Fantasy Premier League - Eden Hazard Menggiurkan untuk 5 Pekan ke Depan

Gelandang Chelsea, Eden Hazard (kanan), merayakan golnya bersama Gary Cahill dalam laga Liga Inggris kontra Arsenal di Stadion Emirates, London, pada 3 Januari 2018.

AGEN BOLA, Gelandang Chelsea, Eden Hazard, membuktikan dirinya pantas untuk direkrut oleh para manajer Fantasy Premier League setelah membukukan gol ke gawang Arsenal dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, Rabu (3/1/2017) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Duel tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2.

Gol Arsenal dicetak oleh Jack Wilshere (menit ke-63) dan Hector Bellerin (90+2').

Adapun gol Chelsea datang dari lesakan penalti Eden Hazard (67') dan Marcos Alonso (84').

Hazard, yang dibanderol dengan harga 10,7 juta pounds di Fantasy Premier League, sukses menyudahi paceklik gol dalam enam partai terakhir di Liga Inggris.

Performa buruk yang cukup lama tersebut membuat Hazard dibuang oleh 207.000 penggiat game Fantasy Premier League menjelang pekan ke-22 dimulai.

Bagaimana tidak, Hazard sekadar menggelontorkan satu assist dalam lima penampilan terakhir.

Gelandang Chelsea, Eden Hazard (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Arsenal dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, pada 3 Januari 2018.

Seperti dikutip MajalahMandiri.com dari Premierleague.com, Hazard telah didepak lebih dari 394.000 manajer FPL sejak pekan ke-19.

Akan tetapi, dengan ditempatkan dibelakang striker Alvaro Morata dalam formasi 3-5-1-1, Hazard kembali trengginas di markas Arsenal.

Dia sanggup menghunjamkan enam tembakan di sepanjang pertandingan yang seluruhnya dari dalam kotak penalti The Gunners!

Hal tersebut seolah menjadi sinyal menggiurkan bagi setiap manajer FPL.

Apalagi, selanjutnya Chelsea akan bermain di kandang dengan menjamu Leicester City pada pekan ke-23.


Hazard terasa semakin menggoda untuk dipinang lantaran dalam empat pekan berikutnya lawan Chelsea hanya bernilai dua berdasarkan Fixture Difficulty Rankings alias tingkat kesulitan lawan.

The Blues berturut-turut akan menghadapi Brighton & Hove Albion, Bournemouth, Watford, dan West Bromwich Albion dari pekan ke-24 sampai pekan ke-27.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar