[VIDEO] CUPLIKAN GOL Watford 1-1 Tottenham Hotspur: Kartu Merah Sanchez Bikin Spurs Mogok Lagi


AGEN BOLAWatford – Pekan ke-15 Premier League (2/12) rupanya belum bisa jadi ajang penebusan dosa bagi Tottenham Hotspur yang bertandang ke markas Watford. Turun dengan skuat terbaik, The Spurs yang menghabiskan babak kedua dengan 10 pemain saja usai Davidson Sachez diusir dari lapangan hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan The Hornets.

Dengan hasil ini Spurs sudah tidak pernah menang di Liga Inggris sejak 11 November lalu. Dalam empat laga pamungkas Harry Kane dan kolega hanya bisa mendulang dua poin dan posisi mereka melorot ke tangga keenam mengoleksi 25 angka. Sementara Watford tetap di peringkat kedelapan dengan 22 poin.

Sempat didominasi oleh Spurs yang sudah tancap gas di sepuluh menit awal Watford justru mampu unggul lebih dahulu di menit ke-13. Lewat sepak pojok yang diambil oleh Tom Cleverley, Christian Kabasele tanpa kesulitan mengalahkan Harry Kane dalam duel udara dan menanduk masuk bola ke dalam gawang Hugo Lloris.

Tidak ingin terlalu lama dalam posisi tertinggal, Spurs kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-24 melalui Son Heung-Min. Memanfaatkan kelengahan pemain Watford yang sempat mengklaim mendapat penalti, Cristian Eriksen kemudian memimpin fast break yang memudahkan Son untuk melakukan tap in dari jarak yang begitu dekat.

Usaha Spurs untuk balik unggul di paruh kedua tiba-tiba menjadi sulit saat jam baru menunjukkan menit ke-52 usai Davidson Sanchez diacungi kartu merah langsung oleh wasit Martin Atkinson. Keputusan yang tepat sebenarnya karena bek asal Kolombia tersebut tertangkap oleh asisten wasit menggunakan tangannya untuk menghalangi laju Richarlison.

Unggul jumlah pemain di lapangan membuat Watford makin bersemangat untuk mencetak angka kedua. Abdoulaye Doucoure hampir mencatatkan namanya di papan skor pada menit 63 namun sepakan volinya dri jarak 30 yard justru menghantam tiang gawang. Sampai peluit akhir berbunyi tidak ada lagi gol yang tercipta.

Susunan Pemain :

Watford (3-4-2-1): Heurelho Gomes, Adrian Mariappa, Sebastian Prodl, Christian Kabasele, Kiko Femenia, Abdoulaye Doucoure, Tom Cleverley, Marvin Zeegelaar, Roberto Pereyra, Richarlison de Andrade, Troy Deeney

Cadangan : Daryl Janmaat, Molla Wague, Andre Gray, Ben Watson, Andre Carrillo, Etienne Capoue, Orestis Karnezis

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris, Kieran Trippier, Davinson Sanchez, Jan Vertonghen, Ben Davies, Eric Dier, Mousa Dembele, Christian Eriksen, Dele Alli, Heung-Min Son, Harry Kane

Cadangan : Danny Rose, Erik Lamela, Michel Vorm, Moussa Sissoko, Fernando Llorente, Serge Aurier, Harry Winks


VIDEO CUPLIKAN GOL Watford 1-1 Tottenham Hotspur



Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar