[VIDEO] HIGHLIGHT Inter Milan 0-0 Lazio: Ditahan Biancoselesti, La Beneamata Terus Dirundung Pilu


AGEN BOLA,MilanInternazionale masih setia dengan rekor tak pernah menang di empat laga terakhir Serie A, usai ditahan imbang tanpa gol oleh Lazio di giornata ke-19 yang berlangsung di San Siro, Minggu (31/12) dini hari WIB. Kehilangan dua poin membawa Nerazzurri semakin tertinggal dari pimpinan klasemen.

Pertandingan berjalan super ketat dalam laga yang bisa dibilang bigmatch merujuk pada posisi klasemen kedua tim yang berada di urutan lima besar. Inter yang tengah dirundung masalah pelik, tampil sedikit tertekan di paruh pertama.

Lazio dengan permainan kolektif antar lini, memudahkan mereka menyusun serangan dengan teratur. Ciro Immobile hampir saja memberikan keunggulan bagi Biancocelesti di menit ke-17, meski sayangnya sepakan keras dari dalam kotak penlati masih belum menemui sasaran.

Upaya lainnya dari tim tamu datang di menit ke-21, yang kali ini diciptakan oleh Bastos. Sundulannya memanfaatkan umpan silang Lucas Leiva memberikan sinyal bahaya, namun bola masih belum mau menggetarkan jala tuan rumah.

La Beneamata baru keluar dari tekanan 10 menit jelang paruh pertama berakhir. Tapi usaha Matias Vecino dan Antonio Candreva terbuang sia-sia karena tak tepat sasaran. Hasil imbang tanpa gol menutup jalannya babak pertama.

Selepas jeda, Inter mencoba membongkar pertahanan kokoh yang digalang tiga bek Elang Ibukota. Kesabaran para penyerang Nerazzuri harus ditingkatkan lagi, karena mereka sangat tidak efektif dalam memanfaatkan kesempatan.

Kontroversi besar terjadi pada menit ke-60, di mana Milan Skriniar tertangkap kamera menyentuh bola dengan tangan bagian belakang. Namun wasit yang awalnya menunjuk titik putih menganulir keputusannya, dan berdasarkan VAR sang pengadil akhirnya membatalkan penalti tersebut.

Kedua tim tak mampu memanfaatkan peluang-peluang yang mereka dapatkan. Skor kacamata pun menutup jalannya laga di babak kedua ini. Hasil yang membuat La Beneamata masih belum bisa keluar dari keterpurukan di mana tak meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

Satu poin menjadikan Inter semakin tertinggal dari duo tim papan atas Napoli dan Juventus. Skuat besutan Luciano Spalletti kini tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Partenopei. Sementara bagi Lazio, mereka tetap di peringkat kelima dengan mengoleksi 37 poin.

Susunan Pemain

Internazionale (4-2-3-1): Samir Handanovic; Joao Cancelo, Andrea Ranocchia, Milan Skriniar, Davide Santon; Matias Vecino, Roberto Gagliardini; Antonio Candreva, Borja Valero, Ivan Perisic; Mauro Icardi

Lazio (3-5-1-1): Thomas Strakosha; Bastos, Stefan de Vrij, Stefan Radu; Adam Marusic, Marco Parolo, Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Senad Lulic; Luis Alberto; Ciro Immobile


VIDEO HIGHLIGHT Inter Milan 0-0 Lazio



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar