Prediksi Sampdoria Vs AS Roma , Kamis 25 January 2018 Pukul 02.45 WIB

Prediksi Sampdoria Vs AS Roma

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi Sampdoria Vs AS Roma , Kamis 25 January 2018 Pukul 02.45 WIB

Waspada Bomber Tim Tuan Rumah

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Sampdoria akan menjamu Roma dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Kamis (25/1/2018). Mampukah tim tamu meraih kemenangan di pertandingan ini?

AS Roma telah melalui empat pertandingan di pentas Serie A tanpa meraih kemenangan, setelah di pertandingan terakhir mereka bermain imbang 1-1 melawan Inter Milan. Roma sebenarnya tidak beruntung saat kebobolan oleh gol Matias Vecino di bagian akhir pertandingan itu, namun tetap saja itu membuat mereka gagal meraih poin penuh. Pria Eusebio Di Francesco sekarang duduk di posisi kelima di klasemen Serie A dengan tertinggal tiga poin dari rival sekota mereka Lazio.

Meski begitu, Roma memiliki kesempatan untuk kembali ke jalan kemenangan mereka dan memberi tekanan yang lebih besar kepada rival mereka saat mereka melakukan perjalanan ke Stadio Comunale Luigi Ferraris.

Tuan rumah akan tampil di pertandingan ini dalam suasana hati yang jauh lebih baik setelah merebut kemenangan 3-1 atas Fiorentina pada hari Minggu. Penyerang veteran Serie A Fabio Quagliarella bermain dengan hebat di pertandingan itu dengan mencetak hat-trick.

Untuk Roma, kunjungan ke Stadio Comunale Luigi Ferraris tidak pernah menjadi hal yang mudah bagi mereka, yang hanya berhasil meraih 5 kemenangan dari 20 pertandingan di sana.

Musim ini bisa dibilang sebagai musim terbaik dari Fabio Quagliarella di sepanjang karier bermainnya di Serie A. Ia tampil begitu baik di kompetisi Serie A bersama Sampdoria, dan menjadi ujung tombak yang mematikan bagi klub tersebut.

Hingga pertengahan musim ini, penyerang asal Italia itu telah berhasil menciptakan 15 gol untuk timnya. Ia juga telah menciptakan 5 assist untuk timnya, dan bisa menjadi pemain pembeda di pertandingan ini.

Masa depan dari Edin Dzeko pada musim ini banyak dipertanyakan, setelah muncul berita bahwa ia masuk ke dalam daftar target transfer klub Inggris Chelsea. Namun itu tak mengubah perannya sebagai penyerang utama di timnya.

Dzeko tetap merupakan sosok yang tak tergantikan di lini depan timnya. Pemain asal Bosnia ini telah menciptakan 9 gol di kompetisi Serie A musim ini, dan memiliki kesempatan untuk menambah jumlah golnya di pertandingan melawan Sampdoria.

Sampdoria yang akan bermain di hadapan pendukung mereka sendiri akan menjadi lawan yang sulit bagi Roma. Terlebih mereka memiliki Fabio Quagliarella yang tampil sangat tajam musim ini. Edin Dzeko cs wajib bermain dengan determinasi di pertandingan ini jika ingin meraih hasil positif.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Sampdoria dan AS Roma sendiri sudah bertemu sebanyak enam kali dari seluruh sejarah pertemuan kedua klub. Dan dari enam laga tersebut, keduanya mampu bermain imbang dengan meraih masing-masing tiga kemenangan.
– Dan dipertandingan terakhirnya, AS Roma harus kandas oleh Sampdoria dengan skor akhir 3-2 pada 29 Januari 2017 lalu. Dennis Praet, Patrik Schick dan Luis Muriel menjadi pencetak gol kemenangan Sampdoria. Sementara dua gol Roma tercipta lewat gol Bruno Perez dan Edin Dzeko.
– Fabio Quagliarella masih menjadi topskorer Sampdoria saat ini usai mampu mengemas 15 gol serta empat assist. Semetara itu assist terbanyak klub dipegang oleh Duvan Zapata dengan lima assistnya.
– Dikubu AS Roma, Edin Dzeko merupakan pencetak gol terbanyak klub dengan sembilan golnya, disusul oleh El Shaarawy dengan raihan empat gol. Sementara pemberi assist terbanyak dipegang oleh Shaarawy dengan lima assistnya.
– Dilima laga kandang terakhir Sampdoria, mereka mampu meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan. Kemenangan terakhir mereka terjadi saat menjamu Fiorentina dengan skor akhir 3-1. Dilaga ini Quagliarella sukses mencetak hattrick.
– Sementara AS Roma, gagal memanfaatkan momentum sebagai tuan rumah di laga terakhir saat jamu Inter Milan pada akhir pekan lalu usai berakhir dengan skor 1-1.
– Pasukan Il Samp sangat kuat saat bermain di laga kandang musim ini, tercatat dari 10 kemenangan, delapan diantaranya di raih saat bermain di rumah sendiri.
– Sementara Roma sendiri sangat kuat saat bermain di markas lawan, terlihat dari catatan kemasukan Alisson yang baru tercatat lima kali kemasukan.
– Head to head kedua pelatih, Marco Giampaolo dan Eusebio Di Francesco memiliki catatan sama kuat dengan dua menang dan dua kalah di empat pertemuan keduanya.
– Sementara untuk pelatih Giampaolo sendiri memiliki ketakutan tersendiri usai hanya mampu raih tiga kemenangan dan sisanya kalah di 10 kali menghadapi pasukan Serigala..
– Tiga pemain Roma, Maxime Gonalons, Rick Karsdorp dan sang kapten, Danielle De Rossi di pastikan absen karena cedera.
– Penyerang jangkung Roma, Patrik Schick merupakan eks Sampdoria musim lalu.

Head to Head Kedua TIM : 

29/01/2017 Sampdoria 3 - 2 AS Roma 
19/01/2017 AS Roma 4 - 0 Sampdoria 
11/09/2016 AS Roma 3 - 2 Sampdoria 
07/02/2016 AS Roma 2 - 1 Sampdoria 
23/09/2015 Sampdoria 2 - 1 AS Roma 

Lima Pertandingan Terakhir Sampdoria : 

21/01/2018 Sampdoria 3 - 1 Fiorentina 
06/01/2018 Benevento 3 - 2 Sampdoria 
30/12/2017 Sampdoria 2 - 0 SPAL 2013 
23/12/2017 Napoli 3 - 2 Sampdoria 
17/12/2017 Sampdoria 0 - 1 Sassuolo 

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma : 

21/01/2018 Inter Milan 1 - 1 AS Roma 
06/01/2018 AS Roma 1 - 2 Atalanta 
30/12/2017 AS Roma 1 - 1 Sassuolo 
23/12/2017 Juventus 1 - 0 AS Roma 
20/12/2017 AS Roma 1 - 2 Torino 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Sampdoria : E. Viviano ; I. Strinić, G. Ferrari, M. Silvestre, B. Bereszyński ; D. Praet, L. Torreira, É. Barreto ; G. Ramírez ; F. Quagliarella, D. Zapata.
Pelatih : M. Giampaolo

AS Roma : Alisson ; Bruno Peres, K. Manolas, F. Fazio, A. Kolarov ; Lorenzo Pellegrini, K. Strootman, R. Nainggolan ; A. Florenzi, E. Džeko, S. El Shaarawy.
Pelatih : E. Di Francesco

Daftar disini !!!

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar