Nainggolan Buka Peluang Main di Liga 1

Pemain keturunan Indonesia, Nainggolan buka peluang gabung klub Indonesia

Nainggolan Buka Peluang Main di Liga 1

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Pemain asal Australia keturunan Indonesia, Samuel Nainggolan Sibatuara, membuka peluang untuk berkarier di Indonesia pada Liga 1 2018. Berdasar penelusuran Majalah Mandiri akun Instagram Samuel, @its_samuelsibatuara, mem-follow akun PSIS Semarang. Tak hanya itu, Samuel juga memberikan sinyal keras akan bergabung dengan PSIS Semarang lewat unggahan foto di Instagram-nya.

"Menantikan bulan Januari, nantikan info lebih lanjut @evan.burns.aus ," tulis Samuel disertai hashtag #PSIS.



Dilansir dari akun Instagram, @bakatbolaindo, pemain yang pada tahun 2017 kemarin memperkuat Brisbane City FC akan tiba di Jakarta pada 5 Januari 2018.



Samuel Nainggolan Batuara memiliki darah Indonesia dari ayahnya, sedangkan ibunya berasal dari Australia. Meski hanya memiliki paspor Australia, pemain yang akrab disapa Sammy ini ingin memperkuat Timnas Indonesia suatu saat nanti.

"Saya tertarik bermain di Indonesia dan semoga suatu hari bisa memperkuat tim nasional," ujar Sammy dilansir dari Kompas.





Sammy mengaku terus memantau perkembangan sepakbola Indonesia. Menurutnya, Liga Indonesia merupakan salah satu liga paling sengit di Asia yang bisa membantu perkembangan karier sepakbolanya.

"Saya sangat ingin bermain di Asia, khususnya Indonesia. Saya menyukai sepak bola di Indonesia. Saya menonton banyak pertandingan dan memiliki banyak teman yang bermain di sana,"

"Bakal menjadi ujian yang bagus bermain di liga yang sengit untuk membantu perkembangan sepak bola saya. Juga membantu kemampuan bahasa Indonesia saya," tandas pemain berusia 21 tahun tersebut.



 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar