[VIDEO] CUPLIKAN GOL Inter 1-3 Udinese: Rekor Tanpa Kalah Nerazzurri Terhenti


AGEN BOLAMilan Udinese melanjutkan performa impresifnya dengan menumbangkan Internazionale pada lanjutan Serie A, di Giueseppe Meazza, Sabtu (16/12) malam WIB. Pasukan Massimo Oddo membawa pulang kemenangan dengan skor 1-3.

Ini merupakan kemenangan ketiga beruntun Udinese, setelah sebelumnya mengalahkan Crotone (3-0) dan Benevento (2-0). Sembilan poin dalam tiga partai terakhir membuat tim berjuluk Bianconeri Friuliani semakin menjauh dari zona degradasi, menempati posisi 11 dengan raihan 21 poin.

Sementara bagi Inter, ini menjadi kegagalan meraih poin penuh untuk kedua kalinya secara beruntun setelah minggu lalu main imbang lawan Juventus. Tim besutan Luciano Spalletti memang masih di posisi teratas dengan 40 poin, namun berpotensi disalip Napoli (39) dan Juventus (38) yang punya satu pertandingan lebih banyak.

Lebih dari itu, rekor Inter yang belum pernah tersentuh kekalahan dalam 18 laga Serie A, kini terhenti di rumah sendiri.

Meski tampil di hadapan publik sendiri, Inter kebobolan lebih dulu saat laga berjalan 14 menit. Adalah striker Udinese, Kevin Lasagna, yang membungkam publik tuan rumah usai memanfaatkan assist Silvan Widmer.

Namun semenit berselang Nerazzurri sanggup menyamakan skor lewat gol kapten Mauro Icardi, yang kini makin kokoh di daftar top skorer sementara dengan 17 gol dari 17 pertandingan. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di paruh kedua, tim tamu yang tampil efisien mampu kembali unggul pada menit 61 lewat eksekusi penalti Rodrigo de Paul. Udinese pun memimpin lagi dengan 2-1.

Dalam kondisi tertinggal, Inter mencoba segala cara untuk bangkit mengejar. Tandukan Milan Skriniar di menit 68 hanya membentur mistar gawang.

Alih-alih menyamakan skor, La Beneamata justru semakin jauh tertinggal akibat gol gelandang Udinese Antonin Barak. Berawal dari serangan balik, umpan silang Jakub Jankto sanggup diselesaikan dengan baik oleh kompatriotnya asal Republik Ceko tersebut.

Tidak ada gol tambahan hingga wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Skor akhir Udinese menang 1-3 di kandang Inter.

Susunan Pemain

INTER (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Santon; Vecino, Valero; Candreva, Brozovic, Perisic; Icardi.

SUBS : Gagliardini, Cancelo, Ranocchia, Karamoh, Martins, Padelli, Dalbert, Berni, Nagatomo, Pinamonti.

UDINESE (3-5-2): Bizzarri; Larsen, Danilo, Nuytinck; Widmer, Barak, Fofana, Jankto, Adnan; De Paul, Lasagna.

SUBS : Matos, Bajic, Ingelsson, Perica, Lopez, Scuffet, Hallfredsson, Bochniewicz, Behrami, Ewandro, Pezzella, Balic.


VIDEO CUPLIKAN GOL Inter 1-3 Udinese



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar