[VIDEO] HIGHLIGHT Manchester United 0-0 Southampton: Mandul, The Red Devils Turun Peringkat!


AGEN BOLA,Manchester – Kenyataan pahit harus diterima Manchester United saat memainkan laga Premier League pekan ke-21 melawan Southampton pada Sabtu (30/12/2017) malam. Di depan publik Old Trafford, Setan Merah ditaham imbang tamunya dengan skor kacamata dan berakibat penurunan posisi ke tangga ketiga untuk pertama kalinya di 2017/2018.

Alhasil Chelsea dan Liverpool yang sebelumnya tampak jauh kini jadi ancaman serius. The Blues kini ada di peringkat kedua dengan 45 poin, unggul satu dari mereka, dan The Reds mengekor dengan 41 angka. Sementara itu Soton cukup senang karena hasil nirgol sudah bisa membawa mereka ke posisi ke-13 dengan raihan 20 poin.

Sebuah peluang emas sudah bisa diciptakan MU pada empat menit pertama lewat Romelu Lukaku dengan sunduan jarak dekat yang masih melambung ke atas mistar gaang Alex McCarty. Sayangnya itu adalah percobaan pertama dan terakhir dari striker Belgia tersebut usai ditarik keluar di menit kesebelas akibat cedera kepala. Lukaku mendapatkannya setelah melakukan duel udara melawan Wesley Hoedt.

Mendapatkan tendangan bebas di sisi kanan kotak penalti MU pada menit ke-21, James Ward-Prowse mampu mengeksekusinya dengan baik menggunakan kaki kanannya. Beruntung bagi tuan rumah kiper David De Gea masih terlalu tangguh utuk ditaklukkan.

Di sisa 15 menit terakhir MU mendapatkan dua peluang besar sekaligus yang belum bisa dimanfaatkan menjadi gol. Yang pertama datang dari Juan Mata yang memanfaatkan kemelut di kotak penalti dengan sepakan kerasnya yang masih bisa diamankan McCarty. Kemudian peluang dari Luke Shaw menyusul namun crossing derasnya gagal disambar oleh Marcus Rashford tepat di kotak 6 yard.

Soton mendapatkan kepercayaan diri lebih saat memulai paruh kedua. Dibuktikan dengan kesuksesan anak-anak asuhan Mauricio Pellegrino tersebut mencetak peluang terbaik mereka saat jam baru menunjukkan menit ke-50. Sodoran Ward-Prowse dari sisi kanan mampu dijangkau Shane Long dengan kakinya namun secara ajaib De Gea mampu mementalkan bola dengan kakinya ke atas mistar.

Tribun Old Trafford sempat bergemuruh kala Paul Pogba meneruskan bola Nemanja Matic untuk merobek jala gawan Soton dari jarak dekat. Namun hakim garis memutuskan jika kapten United di laga itu sudah terjebak offiside. Alhasil hasil seri ketiga beruntun tidak bisa dielakkan anak-anak arahan Jose Mourinho.

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea, Ashley Young, Victor Lindelof, Phil Jones, Luke Shaw, Paul Pogba, Nemanja Matic, Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Jesse Lingard, Romelu Lukaku

Cadangan : Marcos Rojo, Anthony Martial, Daley Blind, Marcus Rashford, Sergio Romero, Ander Herrera, Axel Tuanzebe

Southampton (4-1-4-1): Alex McCarthy, Jack Stephens, Maya Yoshida, Wesley Hoedt, Sam McQueen, Oriol Romeu, Dusan Tadic, Pierre-Emile Hojbjerg, James Ward-Prowse, Sofiane Boufal, Shane Long

Cadangan : Steven Davis, Mario Lemina, Manolo Gabbiadini, Nathan Redmond, Jeremy Pied, Jan Bednarek, Fraser Forster


VIDEO HIGHLIGHT Manchester United 0-0 Southampton



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar