[VIDEO] CUPLIKAN GOL Leicester City 2-2 Manchester United: ‘Brace’ Mata Terbuang Sia-Sia


AGEN BOLA,Leicester – Nyaris mencatatkan kemenangan manis berkat dua gol dari Juan Mata, kunjungan Manchester United ke King Power Stadium markas Leicester City justru berujung pahit. Pada laga yang digelar pada Minggu (24/11) dini hari tersebut Setan Merah harus rela berbagi angka dengan Si Rubah dengan skor 2-2.

Leicester meski hanya berimbang justru nampak menag karena gol penutup dari Harry Maguire tercipta di masa injury time saat The Foxes bermain denga minus satu orang. Berkat itu Leicester berhak naik ke tangga delapan klasemen semntara dnegan nilai 27 sementara MU masih di posisi tunner up dengan 42 poin namun gagal menjauhi Chelsea dan mendekati Manchester City.

Sejak menit awal MU sudah berusaha untuk mencari keunggulan cepat. Dimulai dari tembakan memantul Jesse Lingard di menit kelima, tembakan jarak menengah Paul Pogba tiga menit setelahnya, sampai percobaan overhead kick dari Romelu Lukaku di menit ke-19 semuanya mengncam gawang Leicester namun Kasper Schmeichel masih sigap mengamankan.

Didominasi tidak membuat Leicester tertekan, Justru di menit ke-27 mereka mampu mencuri gol pertama lewat Jamie Vardy. Serangan balik sederhana mengandalkan umpan panjang pada Riyad Mahrez membuat asng winger dengan mudah mengelabui Chris Smalling di kotak penalti MU sambil menunggu Vardy menyusul dan gol pun tercipta.

Barulah saat babak pertama tersisa waktu lima menit MU mampu menyamakan kedudukan. Juan Mata mampu memanfaatkan umpan silang Anthony Martial yang terpengaruh defleksi dari pemain bertahan Leicester dan membuat papan skor kembali berimbang.

Tepat satu jam laga berjalan Mata melengkapi penampilannya dengan brace yang ia sempurnakan dari eksekusi tendangan bebas cantik. Dengan kaki kirinya ia mengirim bola ke arah tiang jauh dan membuat usaha Schemeichel yang coba merenggang sia-sia.

Keadaan semakin memihak pada United usai Daniel Amartey yang masuk sebagai pengganti untuk Danny Simpson di paruh pertama mendapatkan kartu kuning kedua di menit ke-73. Pelanggaran tak perlu pada Marcus Rashford di sayap kanan membuat Leicester harus bermain dengan 10 pemain di sisa laga.

Saat sudah memasuki masa injury time dan para pemain tim tamu lengah Harry Maguire muncul jadi pahlawan publik King Power. Tanpa kawaln berarti bek raksasa Inggris tersebut menceploskan bola dengan sontekan jarak dekat hasil crossing indah Albrighton.

SUSUNAN PEMAIN

LEICESTER CITY (4-2-3-1): Kasper Schmeichel, Danny Simpson, Wes Morgan, Harry Maguire, Christian Fuchs, Onyinye Wilfred Ndidi, Vicente Iborra, Riyad Mahrez, Demarai Gray, Marc Albrighton, Jamie Vardy

CADANGAN : Benjamin Chilwell, Andy King, Ben Hamer, Aleksander Dragovic, Daniel Amartey, Islam Slimani, Shinji Okazaki

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): David De Gea, Phil Jones, Victor Lindelof, Chris Smalling, Ashley Young, Nemanja Matic, Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Anthony Martial, Romelu Lukaku

CADANGAN : Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford, Sergio Romero, Ander Herrera, Henrikh Mkhitaryan, Luke Shaw


VIDEO CUPLIKAN GOL Leicester City 2-2 Manchester United



Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar