogba Minta Manchester United Berubah

Aksi gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat mencetak gol ke gawang Southampton yang dianulir oleh wasit karena telah berdiri di posisi off side dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Sabtu (30/12/2017).

AGEN BOLA, Bintang Manchester United, Paul Pogba, meminta timnya melakukan perubahan jika ingin tetap menjaga perngan menuju titel juara Liga Inggris musim 2017-2018.

Manchester United saat ini masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 44 poin.

Mereka tertinggal 15 poin dari Manchester City di puncak klasemen setelah hanya seri 0-0 melawan Southampton pada laga di Old Trafford, Sabtu (30/12/2017).

Seperti dikutip MajalahMandiri.com dari ESPN, Paul Pogba meminta timnya berubah.

"Kami mungkin tidak kalah, tetapi Manchester United harus segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan," kata Pogba.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melakukan protes kepada wasit Neil Swarbrick dalam partai Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, 25 November 2017.

Secara khusus, Pogba menyoroti kegagalan timnya menang di tiga laga berturut-turut.

"Man United seri di tiga laga yang seharusnya bisa kami menangi. Artinya, harus ada yang kami perbaiki dari penampilan sejauh ini," tutur pemain asal Prancis itu.

Dia pun optimistis hal tersebut bisa tercapai saat bertandang ke markas Everton di Stadion Goodison Park pada 1 Januari 2018.

"Kami hanya punya waktu istirahat satu hari dan kami akan bermain melawan Everton. Sepak bola memang demikian, tetapi Man United harus menang," ujarnya.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar