Arsene Wenger Vs Wasit Premier League - Inilah 5 Keputusan yang Diprotes Sang Professor

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, melakukan protes kepada wasit dalam laga kontra Manchester United di Emirates Stadium, Sabtu (2/12/2017)

AGEN BOLAArsene Wenger sangat marah kepada wasit Anthony Taylor pasca Arsenal ditahan imbang Chelsea 2-2 di Emirates Stadium pada Rabu (3/1/2018) malam atau Kamis dini hari WIB.

Wenger kecewa dengan keputusan wasit yang memberi Chelsea hadiah penalti, yang sukses dikonversi Eden Hazard menjadi gol penyeimbang.

"Pada saat itu, kami terkejut dengan keputusan itu," ujar Wenger dilansir MajalahMandiri.com dari Mirror.

Bukan hanya kali ini saja Wenger memprotes keputusan wasit di laga Premier League.

Dilansir dari Mirror, Wenger sudah 5 kali memprotes sang pengadil lapangan sepanjang musim ini.

1. Stoke City 1-0 Arsenal - 19 Agustus 2017 (Arsene Wenger memprotes wasit yang menganulir gol Alexandre Lacazette)

"Saya rasa kami mencetak gol yang tak offside. Itu adalah keputusan mudah. Ketika bola ditendang ia (Lacazette) tak berada di posisi offside," ujar Wenger kepada Andre Marriner.

2. Watford 2-1 Arsenal - 14 Oktober 2017 (Wenger memprotes penalti yang membuat Watford mencetak gol kedua)

"Itu adalah keputusan skandal. Itu datang di momen dimana sangat penting bagi Watford. Bukan penalti, tak ada gol!," kata Wenger.

3. Manchester City 3-1 Arsenal - 5 November 2017 (Wenger kembali memprotes penalti yang berbuah gol kedua City)

"Saya yakin itu bukan penalti. Kami tahu Sterling diving dengan sangat baik. Dan gol ketiga City adalah offside," ucapnya.

4. West Brom 1-1 Arsenal - 31 Desember 2017 (Lagi-lagi penalti menjadi keputusan yang diprotes Wenger dalam laga ini. Gara-gara penalti, Wenger kehilangan 3 poin)


"Anda tak pernah memberi, di menit terakhir sebuah penalti seperti itu. Ketika anda melihat bagaimana ia menunjukkan tangannya (Chambers) tak ada yang harus dilakukan," kata Wenger.

5. Arsenal 2-2 Chelsea - 3 Januari 2018 (Paling anyar, Wenger memprotes penalti Chelsea yang membuat Hazard mencetak gol penyeimbang)


"Kami mendapat lagi keputusan lucu soal penalti, tetapi kami tahu sebelum laga ini. Yang saya temukan bahwa kita lebih banyak membicarakan hal-hal kecil di luar sepak bola daripada laga besar sepak bola," ujarnya.


Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Posting Komentar