[VIDEO] CUPLIKAN GOL Napoli 3-2 Sampdoria: Hujan Gol Di Babak Pertama


AGEN BOLA,NaplesNapoli sukses mengamankan tiga poin saat menjamu Sampdoria di giornata ke-18 Serie A, Sabtu (23/12) malam WIB. Di pertandingan ini, Partenopei menang tipis dengan skor 3-2.

Laga ini berjalan sangat seru dan banjir gol di babak pertama. Total lima gol tercipta dari kedua tim di babak pertama ini.

Sampdoria yang bertindak sebagai tim tamu tampil mengejutkan. Laga bru berjalan dua menit mereka sudah berhasil membuka keunggulan melalui gol tendangan bebas spektakuler eks pemain Southampton, Gaston Ramirez.

Setelah tertinggal, Napoli bereaksi dengan cepat. Mereka sudah bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-16. Berawal dari kesalahan pemain bertahan Il Samp, gelandang asal Brasil, Allan berhasil mencetak gol untuk Partenopei.

Namun, Samprodia tak panik. Tim asal kota Genoa itu tetap tampil percaya diri memanfaatkan sedikit peluang yang mereka dapatkan hingga akhirnya Elseid Hysaj melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti sendiri.

Fabio Quagliarella yang maju sebagai penendang penalti dengaan tenang menaklukan Pepe Reina sekaligus membobol gawang mantan klubnya. Sampdoria kembali unggul.

Kembali tertinggal membuat permainan Napoli kian ganas di sisa babak pertama. Para pemain Napoli berhasil memanfaatkan sisa waktu babak pertama dengan sukses mencetak dua gol.

Lorenzo Insigne berhasil mencetak gol pada menit ke-33. Dries Mertens menjadi arsitek dari gol Insigne ini.

Kemudian pada menit ke-39, Napoli berbalik unggul setelah Marek Hamsik mencetak gol melalui tendangan jarak dekat. Lagi-lagi Dries Mertens menjadi pemberi assist atas gol Napoli ini. Skor 3-2 untuk keunggulan Napoli kemudian tetap bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua berjalan lebih keras. Total tercipta empat kartu kuning dan satu kartu merah di babak kedua ini. Satu kartu merah itu diterima bek kiri Napoli, Mario Rui kerana pelanggaran keras yang ia lakukan.

Setelah kehilangan Mario Rui pada menit ke-77, Napoli seakan tak lagi bernafsu untuk menambah keunggulan. Mereka hanya bermain aman dan berharap bisa mengamankan kemenangan 3-2.

Napoli akhirnya berhasil mempertahankan keunggulan 3-2 mereka hingga pertandingan berakhir. Tambahan tiga poin dari laga ini tentu tetap membuat tim asuhan Maurizio Sarri itu ada di puncak klasemen sementara dengan raihan 45 poin. Sementara itu kekalahan ini tak berpengaruh pada posisi Sampdoria di peringkat keenam.

Susunan Pemain

Napoli : Reina, Hysaj, Albiol, Koulibaly, Rui, Allan, Jorginho, Hamsik, Callejon, Mertens, Insigne.

Cadangan : Rafael, Maggio, Giaccherini, Leandrinho, Zielinski, Chririches, Sepe, Rog, Ounas, Diawara.

Sampdoria : Viviano, Bereszynski, Silvestre, Ferrari, Strinic, Barreto, Torriera, Praet, Gaston, Quagliarella, Capari.

Cadangan : Puggioni, Andersen, Sala, Regini, Verre, Capezzi, Muru, Zapata, Tozzo, Kowacki.


VIDEO CUPLIKAN GOL Napoli 3-2 Sampdoria



Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar