Prediksi Bola : Juventus Vs Torino , Kamis 04 January 2017 Pukul 02.45 WIB

Pantang Anggap Remeh...

Prediksi Bola : Juventus Vs Torino , Kamis 04 January 2017 Pukul 02.45 WIB

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET INDONESIA ~ Juventus harus waspada saat melakoni laga Derby della Mole pada perempat final Coppa Italia 2017-2018 di Allianz Stadium, Turin, Rabu (3/1/2018) atau Kamis (4/1/2018) dini hari WIB. Hal ini dikarenakan Torino datang ke kandang Juventus dengan motivasi tinggi setelah menyingkirkan AS Roma pada babak 16 Besar.

Torino yang bertindak sebagai tim tamu membuat kejutan dengan menyingkirkan tim ibukota di Olimpico Stadium, 20 Desember 2017. Tim asuhan Sinisa Mihajlovic menang dramatis dengan skor 2-1 melalui perpanjangan waktu.

Catatan apik yang dibuat Torino itu membuat Juventus waspada. Pelatih Massimiliano Allegri pun meminta anak asuhnya tidak meremehkan Torino agar keinginan untuk mengamankan gelar Coppa Italia bisa terealisasi.

"Terlepas dari masalah cedera yang kami alami, kami memiliki target dan target itu adalah untuk menang. Coppa Italia masuk dalam target kami, seperti halnya Liga Champions dan Serie A. Kami harus bersiap sebaik mungkin," ujar Allegri.

Menghadapi Torino, Juventus tidak akan diperkuat kiper legendaris Gianluigi Buffon dan winger asal Kolombia Juan Cuadrado yang masih dalam tahap pemulihan cedera. Meski demikian, kekuatan Bianconeri tidak akan berkurang karena masih memiliki Wojciech Szczesny di bawah mistar, hingga Paulo Dybala dan Douglas Costa yang bisa menopang kinerja Mario Mandzukic atau Gonzalo Higuain di posisi targetman.

Namun, Allegri enggan mengungkapkan siapa saja pemain yang akan masuk dalam skuat inti melawan Juventus. "Dybala akan bermain, tapi saya belum memastikan apakah dia akan bermain di depan sendirian atau diduetkan, dengan satu di antara Mandzukic atau Higuain," ia menuturkan.

Di kubu tim tamu, pelatih Sinisa Mihajlovic percaya diri pasukannya bisa kembali membuat kejutan di Coppa Italia dengan menyingkirkan Juventus. Optimisme itu berkaca kemampuan timnya yang bisa mengimbangi tim manapun saat bermain dalam turnamen dengan format single match.

"Ini merupakan pertemuan yang ditentukan oleh satu pertandingan dan dalam situasi seperti ini Torino selalu membuktikan bisa bersaing dengan tim manapun," katanya.

Dalam laga nanti, Torino tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya karena Andrea Belotti, Adem Ljajic, Cristian Ansaldi, hingga Antonio Barreca tidak akan bermain karena masih belum pulih dari cedera.

"M'Baye Niang bermain baik melawan Genoa, dia memperlihatkan karakter yang tepat dan satu-satunya yang tidak ia lakukan adalah mencetak gol. Sayangnya, musim ini tiga pemain depan kami tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama," ia menuturkan.

Pemenang pertandingan Juventus kontra Torino sudah ditunggu oleh Atalanta yang di luar dugaan menyingkirkan Napoli di San Paolo, Rabu (3/1/2018) dini hari WIB. Dua tim lain yang sudah memastikan tiket ke semifinal adalah AC Milan dan Lazio.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Menyaksikan hasil dalam 5 pertemuan terakhir dari kedua tim, Juventus berhasil menangkan laga ini sebanyak 4 kali, dimana 1 laga hasil lainnya berbuah seri dan tentu saja Torino belum mencetak 1 kemenanganpun.
– Jika melihat hasil pertandingan terbaru antara Juve dan Torino, Bianconeri mampu cetak kemenangan atas Il Toro dengan skor akhir yang sangat meyakinkan 4-0.
– Sejarah mengatakan bahwa kedua tim ini telah bertemu sebanyak 28 kali, dimana sebanyak 15 kali pertandingan diadakan di Juventus Stadium dan 13 laga lainnya diberlangsungkan di kandang Torino.
– Tim asuhan Max Allegri ini mampu menorehkan 19 kemenangan, dengan catatan 11 kemenangan kandang dan 8 kemenangan tandang.
– Sementara itu, Il Toro baru bisa mencuri 3 kemenangan saja, dimana 2 diantaranya didapatkan di kandang sendiri dan 1 kali di kandang Juve.
– Pertarungan antara rival satu kota ini telah membuahkan hasil imbang sebanyak 6 kali, dengan catatan sebanyak masing-masing 3 seri terjadi di markas kedua tim.
– Si Nyonya Tua telah menjebol gawang Torino sebanyak 59 kali, dimana sebanyak 35 gol tercipta di kandang dan 24 lainnya saat berlaga tandang.
– Tim besutan Sinisa Mihajlovic, sementara itu, baru mengantongi 23 gol saja ke gawang Juve, dengan rincian 11 gol hadir dalam laga kandang dan 12 lainnya saat bertandang ke mantan juara Serie A musim lalu.
– Melihat hasil yang ditorehkan oleh Bianconeri dalam 5 pertandingan terakhir, mereka berhasuk mengumpulkan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang.
– Sementara itu, tim berlogo banteng, Torino ciptakan 2 kemenangan, 2 hasil seri dan 1 kekalahan.
– Dalam Coppa Italia, duo pemain asal Argentina, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain menjadi pencetak gol terbanyak bagi timnya, dimana keduanya mengantongi masing-masing 1 gol.
– Punggawa tim nasional Italia, Andre Belotti menjadi top scorer bagi Torino, dimana ia telah mengumpulkan 3 gol.
– Claudio Marchisio menjadi penyumbang umpan terbanyak dengan mengumpulkan 1 umpan.
– Mantan punggawa Milan, Mbaye Niang sejauh ini telah mengoleksi assists terbanyak, dimana ia sudah cetak 2 umpan.
– Selama musim ini berlangsung, Juventus baru memainkan 1 laga dalam Coppa Italia dan berhasil memenangkan laga itu. Sementara itu, Torino sudah tampil sebanyak 3 kali dan juga mampu menyapu bersih 3 laga itu dengan kemenangan.
– Wajar saja jika perolehan gol yang diciptakan oleh kedua tim cukup berbeda, Juve disatu sisi baru kumpulkan 2 gol saja, sedangkan Torino sudah ciptakan 11 gol.
– Allegri sudah menghadapi Torino sebanyak 13 kali, dimana ia mengumpulkan 9 kemenangan, 3 hasil imbang dan 1 kekalahan.
– Sedangkan pelatih asal Sergia, Mihajlovic sudah melawan Juve sebanyak 14 kali, dengan catatan 1 kemenangan, 5 seri dan 8 kekalahan.
– Mengenai rekor head-to-head antara kedua pelatih, tercatat keduanya telah bertemu dalam 12 pertandingan, dimana Allegri mampu kumpulkan 9 kemenangan, dan 3 hasil lainnya berujung dengan hasil seri.
– Punggawa Juve yang tidak akan tampil: B. Howedes dan Mattia De Sciglio dikarenakan cidera.
– Pemain-pemain Torino yang tidak akan tampil : A. Ljajic, K. Bonifazi, A. Belotti, C. Ansaldi, Lyanco, A. Barreca.

Head to Head Kedua TIM : 

24/09/2017 Juventus 4-0 Torino (Serie A) 
07/05/2017 Juventus 1-1 Torino (Serie A) 
11/12/2016 Torino 1-3 Juventus (Serie A) 
20/03/2016 Torino 1-4 Juventus (Serie A) 
17/12/2015 Juventus 4-0 Torino (Coppa Italia) 

Lima Pertandingan Terakhir Juventus : 

31/12/2017 Hellas Verona 1-3 Juventus (Serie A) 
24/12/2017 Juventus 1-0 Roma (Serie A) 
21/12/2017 Juventus 2-0 Genoa (Coppa Italia) 
17/12/2017 Bologna 0-3 Juventus (Serie A) 
10/12/2017 Juventus 0-0 Inter (Serie A) 

Lima Pertandingan Terakhir Torino : 

30/12/2017 Torino 0-0 Genoa (Serie A) 
23/12/2017 SPAL 2- 2 Torino (Serie A) 
20/12/2017 Roma 1-2 Torino (Coppa Italia) 
17/12/2017 Torino 1-3 Napoli (Serie A) 
12/12/2017 Lazio 1-3 Torino (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Juventus (4-2-3-1) : Wojciech Szczesny ; Stephan Lichtsteiner, Daniele Rugani, Giorgio Chiellini, Alex Sandro ; Blaise Matuidi, Sami Khedira, Claudio Marchisio ; Douglas Costa, Paulo Dybala ; Gonzalo Higuain.
Pelatih : Massimilliano Allegri

Torino (4-5-1) : Salvatore Sirigu ; Lorenzo De Silvestri, Nicolas N'Kolou, Nicolas Burdisso, Cristian Molinaro ; Iaqo Falque, Tomas Rincon, Mirko Valdifiori, Joel Obi, Alex Berenguer ; Mbaye Niang.
Pelatih : Sinisa Mihajlovic

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar