Prediksi Bola Atletico Madrid vs Sevilla , Kamis 18 January 2018 Pukul 01.00 WIB

Duel TIM Sengit...


Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET INDONESIA ~ Copa del Rey akan menyajikan salah satu pertandingan yang sangat menarik pada pertengahan pekan ini, di mana dua tim penghuni posisi enam besar di La Liga akan saling berhadapan untuk memperebutkan satu tempat di semifinal dalam dua pertandingan.

Dan pada pertandingan pertama, Atletico Madrid hadir sebagai tuan rumah, dan akan menjamu Sevilla di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Kamis (18/1) pukul 01.00 WIB.

Atletico Madrid datang ke pertandingan ini dalam bentuk yang cukup mengesankan. Mereka telah memenangkan empat pertandingan secara beruntun di semua kompetisi. Empat kemenangan itu membuat mereka lolos ke babak perempat final Copa del Rey, dan bertahan di posisi kedua di tabel klasemen La Liga, dengan perolehan 42 poin, tertinggal 9 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Di sisi lain, Sevilla terlihat begitu kesulitan dengan kehidupan baru di bawah manajer baru, Vincenzo Montella. Mereka telah mengalami dua kekalahan di La Liga, sejak mantan pelatih AC Milan itu mengambil alih tampu kekuasaan Eduardo Berizzo. Yang lebih buruk lagi, salah satu kekalahan tersebut mereka dapatkan saat menghadapi tim penghuni papan bawah klasemen, Alaves, pada akhir pekan lalu.

Dengan bentuk penampilan yang seperti itu, sulit membanyangkan bahwa Sevilla akan dapat memberikan perlawanan keras pada Atletico Madrid di Wanda Metropolitano.

Terlebih lagi, skuat Diego Simeone terlihat memiliki lini belakang yang begitu solid dalam beberapa pertandingan terakhir. Hal itu terbukti saat gawang mereka sama sekali belum tersentuh sejak memasuki tahun 2018, yakni empat clean sheet dalam empat pertandingan terakhir.

Kesuksesan terakhir mereka dapat pada akhir pekan lalu, saat Atletico Madrid berhasil lolos dari tantangan Eibar, berkat sebuah gol dari Kevin Gameiro di pertengahan babak pertama.

Selain itu, tuan rumah juga akan mendapat tambahan kekuatan dengan kembalinya Diego Costa yang telah menjalani larangan pertandingan, setelah diusir dari lapangan dalam debutnya bersama Atletico di La Liga melawan Getafe.

Sementara itu, jika dilihat dari riwayat pertemuan kedua tim, Atletico masih sedikit lebih unggul dari Sevilla, dengan mencatatkan tiga kemenangan dan hanya kalah satu kali dalam lima pertemuan terakhir. Hebatnya lagi, dalam riwayat tersebut, mereka sama sekali belum pernah kalah dari Sevilla saat bermain di kandang sendiri.

Dengan kata lain, Atletico jelas datang sebagai favorit yang akan memenangkan pertandingan ini. Sementara itu, mengingat Vicenzo Montella yang nampaknya belum menemukan formula terbaik bagi Sevilla, rasanya sulit untuk membayangkan bahwa mereka dapat meninggalkan Wanda Metropolitano dengan kemenangan.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim tercatat telah bertemu sebanyak 46 kali di semua ajang. Dimana Atletico berhasil menangkan 16 laga, 15 kali bermain imbang dan kalah 15 kali.
- Sebaliknya Sevilla hanya mampu menang 15 pertandingan, 15 kali bermain imbang dan menelan 16 kali kekalahan. 12 laga di antaranya di laga tandang.
- Pada ajang Copa de Rey 2012-2013 Atletico berhasil menang 2-1 atas Sevilla. Dimana dua gol kemenangan kala itu dicetak oleh Diego Costa. Sedangkan gol balasan melalui Alvaro Negredo lewat titik putih.
- Kedua tim pada laga nanti di prediksikan dapat menurunkan para pemain terbaiknya mengingat di laga terakhir masing-masing kedua tim tidak ada pemain yang mengalami cedera serius.
- Pemain andalan Atletico di ajang Copa del Rey musim ini yakni Fernando Torres dan tercatat pemain asal Spanyol tersebut sudah mencetak tiga gol.
- Sebaliknya di kubu tim tamu pencetak gol terbanyak dan pemain kuncinya yaitu Wisam Ben Yedder dan juga Joaquin Correa. Dimana keduanya masing-masing sudah membubukan tiga gol.
- Tuan rumah sendiri sebelum ke perempat final berhasil menang agregat 7-0 atas Lleida Esportiu.
- Sementara Sevilla sendiri mampu menang agregat 4-1 saat melawan Cadiz.
- Nama-nama seperti Yannick Carrasco dan Angel Correa merupakan pemain yang paling sering berikan assist sejauh ini di ajang Copa del Rey musim ini.
- Sementara di kubu tim tamu yakni Ganso dan Nolito. Akan tetapi Ganso lebih banyak yakni sebanyak tiga kali berikan assist.
- Saul dan Yannick Carrasco pemain Atletico yang sudah mengantongi kartu dan sebaliknya di kubu tim tamu yakni Lenglet dan Kjaer.
- Kemenangan terbesar Atletico musim ini di ajang Copa del Rey saat membungkam Llieda Esportiu
- Sementara di kubu tim tamu kemenagan terbesar Sevilla saat mengalahkan FC Cartegena dengan skor akhir 4-0.
- Pada ajang Copa del Rey Atletico sudah berhasil menangkan 10 kali dan salah satu pemainnya yang mampu merasakan gelar tersebut yakni Diego Costa pada kompetisi 2012-2013. Bahkan dirinya juga mampu menjadi top skor kala itu.
- Sevilla sendiri baru hanya menjuarainya sebanyak lima kali.

Head to Head Kedua TIM : 

23/09/2017 Atletico Madrid 2 - 0 Sevilla 
19/03/2017 Atletico Madrid 3 - 1 Sevilla 
23/10/2016 Sevilla 1 - 0 Atletico Madrid 
24/01/2016 Atletico Madrid 0 - 0 Sevilla 
30/08/2015 Sevilla 0 - 3 Atletico Madrid 

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid : 

13/01/2018 Eibar 0 - 1 Atletico Madrid 
09/01/2018 Atletico Madrid 3 - 0 Lleida Esportiu 
06/01/2018 Atletico Madrid 2 - 0 Getafe 
03/01/2018 Lleida Esportiu 0 - 4 Atletico Madrid 
30/12/2017 Al Ahly 2 - 3 Atletico Madrid 

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla : 

14/01/2018 Deportivo Alavés 1 - 0 Sevilla 
12/01/2018 Sevilla 2 - 1 Cádiz 
07/01/2018 Sevilla 3 - 5 Real Betis 
04/01/2018 Cádiz 0 - 2 Sevilla 
21/12/2017 Real Sociedad 3 - 1 Sevilla 

Perkiraaan Susunan Pemain ;

Atletico Madrid : J. Oblak ; Š. Vrsaljko, Filipe Luis, S. Savić, D. Godín ; Gabi, Koke, Á. Correa ; Saúl Ñíguez, A. Griezmann, Diego Costa.
Pelatih : D. Simeone

Sevilla : Sergio Rico ; G. Mercado, Sergio Escudero, S. Kjær, C. Lenglet ; G. Pizarro, É. Banega, F. Vázquez, Jesús Navas, J. Correa ; W. Ben Yedder.
Pelatih : V. Montella

Daftar disini !!!

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar