Prediksi Bola : Indonesia Vs Islandia , Kamis 11 January 2018 Pukul 18.30 WIB @ RCTI

Serius tapi Santai....

Prediksi Bola : Indonesia Vs Islandia , Kamis 11 January 2018 Pukul 18.30 WIB @ RCTI

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET INDONESIA ~ Laga menarik akan tersaji saat Indonesia Selection menjamu Timnas Islandia pada uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018). Tuan rumah yang bermaterikan pemain hasil jajak pendapat masyarakat akan diuji pasukan muda The Our Boys yang bersiap menuju Piala Dunia di Rusia pertengahan tahun ini.

Meski berlabel uji coba, namun pertandingan tersebut bukan sekedar laga hiburan. Pertaruhan nama besar Timnas Islandia sebagai peserta Piala Dunia dipertaruhkan.

Meski banyak membawa pemain berusia muda atau mayoritas U-21, namun pelatih Heimir Hallgrimsson ingin menguji mental pasukan mudanya.

''Kami ke Indonesia memang tidak membawa pemain-pemain bintang karena kompetisi Eropa masih berjalan. Banyak pemain muda yang akan menambah jam terbangnya. Ini jadi kesempatan yang baik,'' kata Heimir.

Baginya, uji coba melawan Indonesia Selection dan juga Timnas Indonesia, tiga hari berselang merupakan sebuah pengalaman bagi timnya. Apalagi setelah ini, pasukannya akan menjalani tur lanjutan ke beberapa negara.

'Kami akan menggunakan kesempatan ini untuk mempersiapkan diri sebelum ke Piala Dunia dan tampil dengan maksimal. Kami juga tidak ingin main-main, karena setelah ini kami melawan negara dari Afrika dan tim Amerika Selatan,'' ujar Heimir Hallgrimsson.

Hal senada juga diucapkan bek senior Timnas Islandia, Olafur Skulasson yang menyebut dua laga di Indonesia jadi ujian bagus untuk pemain muda. Hal tersebut cukup penting agar para pemain benar-benar siap menuju Piala Dunia.

''Tidak ada masalah kami banyak pemain berusia muda. Karena ini bagus kami,'' ucap Skulasson.

Kondisi tidak ideal dihadapi Indonesia Selection. Betapa tidak, mayoritas pemain yang dipanggil baru menjalani beberapa hari latihan setelah libur kompetisi.

''Jangan terlalu berharap kepada kami pada laga nanti karena persiapan memang minim. Kami baru latihan belum terlalu lama. Hanya beberapa pemain di sejumlah klub saja yang sudah berlatih lama. Kenapa kami datang ke sini karena untuk menghargai suporter dan fans yang sudah memilih kami,'' tegas salah satu pemain, Hamka Hamzah.

Meski begitu, pelatih Indonesia Selection, Robert Albert tetap meminta kepada anak asuhnya untuk bermain sebaik mungkin dan memberikan permainan indah dan menghibur kepada para penonton. Melawan tim Piala Dunia jadi kesempatan emas untuk belajar.

''Ini suatu yang berbeda karena saya mendapatkan pemain dari pilihan fans. Tapi saya tekankan ke pemain untuk memberikan kemampuan terbaik karena ini kesempatan bagi mereka untuk melawan tim Piala Dunia. Ayo para fans dan suporter datanglah ke stadion,'' papar Robert yang notabene juga menukangi klub elite PSM Makassar tersebut.

Dengan kata lain pemain Indonesia Selection boleh saja sedikit santai menjalani pertandingan ini, karena tidak mempertaruhkan apa-apa, namun mereka tetap harus menjaga keseriusan mengingat pengalaman bertanding melawan tim kelas dunia jarang didapat beberapa tahun terakhir.



Head to Head Kedua TIM : 

- Kedua TIM belum pernah bertemu sebelumnya 

Lima pertandingan terakhir Indonesia : 

25/11/2017 Indonesia 2 - 1 Guyana 
02/09/2017 Indonesia 0 - 0 Fiji 
13/06/2017 Indonesia 0 - 0 Puerto Rico 
08/06/2017 Cambodia 0 - 2 Indonesia 
21/03/2017 Indonesia 1 - 3 Myanmar 

Lima pertandingan terakhir Islandia : 

14/11/17 Qatar 1 - 1 Iceland 
08/11/17 Iceland 1 - 2 Czech Republic 
10/10/17 Iceland 2 - 0 Kosovo 
07/10/17 Turkey 0 - 3 Iceland 
06/09/17 Iceland 2 - 0 Ukraine 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Indonesia (4-2-3-1) : I Made Wirawan (Kiper) ; Ricardo Salampessy, Hamka Hamzah, Achmad Jufrianto, Abduh Lestaluhu (Belakang) ; Manahati Lestusen, Ahmad Bustomi ; Rizki Ripora, Paulo Sitanggang, Ramdhani Lestaluhu (Tengah) ; Bambang Pamungkas (Depan).
Pelatih : Robert Rene

Islandia (4-4-2) : Run Alex Runarsson (Kiper) ; Ragnar Sigurosson, Olafur Skulasson, Jon Gudni Fjoluson, Haukur Heida (Belakang) ; Arnor Smarason, Arnor Ingvi Traustason, Aron Sigurdarson, Hilmar Arni Halldorsson (Tengah) ; Bjorn Bergmann Sigurdarson, Ottar Magnus Karlsson (Depan).
Pelatih : Heimir Hallgrimsson

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar