Radja Nainggolan Minta Maaf pada Fans AS Roma atas Malam Tahun Baru

Gelar Pesta Liar, Nainggolan Minta Maaf..

Radja Nainggolan Minta Maaf pada Fans AS Roma atas Malam Tahun Baru

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Radja Nainggolan membuat heboh saat merayakan Malam Tahun Baru. Gelandang AS Roma keturunan Indonesia itu menggelar pesta liar menyambut datangnya tahun 2018.

Pesta liar Nainggolan ini uniknya terungkap lewat video yang diunggahnya sendiri di Instagram. Dalam video tersebut, dia terlihat mengangkat alis saat sedang minum-minuman keras, merokok serta mengumpat.

AS Roma kemungkinan besar akan menjatuhi sanksi berupa denda kepada eks pemain Cagliari itu.

Sadar telah membuat kesalahan dengan mengadakan pesta liar, Nainggolan buru- buru meminta maaf melalui media sosial.



Radja Nainggolan Minta Maaf pada Fans AS Roma


"Saya minta maaf atas apa yang terjadi semalam. Anda tahu, saya suka bersenang- senang dengan teman-teman dan merayakan Tahun Baru, tapi tadi malam saya melangkah lebih jauh," kata Nainggolan.

Radja Nainggolan menyesal telah memberikan contoh yang buruk untuk anak-anak dan fans AS Roma. Dia sadar telah berbuat salah.

"Saya melihatnya sebagai malam spesial, di mana Anda bahkan bisa pergi sedikit terlalu jauh ... Tentu saja, saya tidak ingin memberi contoh negatif, itulah sebabnya saya merasa harus meminta maaf atas kata-kata dan perilaku saya."

Hingga saat ini, kubu AS Roma pun belum memberi tanggapan resmi akan apa yang dilakukan oleh pemainnya tersebut. Namun, Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa beberapa manajemen Serigala Roma akan mengumumkan jadwal pertemuan denagn pemain berusia 29 tahun tersebut.

Berikut Video Live Streaming Radja Nainggolan di Insta Story-Nya ;



 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Posting Komentar