[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester City 4-0 Bournemouth: The Citizens Tak Berhenti Menggila


AGEN BOLA,ManchesterManchester City menjamu Bournemouth dalam lanjutan kompetisi Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (23/12). Seperti biasa The Citizens tampil sempurna dan kali ini mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-0.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Bournemouth pada menit ke-10. Junior Stanislas melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun sayang usahanya masih belum membuahkan hasil.

Manchester City balas menyerang dan mendapatkan peluang pada menit ke-15. Kyle Walker menusuk ke pertahanan Bournemouth dan lantas melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun sayang tendangannya masih belum tepat sasaran.

Kembali menekan, Manchester City berhasil mendapatkan gol pertama mereka di pertandingan ini berkat usaha dari Sergio Aguero. Pada menit ke-27 penyerang asal Argentina itu mampu memanfaatkan umpan dari Fernandinho untuk menembus gawang Bournemouth.

Manchester City kembali mendapatkan peluang pada menit ke-32. Gelandang serang Kevin De Bruyne menusuk ke pertahanan Bournemouth dan lantas melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun sayang tendangannya masih melenceng ke sisi kiri gawang tim tamu.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Manchester City. Pada babak kedua, Manchester City kembali menekan pertahanan Bournemouth, dan mereka berhasil mencetak gol kedua berkat usaha dari Raheem Sterling.

Manchester City kembali mencoba menekan pertahanan Bournemouth pada menit ke-66. Gelandang tengah Fernandinho melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun ia masih belum mampu menemui sasaran dengan usahanya tersebut.

Terus ditekan, pertahanan Bournemouth pada akhirnya tetap kembali kebobolan. Pada menit ke-79 Sergio Aguero berhasil mendapatkan gol keduanya di pertandingan ini setelah dengan baik memanfaatkan umpan dari Bernardo Silva.

Manchester City terus menggila. Pada menit ke-85 mereka berhasil mendapatkan gol keempat setelah Danilo mampu memanfaatkan umpan dari Raheem Sterling untuk membobol gawang The Cherries.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 4-0 Manchester City. Dengan hasil ini, maka Manchester City tetap menguasai puncak klasemen Premier League dengan 55 poin, sedangkan Bournemouth menempati posisi ke-18 dengan 16 poin.

SUSUNAN PEMAIN

MAN CITY : Ederson, Walker, Kompany, Otamendi, Delph, Fernandinho, Silva, De Bruyne, Sane, Sterling, Aguero

BOURNEMOUTH : Begovic, Fraser, Simpson, Ake, Cook, Smith, Surman, Gosling, Ibe, Wilson, Stanislas



VIDEO CUPLIKAN GOL Manchester City 4-0 Bournemouth



Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar