Lionel Messi Yakin Paulo Dybala akan Bertemu diri di Laga El Clasico

Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Real Madrid dalam laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 23 Desember 2017.

AGEN BOLA, Bintang Barcelona, Lionel Messi berpendapatan bahwa Real Madrid memiliki peluang lebih besar untuk mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus ketimbang Manchester United.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala telah dikaitkan dengan dengan Barcelona, Real Madrid dan Manchester United dalam beberapa pekan terakhir.

Manchester United dikabarkan menjadi tim yang paling gencar mengajukan penawaran terhadap penyerang asal Argentina ini.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho diduga telah mengajukan tawaran 90 Juta Euro ditambah dengan Henrikh Mkhitaryan

Namun dilansir MajalahMandiri.com dari Don Balon, bintang Barcelona, Lionel Messi justru mengatakan bahwa Paulo Dybala ditakdirkan untuk memperkuat Real Madrid dan bermain di laga El Clasico.

Real Madrid kemungkinan besar akan mendatangkan beberapa pemain di posisi lini depan dalam bursa transfer Januari.

Eden Hazard dari Chelsea, penyerang, Atletico Madrid Antoine Griezmann dan Mauro Icardi dari Inter Milan semuanya telah muncul sebagai target Los Blancos.

Tapi Messi yakin Real Madrid akan segera mendatangkan Paulo Dybala.

Mengingat saat ini mantan pemain Palermo tersebut dikabarkan hubungannya tidak terlalu baik dengan sang pelatih Massimilliano Allegri usai dicadangkan dalam beberapa pertandingan.


Messi yakin Dybala akan menjadi pengganti Gareth Bale, yang bisa pergi di penghujung musim dari Santiago Bernabeu.

Manchester United, Tottenham dan Chelsea dikabarkan tertarik untuk membawa pemain timnas Wales ini kembali ke Liga Inggris.

Real Madrid harus segera bergerak untuk merekrut Dybala mengingat masa depannya yang tidak pasti di Juventus

Penyerang 24 tahun bisa menjadi solusi jangka panjang untuk lini serang El Real.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar