[VIDEO] CUPLIKAN GOL Napoli 1-0 Udinese: Naples Butuh Insigne untuk Menangkan Laga


AGEN BOLA,NapoliNapoli sukses melaju ke perempat final Coppa Italia usai menaklukkan Udinese 1-0 di San Paolo, Rabu (20/12/2017) dini hari WIB. Gol Lorenzo Insigne di babak kedua cukup untuk membungkam tim tamu di Naples. Mereka akan bertemu Atalanta atau Sassuolo di perempat final

Maurizio Sarri mengistirahatkan Dries Mertens, Lorenzo Insigne dan Raul Albiol pada laga ini untuk memberikan kesempatan pada pemain yang jarang tampil seperti dam Ounas, Emanuele Giaccherini, Marko Rog dan Nikola Maksimovic. Namun, mereka tetap menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola yang sangat mencolok 70:30.

Walau Napoli mendominasi laga, mereka baru bisa menciptakan peluang pertama pada menit 24. Piotr Zielinski mengirim umpan ke Callejon, tetapi tembakan penyerang asal Spanyol tersebut mengarah tepat ke Simone Scuffet.

Ounas juga melewatkan kesempatan emas Napoli. Setelah kerja sama passing yang sangat apik, Ounas masuk ke kotak penalti, tetapi usahanya melepaskan tembakan ke tiang dekat masih belum menemukan sasaran.

Udinese yang tertekan hanya memanfaatkan serangan balik pada babak pertama, mereka memilih bertahan. Hingga babak pertama usai skor tetap 0-0.

Babak kedua tidak banyak berubah, hanya saja Napoli kini lebih giat menyerang. Mereka mulai lebih banyak melepaskan tembakan dari luar kotak penalti karena padatnya kotak penalti Udinese, namun cara ini kurang efektif.

Callejon mendapat dua peluang bagus, namun kedua upayanya digagalkan Scuffet. Satu jam tanpa gol, Sarri pun memutuskan memasukkan Mertens dan Insigne. Insigne langsung memberikan perubahan, 30 detik di lapangan dia mengejutkan Scuffet dengan bola lobnya.

Napoli akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit 71. Setelah mencoba membelah pertahanan Udinese dengan passing-passing mereka, Mertens berhasil mengirimkan umpan kepada Insigne di kotak penalti. Insigne kemudian melepaskan tembakan voli ke pojok kanan gawang.

Setelah gol ini daya serang Napoli juga menurun, mereka memperlambat tempo permainan sekaligus memancing Udinese keluar dari sarangnya. Udinese yang dari awal pertandingan lebih memilih bertahan kesulitan mengembangkan permainan mereka.

Hingga pertandingan usai skor tetap 1-0 untuk kemenangan Napoli walau Udinese mencoba keluar dari sarangnya di menit-menit akhir, tetapi tidak membuahkan hasil.

SUSUNAN PEMAIN

Napoli (4-3-3): Sepe; Maggio, Maksimovic, Koulibaly, Hysaj; Zielinski, Jorginho, Rog; Ounas, Callejon, Giaccherini

Udinese (4-5-1): Scuffet; Nuytinck, Danilo, Bochniewicz, Stryger-Larsen; Balic, Hallfredsson, Jankto, Pezzella; Matos, Bajic


VIDEO CUPLIKAN GOL Napoli 1-0 Udinese



Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar