Zlatan Ibrahimovic Ungkap Alasan Pindah ke Inter Milan


AGEN BOLAManchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengungkap alasan memilih pindah ke Inter Milan ketika pergi dari Juventus pada 2006. Ibrahimovic mengaku tertantang membangkitkan I Nerazzurri.

Menurut Ibrahimovic, ketika akan meninggalkan Juventus, dia menerima tawaran dari dua klub kota Milan. Namun, saat itu Ibra memilih bergabung Inter Milan karena AC Milan belum lama menjuarai Liga Champions.

"Saya memilih Inter Milan karena AC Milan telah memenangi Liga Champions, sedangkan Inter Milan gagal menjadi Scudetto selama 17 tahun," tutur Ibra kepada Sky Sports Italia.

"Ronaldo, Roberto Baggio, Cristian Vieri, Andrea Pirlo, Clarence Seedorf, semuanya pernah bermain untuk Inter Milan namun gagal menjadi juara," lanjutnya.

Hal tersebut memperkuat keinginan Ibra untuk berseragam I Nerazzurri. Selain itu, petinggi Inter Milan juga terus merayunya untuk pindah ke Giuseppe Meazza.

"Saya berpikiran jika bergabung ke Inter Milan dan meraih Scudetto, saya akan melampaui mereka semua. Jika memenangi sesuatu setelah 17 tahun, Anda akan masuk sejarah," kata penyerang asal Swedia itu.

"Jika menjadi juara di klub yang selalu menang, Anda satu dari sekian. Itu adalah alasan saya memilih Inter Milan. Selain itu, Roberto Mancini (pelatih Inter Milan ketika itu) dan Marco Branca terus membujuk saya untuk pindah ke Inter Milan," tambah Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic memperkuat Inter Milan pada periode 2006 hingga 2009. Bersama La Beneamata, penyerang berusia 36 tahun itu merengkuh tiga trofi Scudetto dan dua Supercoppa Italiana.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar